Toyota Starlet - Si Mungil Kuat

Mobil Bekas
Toyota Starlet

SMALL & AFFORDABLE – Toyota Starlet hadir di Indonesia sudah sangat lama. Mobil yang sudah memiliki beberapa generasi di Indonesia ini memiliki penggemar cukup banyak hingga saat ini.
SMALL & AFFORDABLE – Toyota Starlet hadir di Indonesia sudah sangat lama. Mobil yang sudah memiliki beberapa generasi di Indonesia ini memiliki penggemar cukup banyak hingga saat ini.

Mobil Pilihan

Mobil Pilihan

Iklan Terbaru

Si Mungil Kuat

Spesifikasi Toyota Starlet
Toyota Starlet menggunakan mesin yang cukup kecil. 4E-FTE kodenya, dan hanya memiliki kapasitas silinder 1.300 cc saja. Mesin tersebut memiliki rasio kompresi 9.5:1, dan menghasilkan daya maksimum sebesar 98 Hp pada 6.000 rpm, serta torsi 98 Nm pada 3.600 rpm.

Berikut Spesifikasi Toyota Starlet

Mesin
Tipe Mesin4E - FTE
Isi Silinder1.300 cc
Diameter x Langkah3.11 inch x 3.61 inch
Daya Maksimum82 Hp / 6.000 rpm
Torsi Maksimum98 Nm / 3.600 rpm
Sistem Pemasukan Bahan Bakar-
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki55 L
Steering-
Dimensi
P x L x T3.740 x 1.635 x 1.400 mm
Jarak Poros Roda-
Jarak Pijak Depan-
Jarak Pijak Belakang-
Jarak Terendah-
Sasis
Transmisi5 Percepatan Manual
Suspensi DepanMcPherson Strut
Suspensi BelakangTorsion Beam
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum Brake
Steering Gear-
Ukuran Ban165/70 R13T

Kenapa Beli Toyota Starlet ?
Toyota Starlet adalah mobil yang cocok untuk dalam kota, yang tentunya dicari banyak orang di Garasi.id, berikut alasannya.

  1. Mungil Tidak dipungkiri bahwa Toyota Starlet hadir dengan bentuk yang mungil. Cocok bagi konsumen yang malas menggunakan mobil berukuran besar. Cocok bagi anak muda yang lebih senang mobil simpel tanpa perawatan sulit.
  2. Mesin Kuat Mesin 4E-FTE tersebut sangat kuat. Buktinya hingga saat ini Starlet masih banyak dicari oleh para kolektor.
  3. Perawatan Mudah Banyaknya suku cadang pengganti, membuat Toyota Starlet mudah dirawat oleh siapapun dari golongan apapun. Harga yang ada pun cukup terjangkau.
    Dari tiga alasan tersebut tentu membuat Anda semakin yakin untuk membeli Toyota Starlet bekas dengan berbagai keunggulannya. Selain itu, mobil ekonomis ini sudah terbukti ketangguhannya untuk melawan pesaing di kelasnya. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Toyota Starlet
Toyota Starlet memiliki beberapa varian, di antaranya sebagai berikut.

  1. Toyota Starlet SE Varian yang memiliki interior serba manual. Tidak ada Power Window, tidak ada Electric Mirror dan Power Steering.
  2. Toyota Starlet XL Varian yang memiliki model setir 2 spoke.
  3. Toyota Starlet SE-G Varian yang sudah dilengkapi Power Window.
  4. Toyota Starlet GT Varian yang sulit dicari di Indonesia. Hanya bisa didapatkan melalui Importir Umum.

Range Harga Toyota Starlet bekas
Harga mobil bekas Toyota Starlet sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Misalnya untuk tahun 1995, bisa didapatkan dengan harga Rp 49 Jutaan. Untuk tahun pembuatan lain, bisa dicek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id.

  1. Range Harga Toyota Starlet 1995
  2. Range Harga Toyota Starlet 1992
  3. Range Harga Toyota Starlet 1997

Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Toyota Starlet di Garasi.id

Kompetitor
Toyota Starlet memiliki kompetitor cukup banyak di masa modern ini. Seperti Daihatsu Agya, lalu Honda Jazz. Dimana Agya bisa didapatkan di harga Rp 70 Jutaan, dan Honda Jazz di harga Rp 200 Jutaan. Semua harga ini bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Toyota Starlet
Mobil kecil nan mungil ini diproduksi dari tahun 1973 hingga 1999. Setelah mobil ini dihentikan produksinya, Toyota langsung membuat Yaris sebagai penerusnya. Versi Indonesia sendiri sudah banyak muncul sejak era Starlet 80, antara tahun 90an hingga 98, dan Starlet 90, dari tahun 96 sampai 99. Cari tahu cerita unik lainnya di artikel Garasi.id.