Wuling Confero - Listing Mobil Wuling Confero Bekas Terbaik

Mobil Bekas
Wuling Confero Berkualitas

Untuk kamu yang sedang mencari mobil Wuling Confero bekas. Kami telah menyediakan banyak pilihan yang berkualitas dan telah melewati inspeksi sebelumnya.
Untuk kamu yang sedang mencari mobil Wuling Confero bekas. Kami telah menyediakan banyak pilihan yang berkualitas dan telah melewati inspeksi sebelumnya.

Temukan Pilihan Mobil Bekas Berdasarkan Merek

Jeep
Daihatsu
Nissan
Mazda
Mitsubishi
Honda

Review Wuling Confero Terbaru

4.7dari 5
(3 Reviews)
Kualitas Produk
5
2Sangat Puas
4
1Puas
3
0Standar
2
0Kurang Puas
1
0Tidak Puas

Oleh I*** U*** G***
Harga Bersahabat Fitur Terlengkap
Membeli mobil ini akan terasa sangat worth it dikarenakan fitur nya yang sangat lengkap. Harga mobil yang sangat cocok dikantong para keluarga muda namun dengan fitur yang ditawarkan, mobil ini dapat membutakan anda dari pilihan mobil brand lain. Tidak salah jika pada akhirnya pilihan mobil impian jatuh pada mobil ini.
09 Agt 2020 23:56 WIB

Oleh G*** R***
Wuling Confero, Mobil Tepat Untuk Si Hemat
Wuling Confero adalah MPV terlaris di China yang di negara asalnya tersebut bernama Hong Ghuang. Artinya secara kualitas sebenarnya brand ini telah membuktikan diri dengan eksistensi yang kokoh di negara asalnya. Selain itu, wuling confero memiliki harga jual yang murah tetapi tetap memiliki fitur kelengkapan keselamatan hingga fitur hiburan di dalam kabin yang oke.
07 Jun 2020 19:49 WIB

Oleh D*** D***
Wuling Confero, Harga Murah Kualitas Lebih
Wuling sendiri baru saja masuk ke Indonesia tahun 2017. dengan Wuling Confero sebagai produk pertamanya, menjadi salah satu opsi untuk di beli,karena harga yang murah tetapi mendapatkan banyak fitur yang tidak ada di kelasnya, untuk pedal kopling sangat empuk & mesin halus
08 Mei 2020 10:55 WIB

Buat Review

Listing Mobil Wuling Confero Bekas Terbaik

Pilihan Mobil Wuling Confero Bekas

Wuling Confero merupakan mobil MPV kompak keluaran Cina yang diproduksi oleh Wuling pada tahun 2010 sampai sekarang. Model Confero yang dikeluarkan antara lain Confero 1.5, Confero 1.5C, Confero 1.5L, dan Confero S 1.5L ACT.

Sejarah Singkat Mobil Wuling Confero

Wuling Confero adalah nama yang diberikan untuk pasar Indonesia memasarkan salah satu model mobil keluaran Wuling Motors yaitu Wuling Hongguang. Wuling Hongguang merupakan mobil MPV yang pertama kali diproduksi pada tahun 2010. Mobil Wuling Confero sudah mengeluarkan 2 generasi semenjak pertama kali diluncurkan.

Generasi pertama diluncurkan tahun 2010 dan memiliki beberapa turunan model yaitu 1.2 liter LMU dan LMH, serta 1,5 liter mesin L2B dan didampingi oleh gearbox percepatan 5 gigi. Pada tahun 2014 mobil Wuling Confero mendapatkan penghargaan sebagai mobil dengan penjualan terbaik sepanjang 4 bulan pertama di tahun 2014.

Generasi kedua diluncurkan pada tahun 2018, generasi kedua menggunakan L2B 1,5 liter yang juga ditemukan di Wuling Confero generasi pertama dan menggunakan gearbox manual 5-kecepatan seperti pendahulunya. Tiga trim level tersedia untuk Confero generasi kedua dan dikenal sebagai: Basic, Standard and Comfort. Harga berkisar antara 49.800 dan 55.800 yuan (7.200 dan 8.100 USD). Dibandingkan dengan pendahulunya, Wuling Confero S generasi kedua memiliki 20 milimeter lebih panjang, lebih sempit dan lebih tinggi dan memiliki jarak sumbu roda yang sama, 2.720 mm.

Spesifikasi Mobil Wuling Confero

Mobil Wuling Confero memang mengeluarkan beberapa jenis model. Tetapi untuk pembahasan spesifikasi kali ini kami akan coba menjelaskan secara general tentang spesifikasi yang ada dalam mobil Wuling Confero di Indonesia.

Dimensi Mobil Wuling Confero
Length :4,530 mm
Width :1,691 mm
Height :1,730 (With Roof Rail) mm
Wheelbase :2,720 mm
Front Tread :1,430 mm
Rear Tread :1,450 mm
Minimum Turning Radius :5,500 mm
Tank Capacity :42 L
Mesin Mobil Wuling Confero
Engine Type :DVVT 4 Cyl in-Line DOHC
Displacement (Cc) :1,485 cc
Max. Power :107/5,800 Hp/rpm
Max. Torque :142/(3,800~4,400) Nm/rpm
Fuel :Bensin
Transmisi Mobil Wuling Confero
Type :5 Speed Manual
Gear Ratio 1st :3.729
2nd :2.085
3rd :1.351
4th :1.000
5th :0.799
Reverse :3.744
Final Gear Ratio :4.889
Sasis Mobil Wuling Confero
Drive Type :Rear Wheel Drive
Steering Type :Rack & Pinion, Electric Power Steering (EPS)
Tilt Steering :Available
Front Suspension :MacPherson Strut Coil Spring, Independent Suspension
Rear Suspension :Coil Spring, Semi Independent Suspension
Front Brakes :Disc
Rear Brakes :Drum
Tires :195/60 R15
Wheel :Alloy With Machining

Kekurangan dan Kelebihan Mobil Wuling Confero

Tentunya setiap barang yang beredar di pasar memiliki kekurangan dan juga kelebihan. Tidak terkecuali juga mobil keluaran Wuling yaitu Wuling Confero. Sekarang coba kami akan membahas bagaimana kekurangan dan kelebihan yang ada di mobil ini.

Kelebihan Mobil Wuling Confero :

  • Punya Ruang Kabin yang Luas : Salah satu kelebihan yang dimiliki adalah ruang kabinnya yang lega sebagai mobil MPV keluarga.
  • Banyak Fitur yang Fungsional : Meskipun ruang kabin untuk wuling Confero ini tidak sebagus dari MPV lainnya tetapi fitur yang diberikan sangat baik.
  • Dapur Pacu Handal dan Ramah Lingkungan : Mesin yang tertanam di dapur pacu mobil Wuling Confero sangat handal dan ramah lingkungan.
  • Pengereman Berteknologi Canggih
  • Harga Terjangkau : Harga yang diberikan oleh Wuling untuk pasaran sebuah mobil cukup bersaing di pasaran Indonesia

Kekurangan Mobil Wuling Confero :

  • Eksterior Desain Terlihat Polos
  • Berlabel “Mobil Cina” yang Punya Stigma Kurang Baik
  • Interior Desain Kurang Senyap
  • Saat ini Dealer Service hanya Ada di Kota Besar

Harga Mobil Wuling Confero Bekas di Pasaran

Harga mobil Wuling Confero bekas sangat beragam di pasaran Indonesia tergantung dari tahun pembuatannya sampai dengan tipenya. Untuk mobil Wuling Confero tahun 2017-2018 itu berkisar antara 100 jt sampai dengan 130 jt-an. Kamu juga bisa mengecek harga pasaran dengan fitur pencarian mobil bekas di Garasi.id.

Kompetitor Mobil Wuling Confero

Saat ini pastinya banyak sekali pesaing-pesaing dari mobil Wuling Confero di pasaran. Mungkin bisa juga menjadi bahan pertimbangan bagi kamu yang sedang mencari mobil Wuling Confero. Mobil kompetitor untuk Wuling Confero antara lain adalah Toyota Avanza, salah satu mobil besutan Toyota ini siap menjadi kompetitor bagi Wuling Confero. Tetapi bukan cuma itu, masih banyak model-model lain seperti Daihatsu Sigra, Daihatsu Xenia.