Toyota Vellfire - MPV Mewah High Class

Mobil Bekas
Toyota Vellfire

LUXURY & COMFORT – Toyota Vellfire, MPV 7 penumpang bercitarasa penuh kemewahan dan kenyamanan. Mulai dari tipe G, dsb. Mulai dari tahun 2017, 2016, 2015, dst.
LUXURY & COMFORT – Toyota Vellfire, MPV 7 penumpang bercitarasa penuh kemewahan dan kenyamanan. Mulai dari tipe G, dsb. Mulai dari tahun 2017, 2016, 2015, dst.

Mobil Pilihan

Mobil Pilihan

Iklan Terbaru

MPV Mewah High Class

Spesifikasi Toyota Vellfire Toyota Vellfire menggunakan mesin 2.500 cc bertenaga 180 PS dengan torsi 234 Nm. Kemewahan selalu terpancar pada MPV premium asal Jepang ini.

Berikut Spesifikasi Toyota Vellfire

Mesin
Tipe Mesin2AR-FE 4 Cylinder 16 Valve DOHC Dual VVT-i
Isi Silinder2.494 cc
Diameter x Langkah90.0 mm x 98.0 mm
Daya Maksimum180 PS / 6.000 rpm
Torsi Maksimum234 Nm / 4.100 rpm
Sistem Pemasukan Bahan BakarElectronic Fuel Injection
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki75 L
Steering-
Dimensi
P x L x T4.930 mm x 1.850 mm x 1.895 mm
Jarak Poros Roda3.000 mm
Jarak Pijak Depan1.575 mm
Jarak Pijak Belakang1.570 mm
Jarak Terendah160 m
Sasis
Transmisi6 Speed Automatic CVT
Suspensi DepanMacPherson Strut with Torsion Bar
Suspensi BelakangDouble Wishbone with Torsion Bar
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangVentilated Disc
Steering GearRack and Pinion, Electronic Power Steering
Ukuran Ban235/50 R18

Kenapa Beli Toyota Vellfire ? Toyota Vellfire bekas cukup banyak dicari di Garasi.id. Ini mungkin karena memiliki Vellfire menjadi image status sosial tersendiri bagi seseorang yang sudah memiliki perekenomian matang.

  1. Desain Keren Vellfire memiliki desain yang keren dibanding MPV premium lainnya, bahkan pada beberapa hal mobil ini lebih kerend ari saudara kembarnya Alphard. Karenanya banyak keluarga mapan yang menyukai mobil ini.
  2. Interior Mewah Sebagai MPV premium tentunya Toyota tak melupakan sejengkal pun aura kemewahan bagi keluarga mapan yang memiliki mobil ini. Kabin Vellfire pun layaknya sebuah kabin pesawat jet pribadi.
  3. Kabin Lega Berkendara bersama keluarga dengan Toyota Vellfire akan sangat nyaman, terutama bagi para penumpang di jok belakang. Ini karena ruang kepala dan ruang kaki begitu lega.

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Toyota Vellfire bekas dengan berbagai keunggulannya. Bahkan pada beberapa hal Vellfire lebih mewah dibanding Alphard. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi.id(%5Bpromo mobil bekas Garasi%5D%28https://garasi.id/promo%29) ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Toyota Vellfire Toyota Velfire memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut.

  1. Toyota Vellfire 2.5 G AT Varian Vellfire bermesin 2.500 cc menggunakan transmisi otomatis.

Range Harga Toyota Vellfire Bekas Harga mobil bekas Toyota Vellfire cukup bervariasi tergantung tahun pembuatannya. Misalnya untuk Vellfire tahun 2016 transmisi otomatis, harganya di kisaran Rp686 juta hingga Rp990 juta. Namun jika Anda mencari Vellfire tahun pembuatan lain di bawah 2016, harganya tentu bisa lebih murah. Anda bisa cek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id

  1. Range Harga Toyota Vellfire bekas 2016 Otomatis
  2. Range Harga Toyota Vellfire bekas 2015 Otomatis 3.Range Harga Toyota Vellfire bekas 2014 Otomatis
  3. Range Harga Toyota Vellfire bekas 2013 Otomatis

Rata-rata harga Mitsubishi Strada bekas sekitar Rp525 juta, sehingga kalau Anda menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id, Anda bisa mencicil sekitar Rp11,3 juta per bulannya. Cicilan sebesar itu bisa Anda dapatkan dengan memberikan DP pertama 30% yaitu sekitar Rp182,8 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Toyota Vellfire bekas di Garasi.id

Kompetitor Walau pun pangsa pasarnya tidak terlalu besar, namun di segmen MPV premium, Toyota Vellfire punya banyak kompetitor. Mulai dari kembarannya sendiri, Toyota Alphard, Honda Odyssey, dan Nissan Elgrand Namun jika Anda membandingkannya dari sisi harga mobil bekas, Alphard tahun produksi 2016 dengan transmisi otomatis, harganya Rp725 juta – Rp1.01 miliar. Sementara kalau mau harga separuhnya ada Odyssey tahun 2014 yang harganya Rp359 juta – Rp509 juta. Sedangkan harga Elgrand lebih murah lagi yaitu Rp264 juta – Rp626 juta. Semua harga ini bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Toyota Vellfire Apa sebenarnya perbedaan antara Vellfire dan Alphard? Dua-duanya sama-sama MPV premium keluaran Toyota. Pada tahun 2008, Toyota Astra Motor menjual secara resmi Alphard, sementara model Vellfire dijual oleh importir umum. Namun kini Toyota Astra motor juga menjual Vellfire. Tidak ada perbedaan yang signifikan dari keduanya, hanya saja model Vellfire ditujukan bagi mereka yang masih berjiwa muda atau keluarga muda. Sementara desain Alphard lebih kepada keluarga yang sudah matang. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.