Volkswagen Beetle - Tersedia Banyak Pilihan Mobil VW Kodok Bekas

Mobil Bekas
VW Beetle Berkualitas

Kami menyediakan banyak pilihan mobil vw kodok bekas yang bisa kamu pilih. Mulai dari tahun lama sampai dengan tahun baru dan sudah melalui pemeriksaan.
Kami menyediakan banyak pilihan mobil vw kodok bekas yang bisa kamu pilih. Mulai dari tahun lama sampai dengan tahun baru dan sudah melalui pemeriksaan.

Temukan Pilihan Mobil Bekas Berdasarkan Merek

Mazda
Ford
BMW
Nissan
Suzuki
Mitsubishi

Review Volkswagen Beetle Terbaru

4.7dari 5
(3 Reviews)
Kualitas Produk
5
2Sangat Puas
4
1Puas
3
0Standar
2
0Kurang Puas
1
0Tidak Puas

Oleh I*** U*** G***
Mobil Klasik Abadi
Salah satu mobil impian saya nih. Modelnya unik dan abadi. Tidak pernah merasa bosan melihat model dari VW satu ini. Jika memang berjodoh ini mobil yang wajib untuk dimiliki entah untuk penggunaan sehari-hari atau hanya untuk koleksi saja.
20 Jul 2020 03:26 WIB

Oleh G*** R***
Mobil Idaman Si Fashionable
Vw beetle TSI adalah versi modern dari sang vw kodok legendaris. Mesin berkapasitas 1400cc dengan teknologi terbaru membuat mobil ini mampu melesat dengan agresif. Walaupun tampilan luarnya terlihat elegan, kabinnya sungguh memiliki cita rasa mobil sport. Selain itu bagasi berkapasitas 341 liter membuat kalian bisa membawa barang yang cukup banyak saat berkendara.
07 Jun 2020 19:54 WIB

Oleh H*** I***
mobil klasik kecintaan
DIJAMIN 6 bulan pertama masalah terus'. Yup, soal berapa bulan sih relatif IMO. Tapi soal masalah terus, BENAR. Adaaaaa aja. Diperbaikin sini, besoknya sana rusak. Benahin sana, eh lusanya situ rusak. Tapi kalo uda 'kenal' ama maunya mobil klasik itu dan mobil itu uda jadi, well, imaji pake mobil klasik terawat dan mulus akan dapet apresiasi maksimum dari audiens,
08 Mei 2020 14:24 WIB

Buat Review

Tersedia Banyak Pilihan Mobil VW Kodok Bekas

Pilihan Mobil VW Beetle Bekas Berkualitas

Mobil VW Beetle merupakan salah satu mobil keluaran Volkswagen yang mudah sekali dikenal oleh masyarakat, karena bentuknya yang unik. Mobil VW Beetle mulai diproduksi masal pada tahun 1983, pada masa tersebut mobil ini mampu menjadi salah satu kendaraan perang yang handal.

Karena bentuknya yang kecil dan body nya yang kuat. Tidak dipungkiri kalau mobil ini merupakan salah satu mobil tersukses yang membuat nama Volkswagen terkenal di dunia.

Sejarah Singkat Mobil VW Beetle

Konsep “mobil untuk rakyat” menjadi sebuah dasar munculnya mobil VW Kodok di pasaran. Maksudnya adalah mobil ini akan dilahirkan menjadi mobil yang praktis, dan bisa diterima oleh semua orang. Banyak yang menyebutkan bahwa konsep dari VW beetle itu muncul dari pemimpin Nazi Adolf Hitler, dia ingin membuat mobil yang murah dan mudah diproduksi secara masal.

Pada tahun 2002 lebih dari 21 juta mobil Volkswagen Beetle Type 1S berhasil diproduksi. Tapi pada tahun 2003 produksi tahunan turun menjadi 30.000 dari sebelumnya mencapai 1,3 juta pada tahun 1971. VW mengumumkan akhir produksi pada Juni 2003, dengan alasan permintaan menurun, dan Beetle VW Type 1 asli terakhir (No. 21.529.464) diluncurkan dari jalur produksi di Puebla, Meksiko, pada 30 Juli 2003, 65 tahun setelah peluncuran aslinya. Beetle terakhir ini, dijuluki El Rey (bahasa Spanyol untuk "The King" setelah lagu Meksiko legendaris oleh José Alfredo Jiménez) dikirim ke museum perusahaan di Wolfsburg, Jerman.

Rumor untuk berhentinya produksi dari VW Beetle memang sudah banyak beredar dipasaran. Tetapi akhirnya di tahun 2019, Volkswagen resmi mengumumkan akan menutup produksi dari Beetle. Dan sebagai ucapan terimakasih, Volkswagen meluncurkan mobil VW Beetle final edition.

Generasi pertama

Membutuhkan waktu persiapan sampai hampir empat tahun sampai akhirnya mobil VW Beetle yang memiliki nama resmi Volkswagen Type 1 ini diproduksi massal pada tahun 1938. Seluruh produksi dari VW Beetle generasi pertama ini tidak banyak mengalami perubahan sampai dengan tahun 1998. Selama hampir sekitar 65 tahun Volkswagen tetap mempertahankan desain pertama kalinya dan berhasil memproduksi sebanyak 21 juta unit dan berhasil juga dipasarkan ke seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia.

Generasi kedua

Volkswagen cukup puas dengan Type 1, VW pun akhirnya memproduksi New Beetle pada tahun 1998 dengan tampilan lebih modern dengan desain terbaru namun tetap terus mempertahankan bentuk khasnya yang sudah lama dikenal. Generasi kedua ini akhirnya mampu mencapai perjalanan 13 tahun sampai tahun 2011.

Generasi ketiga

Untuk mobil VW Beetle yang ada pada saat ini merupakan generasi ketiga yang diproduksi mulai dari tahun 2011 lalu. Sejak diluncurkan pertama kali hingga sampai saat ini, VW Beetle sukses memikat penggemar kendaraan baik tua maupun muda dan bahkan kerap memenangkan kontes modifikasi di berbagai belahan dunia. Cukup menyedihkan bahwa mobil VW kodok generasi ketiga ini merupakan keluaran terakhir dari Volkswagen Beetle.

Spesifikasi VW Beetle

Mobil VW Beetle merupakan salah satu mobil tersukses dan juga salah satu mobil yang bisa masuk ke masyarakat dengan sangat mudah. Dengan semua reputasi yang dibuatnya sangat disayangkan memang VW Beetle harus selesai diproduksi. Untuk itu, mari kita bahas spesifikasi terakhir dari mobil VW Beetle.

Performa Mobil VW Beetle
Torsi :184 Torque
Tipe :2.0L TSI Engine
Tenaga :174 HP
Transmisi :Automatic transmission Tiptronic 6-Speed
Design Mobil VW Beetle
Bentuk body legendaris
Kursi berlapis kulit dengan jahitan permata
Pedal stir dengan lapisan kulit
Tampilan dashboard klasik modern
Bo-Xenon headlight
Sport-style bumpers
17” and 18” alloy wheels
Rear spoiler
Technology Mobil VW Beetle
Fender premium audio
Bluetooth technology
SiriusXM All Access
Keyless access
VW Car-Net
Safety Mobil VW Beetle
Blind Spot Monitor
Park Distance Control
Rear Traffic Alert

Kelebihan dan Kekurangan VW Beetle

Tentunya setiap barang yang beredar di pasar memiliki kekurangan dan juga kelebihan. Tidak terkecuali juga untuk mobil Volkswagen Beetle. Saat ini kami akan coba membahas bagaimana kekurangan dan kelebihan yang dalam mobil ini.

Kelebihan VW Beetle :

  • Desainnya tidak habis dimakan waktu
  • Konsumsi BBM tidak boros
  • Suspensi empuk
  • Terbilang mobil antik
  • Perawatan mudah
  • Teknologi terdepan

Kekurangan VW Beetle :

  • Mesin dan knalpot menghasilkan suara yang cukup berisik
  • Rentan overheat

Kompetitor Mobil VW Beetle Bekas

Pada masa tersebut tentunya banyak sekali pesaing-pesaing dari mobil VW Beetle di pasaran. Mungkin bisa juga menjadi bahan pertimbangan bagi kamu yang sedang mencari mobil VW Beetle bekas. Mobil kompetitor untuk VW Beetle Bekas antara lain adalah Toyota Yaris, salah satu mobil besutan Toyota ini siap menjadi kompetitor bagi VW Beetle. Sedangkan untuk kompetitor lainnya antara lain Honda Jazz, dan Suzuki Swift.