Toyota Kijang Innova Venturer - MPV Gagah dan Elegan

Mobil Bekas
Toyota Kijang Innova Venturer

MANLY & LUXURIOUS – Kijang Innova Venturer menampilkan eksterior gagah dan elegan, sementara di interior memiliki ruang kabin luas dan mewah serta fitur canggih. Cari Kijang Innova Venturer di Garasi
MANLY & LUXURIOUS – Kijang Innova Venturer menampilkan eksterior gagah dan elegan, sementara di interior memiliki ruang kabin luas dan mewah serta fitur canggih. Cari Kijang Innova Venturer di Garasi

Mobil Pilihan

Mobil Pilihan

Iklan Terbaru

MPV Gagah dan Elegan

Spesifikasi Toyota Kijang Innova Venturer
Toyota Kijang Innova Venturer resmi diluncurkan pada Januari 2017. Mobil MPV ini memiliki kabin yang paling luas dengan ukuran dimensi yang paling lebar jika dibandingkan dengan MPV besutan pabrik lain. Toyota Kijang Innova Venturer hadir dengan beberapa varian, di antaranya Toyota Kijang Innova Venturer 2.0 Q A/T, Toyota Kijang Innova Venturer 2.0 Q M/T, Toyota Kijang Innova Venturer 2.4 Q A/T Diesel, dan Toyota Kijang Innova Venturer 2.4 Q M/T Diesel. Semua tipe tersebut juga sudah dilengkapi dengan teknologi pengereman berupa ABS atau LSPV.

Berikut Spesifikasi Toyota Kijang Innova Venturer

Mesin
Tipe Mesin1TR-FE 4 Cylinders In-Line, 16 valve DOHC with Dual VVT-i (2.0 Q A/T dan 2.0 Q M/T), 2GD FTV 4 Cylinder In-line, 16 valve DOHC with VNT Intercooler (2.4 Q A/T Diesel dan 2.4 Q M/T Diesel)
Isi Silinder1998 cc (2.0 Q A/T dan 2.0 Q M/T), 2393 cc (2.4 Q A/T Diesel dan 2.4 Q M/T Diesel)
Diameter x Langkah-
Daya Maksimum139 Ps/5600 rpm (2.0 Q A/T dan 2.0 Q M/T), 149 Ps/3400 rpm (2.4 Q A/T Diesel dan 2.4 Q M/T Diesel)
Torsi Maksimum18,7 Kgm/4000 rpm (2.0 Q A/T dan 2.0 Q M/T), 36,7 Kgm/1200 - 2600 rpm (2.4 Q A/T Diesel), 34,9 Kgm/1200 - 2800 rpm (2.4 Q M/T Diesel)
Sistem Pemasukan Bahan BakarElectronic Fuel Injection (EFI)
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki55 L
SteeringElectronic Power Steering
Dimensi
P x L x T4735 x 1830 x 1795 mm
Jarak Poros Roda2,750 mm
Jarak Pijak Depan1,540 mm
Jarak Pijak Belakang1,540 mm
Jarak Terendah-
Sasis
Transmisi6 Speed Automatic with Sport Sequential Switchmatic (2.0 Q A/T dan 2.4 Q A/T Diesel), 5 Speed Manual (2.0 Q M/T dan 2.4 Q M/T Diesel)
Suspensi DepanDouble Wishbone with Coil Spring and Stabilizer
Suspensi Belakang4 Link with Coil Spring and Lateral Road
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum
Steering GearRack & Pinion
Ukuran Ban215/55 R17 Black Polished Alloy

Kenapa Beli Toyota Kijang Innova Venturer?
Toyota Kijang Innova Venturer bekas adalah salah satu mobil yang paling banyak dicari di Garasi.id. Ini karena Toyota Kijang Innova Venturer mampu memenuhi kebutuhan kendaraan keluarga di Indonesia.

  1. Interior Mewah dan Luas Toyota Kijang Innova Venturer hadir dengan aura yang berkualitas pada sektor kabinnya. Hal tersebut bisa dilihat dari material yang digunakan untuk interiornya yang terbilang sangat bagus. Untuk dashboard, Toyota mengaplikasikan bentuk yang futuristik dengan aksen kayu untuk menguatkan kesan eksklusif. Bahkan, kombinasi material kelas atas dengan penataan panel pada dashboard sangat atraktif sehingga menguatkan kesan mewah. Aplikasi captain seat juga membuat Venturer bergaya duduk individual seperti Toyota Alphard. Ini termasuk dengan aplikasi premium illumination LED, Auto AC dan head unit berlayar sentuh.
  2. Performa Gahar dan Handal Sebagai generasi penerus dari Innova tipe Q, Toyota Kijang Innova Venturer memiliki mesin diesel baru yang sebelumnya juga terdapat pada Kijang Innova generasi keenam. Mesin dipadu transmisi baru otomatis 6 percepatan (2.4 Q A/T Diesel) dan memiliki tiga mode berkendara, yaitu normal, eco, dan power. Dibandingkan diesel generasi sebelumnya, mesin ini terasa lebih halus dari sisi getaran maupun suara, serta memiliki respons tenaga lebih baik.
  3. Mobil Keluarga yang Elegan Berkapasitas tujuh penumpang, Toyota Kijang Innova Venturer memiliki tampilan yang cukup besar dan sangat cocok digunakan untuk kalangan keluarga di Indonesia. Apalagi tampilan bodinya benar-benar terlihat kokoh, gahar, dan mewah, sehingga memberikan rasa percaya diri dan bangga saat mengendarai salah satu jenis mobil MPV buatan Toyota ini.
    Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Toyota Kijang Innova Venturer bekas dengan berbagai keunggulannya. Penampilan baru kendaraan MPV andalan Toyota ini memang semakin mencuri perhatian, terlebih pada desain eksterior baru di bagian depan serta belakang lewat konsep lampu utama baru yang membuatnya terlihat elegan. Jangan lupa cek promo lainnya di halaman promo mobil bekas Garasi.id untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Toyota Kijang Innova Venturer
Toyota Kijang Innova Venturer memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut.

  1. Toyota Kijang Innova Venturer 2.0 Q A/T.
  2. Toyota Kijang Innova Venturer 2.0 Q M/T.
  3. Toyota Kijang Innova Venturer 2.4 Q A/T Diesel.
  4. Toyota Kijang Innova Venturer 2.4 Q M/T Diesel.

Range Harga Toyota Kijang Innova Venturer Bekas
Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova Venturer sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Misalnya untuk Toyota Kijang Innova Venturer tahun 2018 transmisi manual, harganya di kisaran Rp275 juta – Rp345 juta. Sementara untuk transmisi otomatis tahun dan tipe yang sama harganya kisaran Rp332 juta – Rp385 juta. Untuk tahun pembuatan lain, harganya pun bervariasi bisa lebih murah atau sebaliknya, tergantung kondisi, bisa dicek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id

  1. Range Harga Toyota Kijang Innova Venturer bekas 2017 Otomatis
  2. Range Harga Toyota Kijang Innova Venturer bekas 2017 Otomatis
  3. Range Harga Toyota Kijang Innova Venturer bekas 2018 Otomatis
  4. Range Harga Toyota Kijang Innova Venturer bekas 2018 Otomatis

Rata-rata harga Toyota Kijang Innova Venturer 2.0 Q sekitar Rp308 juta, sehingga kalau kita menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id kita bisa mencicil sekitar Rp4,9 juta per bulannya. DP pertama sekitar 30% yaitu sekitar Rp111 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Toyota Kijang Innova Venturer bekas di Garasi.id

Kompetitor
Segmen yang dihuni Toyota Kijang Innova Venturer memiliki beberapa competitor, yaitu Honda CR-V, Hyundai Santa Fe, Nissan X-Trail. Jika dilihat dari sisi harga, Honda CR-V dibanderol sekitar Rp350 juta – Rp405 juta untuk tahun pembuatan 2017. Sementara untuk harga mobil bekas Hyundai Santa Fe di tahun pembuatan 2015 dijual dengan harga Rp335 juta – Rp345 juta. Semua harga ini bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Toyota Kijang Innova Venturer
Pada tanggal 16 Januari 2017, Toyota meluncurkan varian terbaru Kijang Innova, yaitu Venturer. Varian ini merupakan varian termewah dari Kijang Innova, dan berada di atas tipe Q Diesel. Varian ini juga menggantikan tipe Q Diesel yang telah dihentikan produksinya. Pada tanggal 10 Agustus 2017 di ajang pameran otomotif Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Toyota kembali memperbaharui Kijang Innova dengan berbagai penyegaran. Sesuai dengan karakternya masing-masing, semua grade New Kijang Innova, G, V, Q dan Venturer mendapat sentuhan penyegaran seperti penggunaan Auto Folding Outer Mirror pada Innova Q dan Venturer, kemudian penggunaan Side Visor dan Rear Bumper Guard pada semua grade. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.