Toyota Yaris - Hatchback Trendi Segala Zaman

Mobil Bekas
Toyota Yaris

COMPACT & FUN - Toyota Yaris, hatchback dengan desain keren yang diminati semua kalangan. Mulai dari Yaris TRD Sportivo, Yaris tipe G, Yaris tipe E, dsb. Tahun 2018, 2017, 2016, 2015, 2014, dst.
COMPACT & FUN - Toyota Yaris, hatchback dengan desain keren yang diminati semua kalangan. Mulai dari Yaris TRD Sportivo, Yaris tipe G, Yaris tipe E, dsb. Tahun 2018, 2017, 2016, 2015, 2014, dst.

Mobil Pilihan

Mobil Pilihan

Iklan Terbaru

Hatchback Trendi Segala Zaman

Spesifikasi Toyota Yaris Toyota Yaris merupakan hatchback dengan dimensi solid yang menggunakan mesin 1496 cc (1500 cc) dengan teknologi VVT-i. Mesin ini menghasilkan tenaga 105 daya kuda (dk) dengan torsi maksimum 140 nm. Mobil ini memiliki desain yang sporty dan kabin yang lapang.

Berikut Spesifikasi Toyota Yaris:

Mesin
Tipe MesinIL, 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i
Isi Silinder1,497 cc
Diameter x Langkah75.0 x 84.7 mm
Daya Maksimum109 PS / 6000rpm
Torsi Maksimum140 Nm / 4200rpm
Sistem Pemasukan Bahan BakarElectronic Fuel Injection
Bahan BakarBensin
Kapasitas Tangki42 L
Steering-
Dimensi
P x L x T4.115 x 1.700 x 1.475 mm
Jarak Poros Roda2.550 mm
Jarak Pijak Depan1.470 mm
Jarak Pijak Belakang1.460 mm
Jarak Terendah-
Sasis
Transmisi5 Speed Manual / 4 Speed Automatic
Suspensi DepanMacPherson Strut with Coil Spring
Suspensi BelakangTorsion Beam
Rem DepanDisc
Rem BelakangDrum
Steering GearRack and Pinion, Electric Power Steering & Tilt Steering
Ukuran Ban195 / 50 R16

Kenapa Beli Toyota Yaris? Toyota Yaris bekas cukup banyak peminatnya di Garasi.id. Ini karena Yaris merupakan kendaraan berdimensi ringkas yang fungsional.

  1. Desain Segala Zaman Setiap generasi Toyota Yaris disukai oleh semua kalangan. Bahkan ketika Yaris terbaru keluar, masih banyak yang menyukai desain dari Toyota Yaris lama. Penggemar Yaris pun bukan hanya dari golongan kawula muda, tapi juga ibu-ibu, dan mereka yang telah mapan.
  2. Kabin Lapang Walau terlihat mungil, namun ternyata Yaris memiliki kabin yang lapang dan sangat nyaman untuk penumpang. Ruang kepala dan ruang kaki, baik pengemudi atau penumpang belakang, sesuai karakter orang Indonesia. Kapasitas bagasi juga cukup untuk membawa koper-koper ukuran besar.
  3. Mesin Hemat Bahan Bakar Yaris banyak diincar bagi yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas sehari-hari. Selain dimensi yang ringkas, mobil ini juga dibekali mesin yang sudah terkenal bandel serta hemat bahan bakar. Itu terbukti mesin yang sama juga dipakai untuk beberapa armada taksi di Indonesia.

Tiga alasan tersebut tentu membuat Anda akan semakin yakin untuk membeli Toyota Yaris bekas sebagai kendaraan Anda. Apalagi harga jual kembali mobil bekas ini relatif stabil dengan angka depresiasi yang rendah. Jangan lupa cek promo juga di halaman promo mobil bekas Garasi ya untuk mendapatkan penawaran menarik ketika membeli mobil bekas.

Varian Toyota Yaris Toyota Yaris memiliki beberapa varian di antaranya sebagai berikut:

  1. Toyota Yaris E MT Varian E yang menggunakan transmisi manual.
  2. Toyota Yaris E CVT Varian E yang menggunakan transmisi otomatis CVT.
  3. Toyota Yaris G MT Varian yang lebih tinggi menggunakan transmisi manual.
  4. Toyota Yaris G CVT Varian G yang menggunakan transmisi otomatis CVT.
  5. Toyota Yaris TRD Sportivo MT Varian TRD yang menggunakan transmisi manual.
  6. Toyota Yaris TRD Sportivo CVT Varian teratas dari Yaris yang menggunakan transmisi otomatis CVT.

Harga Toyota Yaris Bekas Harga mobil bekas Toyota Yaris sangatlah bervariasi tergantung tahun pembuatan dan tipenya. Misalnya untuk Yaris tahun pembuatan 2017 transmisi manual, harganya antara Rp166 juta – Rp236 juta. Sementara untuk yang transmisi otomatis tahun yang sama harganya ada di rentang Rp167 juta – Rp267 juta. Untuk tahun pembuatan lain di bawah 2017, harganya bisa lebih murah, bisa dicek dengan menggunakan fitur Cek Harga dari Garasi.id

  1. Range Harga Toyota Yaris bekas 2018 Otomatis
  2. Range Harga Toyota Yaris bekas 2017 Otomatis
  3. Range Harga Toyota Yaris bekas 2017 Manual
  4. Range Harga Toyota Yaris bekas 2016 Otomatis
  5. Range Harga Toyota Yaris bekas 2015 Otomatis

Rata-rata harga Toyota Yaris sekitar Rp226 juta, kalau Anda ingin menggunakan fasilitas cicilan yang ada di Garasi.id Anda bisa mencicil sekitar Rp4.8 juta per bulannya. Cicilan sebesar itu jika Anda membayar DP sekitar 30% yaitu Rp81,2 juta. Untuk detailnya bisa dicoba langsung menghubungi penjual yang ada di iklan atau kunjungi kredit Toyota Yaris bekas di Garasi.id.

Kompetitor Toyota Yaris selalu bersinggungan dengan Honda Jazz, keduanya tentu punya kelebihan dan kelemahan masing-masing. Namun dari sisi harga, mobil bekas Honda Jazz harganya lebih mahal, yakni Rp197 juta - Rp254 juta untuk tahun pembuatan 2017 bertransmisi otomatis. Tapi tentunya untuk Honda Jazz produksi di bawah tahun 2017 harganya lebih rendah. Semua harga ini bisa dicek pada halaman Cek Harga Garasi.id.

Trivia Toyota Yaris Toyota Yaris hadir untuk menggantikan Toyota Starlet yang menjadi hatchback legendaris di Indonesia. Muncul sejak tahun 2006 kini Yaris sudah tiga generasi. Veris TRD Sportivo pertama kali diperkenalkan pada 2009 yang menggunakan basis tipe S namun dengan tambahan body kit dan aksesoris lainnya bernuansa sporty. Yaris generasi terbaru kini menggunakan mesin 2NF-FE Dual VVT-i yang juga dipakai pada Toyota Vios terbaru, Toyota Avanza terbaru, dan Toyota Sienta. Temukan cerita menarik lainnya di artikel Garasi.id.