Wuling Almaz - berkualitas

Mobil Bekas
Wuling Almaz

Untuk kamu yang sedang mencari mobil Wuling Almaz bekas. Kami telah menyediakan banyak pilihan yang berkualitas dan telah melewati inspeksi sebelumnya.
Untuk kamu yang sedang mencari mobil Wuling Almaz bekas. Kami telah menyediakan banyak pilihan yang berkualitas dan telah melewati inspeksi sebelumnya.

Review Wuling Almaz Terbaru

Oleh D*** Y***
Mobil canggih yg dipandang sebelah mata
Produk terbaru dari brand Wuling ini dengan kapasitas 5 dan 7 penumpang, voice command,hill assist serta beragam fitur yg ditanamkan menjadikannya sebuah mobil yg penuh dgn teknologi, sayang dipandang sebelah mata karena buatan dr Cina
04 Mei 2020 13:22 WIB

Buat Review

berkualitas

Pilihan Mobil Wuling Almaz Bekas

Mobil Wuling Almaz adalah kendaraan berjenis SUV diproduksi tahun 2017 diberi nama Baojun 530. Wuling Baojun 530 diganti namanya menjadi Almaz dan di Indonesia ada beberapa model antara lain Almaz Smart Enjoy (MT), Almaz Smart Enjoy (CVT), Almaz Exclusive.

Sejarah Singkat Mobil Wuling Almaz

Mobil Wuling Almaz adalah SUV crossover kompak berisikan 5 kursi yang diproduksi oleh SAIC-GM-Wuling (SGMW). Di Tiongkok, mobil ini dijual dengan harga 78.800-119.800 yuan.

530 juga dipasarkan di Indonesia dengan merek Wuling dan nama model Wuling Almaz, yang diperkenalkan pada 23 Januari 2019 dan diluncurkan pada tanggal 27 Februari 2019. Nama "Almaz", yang merupakan modifikasi dari Almas, berarti "berlian" dalam bahasa Arab. Mobil ini sebelumnya ditampilkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show pada bulan Agustus 2018 di Tangerang Selatan dengan nama Wuling SUV. Ini juga akan dijual di bawah merek MG di India dengan nama MG Hector. Mobil Wuling Almaz juga diperkenalkan pada November 2018 sebagai Chevrolet Captiva generasi kedua di Kolombia.

Spesifikasi Mobil Wuling Almaz

Mobil Wuling Almaz memang mengeluarkan beberapa jenis model. Tetapi untuk pembahasan spesifikasi kali ini kami akan coba menjelaskan secara general tentang spesifikasi yang ada dalam mobil Wuling Almaz di Indonesia.

Dimensi Mobil Wuling Almaz
Length :4,655 mm
Width : 1,835 mmHeight : 1,760 mm
Wheelbase :2,750 mm
Front Tread : 1,554 mmRear Tread : 1,549 mm
Fuel Tank Capacity :52 L
Capacity :7 Seat
Tire size :215/60 R17
Wheel :Alloy
Mesin Mobil Wuling Almaz
Engine Type :1,451cc , DOHC , DVVT with Turbocharge
Max Power / Max Torque :140 HP @ 5,200 rpm
Transmisi :6-speed MT
Safety & Security Wuling Almaz
Airbags :YES
Seatbelt Reminder :YES
Emergency Stop Signal :YES
Front & Rear Disc Brake :YES
Immobilizer, Alarm, Auto Door Lock :YES

Kekurangan dan Kelebihan Mobil Wuling Almaz

Tentunya setiap barang yang beredar di pasar memiliki kekurangan dan juga kelebihan. Tidak terkecuali juga mobil keluaran Wuling yaitu Wuling Almaz. Sekarang coba kami akan membahas bagaimana kekurangan dan kelebihan yang ada di mobil ini.

Kelebihan Mobil Wuling Almaz :

  • Desain eksterior modern dan atraktif
  • Fitur sangat melimpah
  • Desain interior tidak terlihat murahan dan terlihat canggih
  • Mesin turbo menghasilkan tenaga dan torsi besar
  • Transmisi CVT, tentunya lebih nikmat ketimbang i-AMT

Kekurangan Mobil Wuling Almaz :

  • Brand image, Wuling masih butuh waktu lama menyaingi pabrikan jepang
  • Desain bagus, tapi terlalu banyak kemiripan dengan model mobil lain.
  • Belum ada versi 7-seater

Harga Mobil Wuling Almaz Bekas di Pasaran

Harga mobil Wuling Almaz bekas sangat beragam di pasaran Indonesia tergantung dari tahun pembuatannya sampai dengan tipenya. Untuk mobil Wuling Almaz tahun 2019 itu berkisar antara 270 jt sampai dengan 300 jt-an. Kamu juga bisa mengecek harga pasaran dengan fitur pencarian mobil bekas di Garasi.id.

Kompetitor Mobil Wuling Almaz

Saat ini pastinya banyak sekali pesaing-pesaing dari mobil Wuling Almaz di pasaran. Mungkin bisa juga menjadi bahan pertimbangan bagi kamu yang sedang mencari mobil Wuling Almaz. Mobil kompetitor untuk Wuling Almaz antara lain adalah Toyota Innova, salah satu mobil besutan Toyota ini siap menjadi kompetitor bagi Wuling Almaz. Tetapi bukan cuma itu, masih banyak model-model lain seperti Mazda CX-5, Daihatsu Terios, dan Nissan Juke.