Volkswagen Polo - Banyak Pilihan Berkualitas

Mobil Bekas
Volkswagen Polo

Untuk kamu yang sedang mencari mobil VW Polo bekas. Kami telah menyediakan banyak pilihannya, berkualitas dan telah melewati pemeriksaan sebelum dijual.
Untuk kamu yang sedang mencari mobil VW Polo bekas. Kami telah menyediakan banyak pilihannya, berkualitas dan telah melewati pemeriksaan sebelum dijual.

Review kamu akan membantu orang lain dalam menentukan pilihannya

Bagikan cerita seru kamu dengan kendaraan ini, baik pengalaman pembelian, performa, atau pengalaman berkendaraan kamu. Review ideal minimal 120 kata.

Buat Review

Banyak Pilihan Berkualitas

Sejarah Singkat Mobil VW Polo

Mobil VW Polo merupakan mobil mini (city car) yang diproduksi oleh Volkswagen dan diluncurkan pertama kali pada tahun 1975 sampai sekarang. Model VW Polo yang sudah dipasarkan antara lain Polo Mk. 1, Polo Mk. 2, dst.

Pada tahun 2018 lalu sudah berhasil keluar 6 model Volkswagen Polo di pasaran, yang membedakannya adalah nomor “seri” dan “kodenya”. Beberapa generasi facelifted muncul di tengah-tengah perjalanan produksi seri polo lainnya, biasanya seri facelifted ditandai dengan huruf F misalnya Mk2F.

Bentuk body dan gaya dari mobil VW Polo sudah melewati banyak variasi serta perubahan selama perjalanan dari mobil VW Polo. Karena di bawah Volkswagen banyak brand-brand lain seperti Audi, VW Polo awalnya juga terinspirasi dari mobil Audi 50. Mobil-mobil Volkswagen yang dibangun dari berbagai merek di bawah Volkswagen telah banyak menggunakan nama Polo. sebagai contoh Hatchback Volkswagen Polo Playa yang dijual di Afrika Selatan pada akhir 1990-an adalah SEAT Ibiza yang dirubah ulang yang memiliki cangkang berbeda dari Polo Mk3 yang dijual di Eropa pada saat yang sama.

Mulai tahun 1982, Volkswagen menjual Polo di Jepang pada awalnya melalui perjanjian dengan dealer Jepang Yanase yang berspesialisasi dalam kendaraan Eropa dan Amerika Utara. Dari semua Volkswagen yang diimpor ke Jepang, hanya Polo dan Golf, hingga 1997, yang mematuhi peraturan dimensi Pemerintah Jepang hingga diperkenalkannya VW Up! tahun 2012.

Spesifikasi VW Polo

Mobil VW Polo terkenal dengan desainnya yang kecil tetapi memiliki teknologi terkemuka untuk memberikan kenyamanan kepada pengemudinya. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak nyaman dalam mengemudikan VW Polo. Karena memiliki banyak asisten virtual di ruang pengemudi untuk membantu kamu. Untuk lebih lengkapnya mari kita bahas.

Performa Mobil VW Polo
Torsi :230 Nm Torque
Mesin :1.2L TSI 1197cc
Tenaga :105 hp
Transmisi :7-speed dual-clutch automatic gearbox (DSG)
Teknologi Mobil VW Polo
Mobile telephone integration
Hands-free system with a Bluetooth connection or USB connector
Desain Mobil VW Polo
Velg :6J x 15” Tossa Alloy Wheels
Ban :185/60 R15 tires
Clear tube-style instrument cluster
Leather steering wheel
Sistem keselamatan mobil VW Polo
Automatic Post-Collision Braking System
One accident should not trigger another

Kekurangan dan Kelebihan Mobil VW Polo

Tentunya setiap barang beredar dipasar memiliki kekurangan dan juga kelebihan. Tidak terkecuali juga mobil Volkswagen Polo. Saat ini kami akan coba membahas bagaimana kekurangan dan kelebihan yang dalam mobil ini.

Kelebihan VW Polo :

  • Kombinasi mesin petrol dan transmisi yang unggul
  • Performa dan penanganan yang mumpuni
  • Kualitas konstruksi yang sangat impresif

Kekurangan VW Polo :

  • Lebih mahal dari para pesaingnya
  • Ruang yang sempit untuk penumpang bagian belakang
  • Bersaing keras di pasaran untuk model di tahun yang sama

Harga Mobil VW Polo Bekas di Pasaran

Harga mobil VW Polo bekas sangat beragam di pasaran Indonesia tergantung dari tahun pembuatannya sampai dengan tipenya. Untuk mobil VW Polo pembuatan tahun 2016 itu berkisar antara 160 jt - 190 jt. Sedangkan untuk keluaran mobil tahun 2017 itu berkisaran antara 170 jt-an. Kamu juga bisa mengecek harga pasaran dengan fitur pencarian mobil bekas di Garasi.id.

Kompetitor Mobil VW Polo Bekas

Pada masa tersebut tentunya banyak sekali pesaing-pesaing dari mobil VW Polo di pasaran. Mungkin bisa juga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi kamu yang sedang mencari mobil VW Polo bekas. Mobil kompetitor untuk VW Polo Bekas antara lain adalah Honda Jazz, salah satu mobil besutan Honda ini siap menjadi kompetitor bagi VW Polo. Sedangkan untuk merek lainnya antara lain Toyota Yaris dan Mazda 2.