Toyota Vios - Sedan Compact yang Bandel

Mobil Bekas
Toyota Vios

COMFORT & DURABLE – Toyota Vios, sedan 5 penumpang yang memiliki desain keren dan sudah terkenal akan durabilitas mesinnya. Mulai dari Vios tipe E, tipe G, dsb. Tahun 2017, 2016, 2015 dst.
COMFORT & DURABLE – Toyota Vios, sedan 5 penumpang yang memiliki desain keren dan sudah terkenal akan durabilitas mesinnya. Mulai dari Vios tipe E, tipe G, dsb. Tahun 2017, 2016, 2015 dst.

Iklan Terbaru

Sedan Compact yang Bandel

Spesifikasi Toyota Vios Toyota Vios menggunakan mesin 1.496 cc (1.500 cc) DOHC. Tenaga puncaknya berdaya kuda 105 hp, dengan torsi maksimumnya ada di 140 nm. Mobil ini juga terkenal memiliki mesin yang bandel minim kerusakan.

Berikut Spesifikasi Toyota Vios:

Mesin
Tipe Mesin2NR-FE, 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i
Isi Silinder1,496 cc
Diameter x Langkah72.5 x 90.6 mm
Daya Maksimum107 PS / 6.000 rpm
Torsi Maksimum14,3 Kgm / 4.200 rpm
Sistem Pemasukan Bahan BakarElectronic Fuel Injection
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki45 L
SteeringRack and Pinion, Electric Power Steering With Tilt
Dimensi
P x L x T4.425 x 1.730 x 1.500 mm
Jarak Poros Roda2.550 mm
Jarak Pijak Depan-
Jarak Pijak Belakang-
Jarak Terendah-
Sasis
Transmisi5 Speed Manual / 7 Speed CVT
Suspensi DepanMacPherson Strut with Coil Spring
Suspensi BelakangTorsion Beam
Rem DepanDisc
Rem BelakangDrum
Steering GearRack and Pinion, Electric Power Steering & Tilt Steering
Ukuran Ban185 / 60 R15

Kenapa Beli Toyota Vios? Toyota Vios bekas merupakan mobil yang cukup banyak dicari di Garasi.id. Mungkin karena mobil ini memiliki durabilitas mesin dan efisiensi bahan bakar yang sudah teruji.

  1. Mesin Bandel Toyota Vios terkenal memiliki mesin yang bandel dan jarang sekali bermasalah. Ini terbukti karena Vios sejak beberapa tahun digunakan oleh banyak perusahaan taksi sebagai armadanya.
  2. Hemat Bahan Bakar Selain daya tahan mesin, konsumsi bahan bakar dari Vios juga sangat efisien. Karenanya mobil ini cocok sekali digunakan untuk beraktifitas sehari-hari.
  3. Desain Modern Sejak generasi pertama yang masuk ke Indonesia, Toyota selalu menawarkan desain modern pada Vios. Tak heran mobil ini juga banyak dilirik kaula muda atau para pengusaha muda sebagai kendaraan harian mereka.

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Toyota Vios bekas dengan berbagai keunggulannya. Mobil ini menawarkan kenyamanan berkendara dan efisiensi bahan bakar untuk menemani Anda beraktifitas sehari-hari. Jangan lupa cek promonya di halaman promo mobil bekas Garasi ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil.

Varian Toyota Vios Toyota Vios memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut:

  1. Toyota Vios G MT Varian G yang menggunakan transmisi manual.
  2. Toyota Vios G AT Varian G yang menggunakan transmisi otomatis.
  3. Toyota Vios E AT Varian E yang menggunakan transmisi otomatis.

Harga Toyota Vios Bekas Harga Toyota Vios bekas sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Misalnya untuk Vios produksi tahun 2015 transmisi otomatis harganya ada direntang Rp153 juta - Rp193 juta. Sementara yang produksi 2014 harganya Rp135 juta - Rp203 juta. Anda bisa cek semua harga Vios bekas dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id

  1. Range Harga Toyota Vios bekas 2015 Otomatis
  2. Range Harga Toyota Vios bekas 2014 Otomatis
  3. Range Harga Toyota Vios bekas 2013 Manual
  4. Range Harga Toyota Vios bekas 2012 Manual

Rata-rata harga Toyota Vios bekas sekitar Rp160 juta, sehingga kalau Anda ingin menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id Anda bisa mencicil sekitar Rp3.4 juta per bulannya. Cicilan tersebut bisa didapat jika Anda memberikan DP pertama sekitar 30% yaitu Rp58,5 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Toyota Vios bekas di Garasi.id.

Kompetitor Toyota Vios masuk dalam kategori sedan low yang punya kompetitor dari Honda City. Kedua mobil ini sama-sama menawarkan kenyamanan ruang kabin dan efisiensi bahan bakar. Namun tentunya ada kelebihan dan kekurangan lain dari masing-masing mobil. Tapi dari sisi harga, mobil bekas Honda City untuk tahun pembuatan 2015 transmisi otomatis harganya ada dikisaran Rp 180 juta – Rp 228 juta. Semua harga ini bisa Anda cek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Toyota Vios Toyota Vios sejak awal diperkenalkan pada 2003 sudah diposisikan sebagai sedan kecil. Namun pada generasi pertama dan kedua Vios menggunakan mesin 1.500 cc berkode 1NZ-FE. Baru pada generasi ketiga, Vios memakai mesin 1.500 cc berkode 2NR-FE serta ditambah teknologi Dual VVT-i. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.