Toyota Sienta - MPV Keren Millenial

Mobil Bekas
Toyota Sienta

STYLISH & VALUE FOR MONEY – Toyota Sienta, MPV 7 penumpang dengan desain keren untuk keluarga milenial di Indonesia. Mulai dari Sienta tipe V, tipe G, tipe E, dsb. Tahun 2018, 2017, 2016, dst.
STYLISH & VALUE FOR MONEY – Toyota Sienta, MPV 7 penumpang dengan desain keren untuk keluarga milenial di Indonesia. Mulai dari Sienta tipe V, tipe G, tipe E, dsb. Tahun 2018, 2017, 2016, dst.

Iklan Terbaru

MPV Keren Millenial

Spesifikasi Toyota Sienta Toyota Sienta menggunakan mesin 1.497 cc (1.500 cc) 2NR-FE dengan teknologi DOHC Dual VVT-i. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga puncak 105 hp dengan torsi maksimum 140 nm. Mobil ini menawarkan kenyamanan pada ruang kabinnya.

Berikut Spesifikasi Toyota Sienta:

Mesin
Tipe Mesin2NR-FE, In-line 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i
Isi Silinder1.497 cc
Diameter x Langkah72.5 mm x 90.6 mm
Daya Maksimum107 PS / 6.000 rpm
Torsi Maksimum140 Nm / 4.200 rpm
Sistem Pemasukan Bahan BakarElectronic Fuel Injection
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki42 L
Steering-
Dimensi
P x L x T4.235 mm x 1.695 mm x 1.695 mm
Jarak Poros Roda2.750 mm
Jarak Pijak Depan-
Jarak Pijak Belakang-
Jarak Terendah170 mm
Sasis
Transmisi6 Speed Manual / 7 Speed Automatic CVT with Shiftmatic
Suspensi DepanMacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer
Suspensi BelakangTorsion Beam with Coil Spring and Stabilizer
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangSolid Disc
Steering GearRack and Pinion, Electric Power Steering & Tilt Steering
Ukuran Ban185/60R15 (E & G) 195/50 R16 (V)

Kenapa Beli Toyota Sienta? Toyota Sienta bekas adalah salah satu mobil yang cukup banyak dicari di Garasi.id. Ini mungkin karena Sienta punya desain yang keren dan nyaman dipakai berkendara untuk keluarga.

  1. Desain Keren Sienta memiliki desain eksterior yang menawan dan khas mobil-mobil keluarga milenial. Ini karena Sienta menggunakan desain global sehingga Sienta yang dipasarkan di Indonesia desainnya sama dengan Sienta di negara lain.
  2. Nyaman Buat Keluarga Sienta adalah mobil keluarga tujuh penumpang. Kenyamanan juga diperhatikan oleh Toyota pada mobil ini. Antara lain adanya pintu belakang model geser (sliding doors) yang memudahkan untuk akses masuk dan keluar penumpang.
  3. Kepraktisan Kabin Selain nyaman, kabin Sienta juga praktis untuk berbagai kebutuhan. Saat akan berkendara bersama keluarga, maka jok mampu menampung sampai 7 penumpang. Jika butuh bagasi lapang, maka jok baris ketiga bisa dilipat.

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Toyota Sienta bekas dengan berbagai keunggulannya. Terlebih lagi jika Anda mencari mobil keluarga yang nyaman dan punya desain keren. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Toyota Sienta Toyota Sienta tersedia dalam beberapa varian diantaranya yaitu:

  1. Toyota Sienta E MT Varian E yang menggunakan transmisi manual.
  2. Toyota Sienta E CVT Varian E yang menggunakan transmisi otomatis CVT.
  3. Toyota Sienta G MT Varian G yang menggunakan transmisi manual.
  4. Toyota Sienta G CVT Varian G yang menggunakan transmisi otomatis CVT.
  5. Toyota Sienta V MT (Black Trim) Varian V yang menggunakan transmisi manual dengan interior hitam.
  6. Toyota Sienta V CVT (Black Trim) Varian V yang menggunakan transmisi otomatis CVT dengan interior hitam.
  7. Toyota Sienta V MT (Fromage Trim) Varian V yang menggunakan transmisi manual dengan interior hitam dan beige.
  8. Toyota Sienta V CVT (Fromage Trim) Varian V yang menggunakan transmisi otomatis CVT dengan interior hitam dan beige.
  9. Toyota Sienta V MT (Dark Brown Trim) Varian V yang menggunakan transmisi manual dengan interior cokelat.
  10. Toyota Sienta V CVT (Dark Brown Trim) Varian V yang menggunakan transmisi otomatis CVT dengan interior cokelat.
  11. Toyota Sienta Q CVT (Black Trim) Varian V yang menggunakan transmisi otomatis CVT dengan interior hitam.
  12. Toyota Sienta Q CVT (Fromage Trim) Varian V yang menggunakan transmisi otomatis CVT dengan interior hitam dan beige.
  13. Toyota Sienta Q CVT (Dark Brown Trim) Varian V yang menggunakan transmisi otomatis CVT dengan interior cokelat.

Harga Toyota Sienta Bekas Harga Toyota Sienta bekas sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Misalnya untuk Sienta tahun 2017 bertransmisi otomatis, harganya ada di rentang Rp173 juta sampai Rp241 juta. Tentunya kalau Anda mencari Sienta untuk tahun pembuatan lain di bawah 2017, harganya bisa lebih murah. Anda bisa cek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id

  1. Range Harga Toyota Sienta bekas 2017 Otomatis
  2. Range Harga Toyota Sienta bekas 2017 Manual
  3. Range Harga Toyota Sienta bekas 2016 Otomatis
  4. Range Harga Toyota Sienta bekas 2016 Manual

Rata-rata harga Toyota Sienta bekas sekitar Rp165 juta, sehingga kalau kita menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id kita bisa mencicil sekitar Rp3.5 juta per bulannya. Cicilan sebesar itu bisa Anda dapatkan dengan membayar DP pertama sekitar 30% yaitu Rp60,3 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Toyota Sienta bekas di Garasi.id

Kompetitor Kompetitor Toyota Sienta adalah Honda Freed. Kedua mobil ini memiliki desain yang identik yaitu keberadaan pintu penumpang belakang model geser (sliding doors). Tapi tentu kedua mobil ini punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika Anda ingin membandingkan dari sisi harga, maka dengan dana mulai dari Rp110 juta Anda sudah bisa memiliki Honda Freed produksi tahun 2015. Ini tentu lebih murah dari harga mobil bekas Sienta. Semua harga ini bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Toyota Sienta Sienta merupakan MPV tujuh penumpang dengan desain bodi yang ringkas. Awalnya mobil ini dijual di Jepang pada 2003. Baru pada Sienta generasi kedua mobil ini diluncurkan di Indonesia. Tepatnya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Sekarang Sienta diproduksi di pabrik Toyota di Karawang, Jawa Barat, dan diekspor ke beberapa negara lain. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id..