Sering Ditanyakan

  1. Bagaimana cara membuat akun Garasi.id ?

    Ada 3 alternatif pilihan yang bisa Anda gunakan untuk membuat akun pada situs Garasi.id yaitu:

    1. Dengan E-mail atau Nomor Telepon
      1. Anda sudah ada di dalam halaman utama Garasi.id, pilih tombol akun pada pojok kanan bawah
      2. Klik tombol "Daftar"
      3. Masukkan email atau nomor telepon
      4. Masukkan password yang diinginkan
      5. Klik tombol "Daftar"
      6. Masukkan kode OTP yang masuk melalui nomor telepon atau email yang didaftarkan dan klik "Verifikasi"
    2. Dengan Akun Facebook
      1. Anda sudah ada di dalam halaman utama Garasi.id, pilih tombol akun pada pojok kanan bawah
      2. Klik tombol "Daftar"
      3. Klik pada logo Facebook
      4. Anda akan langsung diarahkan ke halaman Facebook
      5. Klik Allow
    3. Dengan Akun G+
      1. Anda sudah ada di dalam halaman utama Garasi.id, pilih tombol akun pada pojok kanan bawah
      2. Klik tombol "Daftar"
      3. Klik pada logo G+
      4. Anda akan langsung diarahkan ke halaman Gmail
      5. Masukan email dan password
  2. Bagaimana cara membuat Showroom?

    Apabila Anda ingin memasukkan lebih dari satu iklan, Anda harus menjadikkan akun Anda sebagai sebuah showroom. Namun, yang harus menjadi catatan, Anda hanya bisa membuat showroom sebanyak 1 kali dan showroom tersebut menjadi milik akun Anda.

    Berikut langkah - langkah pembuatan showroom:

    1. Pada halaman akun, klik “Buat Showroom"
    2. Masukkan foto showroom Anda atau tampilan banner showroom Anda
    3. Masukkan Foto Showroom
    4. Masukkan Email
    5. Masukkan Nomor telepon, dan Nomor Whatsaap
    6. Deskripsikan showroom Anda
    7. Masukkan Alamat lengkap showroom anda
    8. Masukkan Kota
    9. Masukkan Kode Pos
    10. Masukkan Penanggung Jawab (Kartu Nama Pemilik atau Penanggung Jawab)
    11. Masukkan NPWP Pemilik atau Penanggung Jawab
    12. Beri tanda ceklis pada "Mobil di showroom saya boleh dicek oleh montir dari calon pembeli"
    13. Klik tombol "Simpan"

    Showroom yang telah Anda buat akan di verifikasi dalam waktu 1 x 24 Jam untuk Showroom yang di buat pada waktu kerja Senin-Jumat 8:00 - 17:00. (Showroom yang didaftarkan di akhir minggu akan diproses di hari kerja berikutnya).

    Prosedur verifikasinya adalah sebagai berikut:

    1. Melakukan verifikasi data
    2. Melakukan verifikasi melalui telepon (Jika diperlukan)
    3. Melakukan verifikasi secara langsung dengan datang ke Showroom (Jika diperlukan)

    Jika semua prosedur telah dipenuhi, akun anda sudah aktif menjadi sebuah showroom. Seluruh iklan yang Anda msukkan dapat tayang di Garasi.id apabila showroom Anda sudah terverifikasi dan iklan Anda sudah melalui tahapan moderasi. Anda dapat memasukkan sebanyak mungkin iklan.

  3. Syarat dan Ketentuan Inspeksi Garasi.id

    • Laporan inspeksi hanya berlaku sesuai pada saat pengecekan dilakukan. Segala hal yang terjadi setelah pengecekan di luar tanggung jawab pihak Garasi.id dan Partner.

    • Kondisi surat kendaraan sesuai yang diberikan pemilik mobil. Untuk validitas di luar tanggung jawab pihak Garasi.id dan Partner.

    • Inspeksi dilakukan dengan waktu yang terbatas dan tidak ada aktifitas pembongkaran, sehingga kerusakan yang sifatnya internal kemungkinan tidak dapat terdeteksi dan memerlukan tindakan pengecekan lebih lanjut di Bengkel.

    • Sampai saat ini belum ada alat yang dapat memastikan keaslian dari angka pada odometer mobil sehingga Partner Inspeksi Garasi hanya akan mencatat angka odometer sesuai yang tertera pada saat pengecekan.

    • Garasi.id menghimbau agar pemesan inspeksi sudah membuat janji dengan pemilik mobil dan sudah disetujui agar mobil diinspeksi. Jika inspeksi tidak dapat dilakukan secara optimal dikarenakan pemilik mobil tidak bersedia, maka hal ini adalah sepenuhnya tanggung jawab pemesan inspeksi.

    • Batas toleransi keterlambatan dari Pemilik Mobil ataupun Pemesan (jika hadir pada saat inspeksi) adalah 60 menit dari waktu yang disetujui. Lewat dari batas tersebut maka proses Inspeksi dibatalkan dan tidak dapat dilakukan pengembalian dana (Refund).

    • Hasil pengecekan bergantung pada kondisi di lapangan (luas lokasi mobil, tingkat keterangan cahaya dan kerjasama dari pihak pemilik mobil). Poin yang tidak dapat diperiksa atau tidak terdapat pada mobil akan diberikan keterangan N/A.

    • Garasi.id dan Partner Inspeksi Garasi tidak bertanggung jawab atas kerugian apapun yang timbul baik secara langsung maupun tidak langsung yang berhubungan dengan keputusan pembelian kendaraan yang di inspeksi. Kami hanya menyediakan jasa yang dapat membantu pemesan dalam mengetahui kondisi mobil sehingga pemesan dapat mempertimbangkan kondisi mobil sebelum dibeli.

  4. Syarat dan Ketentuan Mobil Pilihan Garasi.id

    1. Mobil berusia kurang dari 5 tahun
    2. Jarak tempuh kendaraan dibawah 20.000 kilometer pertahun
    3. Mobil bebas banjir dan tabrakan
    4. Tidak termasuk mobil untuk berniaga
  5. Apa itu Kredit Kilat - BCA Finance ?

    Fitur dari Garasi.id yang bekerjasama dengan salah satu partner pembiayaan besar BCA Finance. Dengan fitur ini kamu hanya memerlukan waktu kurang dari 2 menit untuk bisa mengetahui kredit kamu memenuhi kriteria atau tidak.

  6. Kelebihan pengajuan melalui Kredit Kilat - BCA Finance

    • Hasil Cepat

    Kamu akan mendapatkan hasil pengajuan dari kredit mobil hanya dalam 2 menit setelah kamu melengkapi semua data.

    • DP Kredit Super Ringan

    Besaran DP yang harus dibayarkan untuk mendapatkan mobil bekas idaman kamu sangat ringan dibanding kompetitor lain.

    • Mengajukan Kredit Mobil Dimanapun

    Kamu bisa mengajukan kredit mobil dari mana saja, bisa melalui smartphone atau bisa juga melalui desktop kamu.