Toyota Kijang Innova - MPV Idaman Keluarga

Mobil Bekas
Toyota Kijang Innova

LEGEND & SPACIOUS - Toyota Kijang Innova MPV yang luas dan melegenda sejak tahun 1970-an. Mulai dari Kijang Innova Venturer, tipe Q, tipe G, dsb. Tahun 2018, 2017, 2016, 2015, dst.
LEGEND & SPACIOUS - Toyota Kijang Innova MPV yang luas dan melegenda sejak tahun 1970-an. Mulai dari Kijang Innova Venturer, tipe Q, tipe G, dsb. Tahun 2018, 2017, 2016, 2015, dst.

Mobil Pilihan

Mobil Pilihan

Iklan Terbaru

MPV Idaman Keluarga

Spesifikasi Toyota Kijang Innova Toyota Kijang Innova hadir dengan dua pilihan mesin, yakni mesin bensin dan mesin diesel. Untuk mesin bensinnya tersedia dalam kapasitas 2000 cc bertenaga 137 daya kuda, sementara mesin dieselnya 2400 cc memiliki tenaga 146 daya kuda.

Berikut Spesifikasi Toyota Kijang Innova:

Mesin
Tipe Mesin2 GD FTV 4 Cylinder, 16 Valve DOHC, VNT Intercooler
Isi Silinder2.393 cc
Diameter x Langkah-
Daya Maksimum149 Ps/ 3400 rpm
Torsi Maksimum34.9/1,200-2,800
Sistem Pemasukan Bahan BakarElectronic Fuel Injection
Bahan BakarDiesel
Kapasitas Tangki-
Steering-
Dimensi
P x L x T4.735 x 1.830 x 1.795 mm
Jarak Poros Roda2.750 mm
Jarak Pijak Depan1.540 mm
Jarak Pijak Belakang1.540 mm
Jarak Terendah-
Sasis
Transmisi5 Speed Manual / 6 Speed A/T with Sport Sequential Switchmatic
Suspensi DepanDouble Wishbone with Coil Spring and Stabilizer
Suspensi Belakang4 Link with Coil Spring and Lateral Road
Rem DepanDisc
Rem BelakangDrum
Steering Gear-
Ukuran Ban205 / 65 R16

Kenapa Beli Toyota Kijang Innova? Toyota Kijang Innova bekas adalah salah satu mobil yang paling banyak dicari di Garasi.id. Mungkin karena Innova memiliki desain yang tak lekang dimakan zaman.

  1. Desain Elegan Keunggulan dari Toyota Kijang Innova adalah desainnya yang abadi. Selalu terlihat keren untuk segala keperluan. Baik itu sekolah atau kuliah, menemui klien bisnis, atau berkunjung ke rumah keluarga besar. Karenanya tak heran banyak yang suka dengan Innova.
  2. Kabin Nyaman Innova merupakan mobil keluarga yang nyaman untuk digunakan pada berbagai kesempatan. Jok tiga barisnya juga mampu mengangkut seluruh anggota keluarga jika dibutuhkan. Kalau ada keperluan bagasi yang lapang, jok baris ketiga juga bisa dilipat.
  3. Mudah Perawatan Innova mewarisi legenda Toyota Kijang yang sudah terkenal badak. Tidak butuh perawatan super khusus untuk mobil ini. Apalagi ketersediaan suku cadang dan pemahaman semua mekanik tentu memudahkan ketika mobil mengalami gangguan.

Berbagai keunggulan pada Kijang Innova semakin membuat Anda yakin untuk membelinya. MPV legenda ini sudah hadir sejak tahun 1970-an. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil bekas seperti Kijang Innova.

Varian Toyota Kijang Innova Toyota Kijang Innova memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut:

  1. Toyota Kijang Innova G MT Varian G bermesin 2000 cc bensin yang menggunakan transmisi manual.
  2. Toyota Kijang Innova G AT Varian G bermesin 2000 cc bensin yang menggunakan transmisi otomatis.
  3. Toyota Kijang Innova V MT Varian V bermesin 2000 cc bensin yang menggunakan transmisi manual.
  4. Toyota Kijang Innova V AT Varian V bermesin 2000 cc bensin yang menggunakan transmisi otomatis.
  5. Toyota Kijang Innova Q MT Varian Q bermesin 2000 cc bensin yang menggunakan transmisi manual.
  6. Toyota Kijang Innova Q AT Varian Q bermesin 2000 cc bensin yang menggunakan transmisi otomatis.
  7. Toyota Kijang Innova G Diesel MT Varian G bermesin 2400 cc diesel yang menggunakan transmisi manual.
  8. Toyota Kijang Innova G Diesel AT Varian G bermesin 2400 cc diesel yang menggunakan transmisi otomatis.
  9. Toyota Kijang Innova V Diesel MT Varian V bermesin 2400 cc diesel yang menggunakan transmisi manual.
  10. Toyota Kijang Innova V Diesel AT Varian V bermesin 2400 cc diesel yang menggunakan transmisi otomatis.
  11. Toyota Kijang Innova Q MT Venturer Varian Q yang lebih tinggi bermesin 2000 cc bensin yang menggunakan transmisi manual.
  12. Toyota Kijang Innova Q AT Venturer Varian Q yang lebih tinggi bermesin 2000 cc bensin yang menggunakan transmisi otomatis.
  13. Toyota Kijang Innova Q Diesel MT Venturer Varian Q diesel yang lebih tinggi bermesin 2400 cc diesel yang menggunakan transmisi manual.
  14. Toyota Kijang Innova Q AT Venturer Varian Q diesel yang lebih tinggi bermesin 2400 cc diesel yang menggunakan transmisi otomatis.

Harga Toyota Kijang Innova Bekas Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Misalnya untuk Innova tahun 2017 transmisi manual, harganya mulai dari Rp218 juta sampai dengan Rp342 juta tergantung kondisi. Sementara untuk yang transmisi otomatis tahun yang sama harganya dikisaran Rp188 juta – Rp448 juta. Untuk tahun pembuatan lain di bawah 2017, harganya bisa lebih murah, bisa dicek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id

  1. Range Harga Toyota Kijang Innova bekas 2018 Otomatis
  2. Range Harga Toyota Kijang Innova bekas 2017 Otomatis
  3. Range Harga Toyota Kijang Innova bekas 2016 Otomatis
  4. Range Harga Toyota Kijang Innova bekas 2015 Otomatis

Rata-rata harga Toyota Kijang Innova sekitar Rp260 juta, sehingga kalau kita menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id kita bisa mencicil sekitar Rp5.6 juta per bulannya. DP pertama sekitar 30% yaitu sekitar Rp93 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Toyota Kijang Innova bekas di Garasi.id.

Kompetitor Segmen yang dihuni Toyota Kijang Innova sungguh unik, bahkan mungkin sampai saat ini tak ada saingan terberatnya. Innova pun melenggang sendirian di kelasnya. Pesaing yang dulu sempat mengancam justru datang dari pabrikan Korea, yakni KIA Sedona atau Hyundai Trajet. Namun kini kompetitor malah datang dari pabrikan Cina, Wuling Cortez. Untuk mengetahui harga mobil bekas Wuling Cortez memang cukup sulit mengingat populasi mobil bekasnya belum banyak. Namun Anda bisa cek harga MPV lain pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Kijang Innova Toyota Kijang Innova pada beberapa generasi mempunyai nama panggilan unik di pasar otomotif. Seperti Kijang Buaya, Kijang Doyok, hingga Kijang Kapsul. Nama panggilan unik tersebut didapat karena bentuknya juga mirip dengan salah satu tokoh komik. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.