Volkswagen Tiguan - Listing Mobil VW Tiguan Bekas Berkualitas

Mobil Bekas
VW Tiguan Berkualitas

Untuk kamu yang sedang mencari mobil VW Tiguan bekas. Kami telah menyediakan banyak pilihan yang berkualitas dan telah melewati pemeriksaan sebelum dijual.
Untuk kamu yang sedang mencari mobil VW Tiguan bekas. Kami telah menyediakan banyak pilihan yang berkualitas dan telah melewati pemeriksaan sebelum dijual.

Temukan Pilihan Mobil Bekas Berdasarkan Merek

Mercedes Benz
Daihatsu
Hyundai
Honda
Mitsubishi
Suzuki

Review Volkswagen Tiguan Terbaru

4.8dari 5
(5 Reviews)
Kualitas Produk
5
4Sangat Puas
4
1Puas
3
0Standar
2
0Kurang Puas
1
0Tidak Puas

Oleh A*** S***
Si Pintar Tiguan
Sempet ngerasain bawa tiguan. Kesan pertama yg keluar dari mulut gw, gila nih mobil enak amat. Senyap, tarikan cepet, smooth abis. waktu naik tiguan bawaanya ga mau injek rem, gas terus pengennya. Gara-gara tiguan akhirnya gw jatuh cinta sama mobil2 eropa.
05 Jul 2020 14:56 WIB

Oleh S*** R***
SUV Eropa Sporty
VW Tiguan adalah SUV yang memiliki tampilan dengan kesan sporty yang kental. Dari segi interior, material yang digunakannya kelas atas, memberi nuansa fancy saat duduk jadi penumpang. Fitur dan koneksi mobil ini juga lengkap, membuat semakin nyaman selama berada di dalamnya.
14 Jun 2020 20:10 WIB

Oleh Panji Mah
Mobil Mudik Idaman
Mobil mudik idaman segala bangsa di dunia, cocok banget juga untuk kondisi jalan negara dunia ketiga, apalagi didukung dengan ground clearance yang tinggi dan roda yang besar, cocok melibas jalanan yang gak rata. Belum lagi bicara kenyamanan suspensi dan kenyamanan di dalam kabin, nyetir beribu" kilometer gak kerasa capek. Keren banget mobil ini, apalagi yang tipe Allspace, cocok untuk ajak mudik orang sekampung.
15 Mei 2020 11:40 WIB

Lihat Review LainnyaBuat Review

Listing Mobil VW Tiguan Bekas Berkualitas

Sejarah Singkat Mobil VW Tiguan

Tiguan memulai debutnya sebagai kendaraan konsep di LA Auto Show November 2006 dan dalam bentuk kendaraan yang sudah siap produksi dipamerkan dalam International Motor Show Jerman 2007. Pembuatan dimulai pada musim dingin 2007, di anak perusahaan Volkswagen pada tahun 2001 hingga 2009, Auto 5000 (sebuah perusahaan eksperimental) di Wolfsburg dan kemudian berlanjut di kontrak standar perusahaan, di Wolfsburg dan di Kaluga, Rusia.

Pada 2011, lebih dari 700.000 Mobil VW Tiguan telah terjual di seluruh dunia sejak September 2007, dengan penjualan terbesar di Eropa, Rusia, Amerika Serikat, Cina, Brazil, dan Australia. Mobil VW Tiguan diberikan rating bintang 5 oleh EURO NCAP.

Nama Tiguan (dilafalkan ˈtiːɡu̯aːn) adalah portmanteau dari kata Jerman Tiger ("tiger") dan Leguan ("iguana") dan memenangkan kontes penamaan oleh penerbit majalah mobil German Auto Bild.

Spesifikasi VW Tiguan

Mobil VW Tiguan bisa dibilang merupakan generasi muda yang dilahirkan oleh Volkswagen. Mobil berjenis SUV ini diluncurkan pada acara GIIAS 2017 untuk generasi kedua mereka. Di Dalam desain barunya yang sangat menggoda mata ternyata mobil VW Tiguan ini memiliki mesin, dan spesifikasi yang tidak kalah lengkap. Untuk itu mari kita bahas lebih jauh.

Performa Mobil VW Tiguan
Torsi :250 Nm Torque
Tipe :1.4 TSI 4-silinder
Tenaga :105 hp
Transmisi :Otomatis, 6 Speed
Standar Emisi :EURO 4
Dimensi
P X L X T :4.486 x 1.839 x 1.632 mm
Wheelbase :2469 mm
Berat :1.450 kg
Jumlah Pintu :5 Pintu
Kapasitas Tempat Duduk :5 Orang
Radius Putar Minimum :10.6 m
Teknologi Mobil VW Tiguan
Apple CarPlay & Android Auto integration
Internet connectivity
Navigational system
Desain Mobil VW Tiguan
Bagasi dengan “easy open” system
DYNAUDIO Surrounding system
ergoActive seat, kenyamanan berkendara di pinggang
High resolution display untuk instrumen di kabin
Sistem keselamatan mobil VW Tiguan
Assistance systems intelligent technology for accident prevention
Area View
Park Assist

Kekurangan dan Kelebihan Mobil VW Tiguan

Tentunya setiap barang yang beredar di pasar memiliki kekurangan dan juga kelebihan. Tidak terkecuali juga mobil Volkswagen Tiguan. Saat ini kami akan coba membahas bagaimana kekurangan dan kelebihan yang dalam mobil ini.

Kelebihan VW Tiguan :

  • Banyaknya pilihan mesin yang bisa kamu pilih dipasaran
  • Material interior kelas atas dengan pilihan kulit dan material
  • Tenaga besar untuk mesin bertenaga
  • Fitur lengkap dengan konektivitas lengkap

Kekurangan VW Tiguan :

  • Baris ketiga kurang nyaman karena terlalu sempit
  • Hembusan AC kurang terasa di kursi baris ketiga
  • Pengaturan kursi elektrik hanya pada kursi pengemudi
  • Pengaturan mode berkendara yang ribet

Harga Mobil VW Tiguan Bekas di Pasaran

Harga mobil VW Tiguan bekas sangat beragam di pasaran Indonesia tergantung dari tahun pembuatannya sampai dengan tipenya. Untuk mobil VW Tiguan pembuatan tahun 2014 itu berkisar antara 230 jt - 250 jt. Sedangkan untuk keluaran mobil tahun 2015 itu berkisaran antara 250 jt- 300 jt an untuk kondisi paling baik. Kamu juga bisa mengecek harga pasaran dengan fitur pencarian mobil bekas di Garasi.id.

Kompetitor Mobil VW Tiguan Bekas

Pada masa tersebut tentunya banyak sekali pesaing-pesaing dari mobil VW Tiguan di pasaran. Mungkin bisa juga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi kamu yang sedang mencari mobil VW Tiguan bekas. Mobil kompetitor untuk VW Tiguan Bekas antara lain adalah Honda CRV, salah satu mobil besutan Honda ini siap menjadi kompetitor bagi VW Tiguan. Sedangkan untuk kompetitor lainnya antara lain BMW X1, Peugeot 3008, dan Mazda CX 5.