Toyota Land Cruiser - Mobil Mewah dan Powerful

Mobil Bekas
Toyota Land Cruiser

LUXURIOUS & POWERFUL – Toyota Land Cruiser, mobil dengan ukuran besar berkapasitas 7 penumpang dengan mesin yang cocok untuk segala medan. Cari mobil Toyota Land Cruiser bekas di Garasi.id.
LUXURIOUS & POWERFUL – Toyota Land Cruiser, mobil dengan ukuran besar berkapasitas 7 penumpang dengan mesin yang cocok untuk segala medan. Cari mobil Toyota Land Cruiser bekas di Garasi.id.

Iklan Terbaru

Mobil Mewah dan Powerful

Spesifikasi Toyota Land Cruiser
Toyota Land Cruiser menggunakan mesin berkode 1VD-FTV V8 dengan kapasitas silinder mencapai 5.000 cc. Tidak hanya itu, mesin DOHC ini sudah mengadopsi teknologi V8 sehingga pengeluaran tenaga lebih besar. Meskipun harus mengorbankan konsumsi bensin yang juga besar.
Mesin V8 tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 235 ps pada putaran 3.200 rpm, dan torsi 62.8 Nm pada putaran 1.800 hingga 2.200 rpm.

Spesifikasi Toyota Land Cruiser

Mesin
Tipe Mesin1 VD - FTV, V8, 32 Valves, DOHC, Diesel Commonrail
Isi Silinder4.461 cc
Diameter x Langkah86.0 x 96.0 mm
Daya Maksimum114 PS / 6.000 rpm
Torsi Maksimum62.8 Nm / 1.800 – 2.200 rpm
Sistem Pemasukan Bahan Bakar3rd Generation Commonrail with Twin Turbo
Bahan BakarDiesel
Kapasitas Tangki93 L
Steering-
Dimensi
P x L x T4.950 x 1.970 x 1.905 mm
Jarak Poros Roda2.850 mm
Jarak Pijak Depan-
Jarak Pijak Belakang-
Jarak Terendah-
Sasis
Transmisi6 Speed A/T Triptonic
Suspensi DepanDouble Wishbone
Suspensi Belakang4 Link Coil Rigid with Lateral Rod
Rem DepanDisc
Rem BelakangDisc
Steering Gear-
Ukuran Ban285/65R/18

Kenapa Beli Toyota Land Cruiser ?
Toyota Land Cruiser adalah mobil SUV mewah, yang tentunya dicari banyak orang di Garasi.id, berikut alasannya.

  1. Desain Kokoh Tidak dipungkiri bahwa Toyota Land Cruiser memiliki desain yang sangat kokoh untuk ukuran SUV, sehingga para pembelinya pun rata-rata adalah orang yang memiliki kedudukan cukup penting dalam suatu perusahaan atau institusi pemerintahan.
  2. Mesin Kuat Berbekal mesin V8, serta kapasitas silinder mencapa 5.000 cc, membuat Toyota Land Cruiser cocok digunakan dalam kondisi apapun, di medan jalan apa pun, dengan jarak perjalanan sejauh apa pun.
  3. Teknologi Generasi terbaru Toyota Land Cruiser dilengkapi tidak hanya kenyamanan kelas atas, tetapi juga keamanan. Salah satu contohnya adalah penggunaan Airbag di semua sisi.

Dari tiga alasan tersebut tentu membuat Anda semakin yakin untuk membeli Toyota Land Cruiser bekas dengan berbagai keunggulannya. Selain itu, SUV mewah ini sudah terbukti ketangguhannya untuk melawan pesaing di kelasnya. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Toyota Land Cruiser
Toyota Land Cruiser memiliki beberapa varian, di antaranya sebagai berikut.

  1. Toyota Land Cruiser 200 STD Spec A/T Varian yang menggunakan transmisi 6 Speed Triptonic. Memiliki sistem pengereman ABS, EBD, BA.
  2. Toyota Land Cruiser 200 Full Spec A/T Varian yang menggunakan transmisi 6 Speed Triptonic. Ditambah dengan sistem pengereman ABS, EBD, BA, VSC.

Range Harga Toyota Land Cruiser Bekas
Harga mobil bekas Toyota Land Cruiser sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Misalnya untuk tahun 2011, mobil ini berada di kisaran Rp 980 Juta. Untuk tahun pembuatan lain, bisa dicek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id.

  1. RangeHarga Toyota LandCruiser2011
  2. Range Harga Toyota Land Cruiser 2005
  3. Range Harga Toyota Land Cruiser 2002
  4. Range Harga Toyota Land Cruiser 2001
  5. Range Harga Toyota Land Cruiser 1996

Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungikredit Toyota LandCruiser di Garasi.id

Kompetitor
Toyota Land Cruiser berada di segmen Big SUV. Kompetitor mobil ini pun tidak banyak, seperti Chevrolet Trailblazer dengan harga kisaran Rp 400 Jutaan. Semua harga ini bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Toyota Land Cruiser
Sebagai Big SUV, mobil ini telah masuk di Indonesia sejak tahun 60an, lebih dikenal dengan nama ‘Toyota Hardtop’ karena memiliki atap besi dengan tipe 2 pintu saja. Mobil ini lahir di tahun 50an dan awalnya disiapkan untuk pasar Japan Domestic Market saja. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.