Sering Ditanyakan

  1. Bagaimana cara membuat akun Garasi.id ?

    Ada 3 alternatif pilihan yang bisa Anda gunakan untuk membuat akun pada situs Garasi.id yaitu:

    1. Dengan E-mail atau Nomor Telepon
      1. Anda sudah ada di dalam halaman utama Garasi.id, pilih tombol akun pada pojok kanan bawah
      2. Klik tombol "Daftar"
      3. Masukkan email atau nomor telepon
      4. Masukkan password yang diinginkan
      5. Klik tombol "Daftar"
      6. Masukkan kode OTP yang masuk melalui nomor telepon atau email yang didaftarkan dan klik "Verifikasi"
    2. Dengan Akun Facebook
      1. Anda sudah ada di dalam halaman utama Garasi.id, pilih tombol akun pada pojok kanan bawah
      2. Klik tombol "Daftar"
      3. Klik pada logo Facebook
      4. Anda akan langsung diarahkan ke halaman Facebook
      5. Klik Allow
    3. Dengan Akun G+
      1. Anda sudah ada di dalam halaman utama Garasi.id, pilih tombol akun pada pojok kanan bawah
      2. Klik tombol "Daftar"
      3. Klik pada logo G+
      4. Anda akan langsung diarahkan ke halaman Gmail
      5. Masukan email dan password
  2. Syarat dan Ketentuan Inspeksi Garasi.id

    • Laporan inspeksi hanya berlaku sesuai pada saat pengecekan dilakukan. Segala hal yang terjadi setelah pengecekan di luar tanggung jawab pihak Garasi.id dan Partner.

    • Kondisi surat kendaraan sesuai yang diberikan pemilik mobil. Untuk validitas di luar tanggung jawab pihak Garasi.id dan Partner.

    • Inspeksi dilakukan dengan waktu yang terbatas dan tidak ada aktifitas pembongkaran, sehingga kerusakan yang sifatnya internal kemungkinan tidak dapat terdeteksi dan memerlukan tindakan pengecekan lebih lanjut di Bengkel.

    • Sampai saat ini belum ada alat yang dapat memastikan keaslian dari angka pada odometer mobil sehingga Partner Inspeksi Garasi hanya akan mencatat angka odometer sesuai yang tertera pada saat pengecekan.

    • Garasi.id menghimbau agar pemesan inspeksi sudah membuat janji dengan pemilik mobil dan sudah disetujui agar mobil diinspeksi. Jika inspeksi tidak dapat dilakukan secara optimal dikarenakan pemilik mobil tidak bersedia, maka hal ini adalah sepenuhnya tanggung jawab pemesan inspeksi.

    • Batas toleransi keterlambatan dari Pemilik Mobil ataupun Pemesan (jika hadir pada saat inspeksi) adalah 60 menit dari waktu yang disetujui. Lewat dari batas tersebut maka proses Inspeksi dibatalkan dan tidak dapat dilakukan pengembalian dana (Refund).

    • Hasil pengecekan bergantung pada kondisi di lapangan (luas lokasi mobil, tingkat keterangan cahaya dan kerjasama dari pihak pemilik mobil). Poin yang tidak dapat diperiksa atau tidak terdapat pada mobil akan diberikan keterangan N/A.

    • Garasi.id dan Partner Inspeksi Garasi tidak bertanggung jawab atas kerugian apapun yang timbul baik secara langsung maupun tidak langsung yang berhubungan dengan keputusan pembelian kendaraan yang di inspeksi. Kami hanya menyediakan jasa yang dapat membantu pemesan dalam mengetahui kondisi mobil sehingga pemesan dapat mempertimbangkan kondisi mobil sebelum dibeli.