Penyedia Voucher Servis Mobil, Inspeksi, dan Perawatan

Semua kebutuhan kamu untuk mobil kesayangan telah kami sediakan secara lengkap seperti jasa perawatan mobil, servis mobil, cuci mobil, spooring mobil, balancing mobil, ganti oli, sampai dengan servis rutin bulanan

Partner Garasi.id

rotarybintaro
bopsurabaya
makmurmotor
cikacikamotor
auto2000
famautosetu
kudamasautoindo
sinarkarawangmotor
CARfix
simbisa
kingdetailer
speedstirecentre
vpro
pdvdetailing
divinerebels
autoglaze
sinarfeilindo
mandalamotor
prioritasjayaac
nusantarajayasentosa
galuhautoservice
beeclean
Cakramotor11
Kliknclean
C7autocare
HondaBintang
nawilis
volkswagen
solargard
3m
scuto
hdcarcare
autopoint
1plusautodetailing
redcarautodetail
hosannaban
indoban
autoglint
Checkpoint
pitgo
innout
newfastcar
balidrive
maxdetail
drblu
Inti-Persada-Ban
bengkelbos
autocleanwaterless
huperoptik
spectrumautodetailing
automaster
inspeksi-garasi
iats
hyclee
sealant
gbtlarasimbang
bengkelbs
Register Partner

Tempat Terbaik Membeli Voucher Servis dan Perawatan Mobil Kamu

Saat ini kamu sudah tidak perlu bingung lagi untuk mencari jasa servis dan perawatan untuk mobil bekas kamu. Karena kami banyak bekerjasama dengan para partner profesional di bidangnya masing-masing mulai dari servis mobil, servis rutin, jasa cuci mobil, jasa coating mobil, balancing, spooring, jasa ganti oli mobil dan banyak servis mobil lainnya. Partner bengkel yang bekerjasama dengan Garasi.id antara lain adalah bengkel mobil Nawilis, bengkel BOS, TODA spesialis oli mobil, dan partner perawatan mobil bekas lainnya.

Keuntungan Beli Voucher Servis di Garasi.id

  • Bekerjasama dengan partner profesional
  • Lokasi servis mobil tersebar di banyak lokasi
  • Mudah bertransaksi tanpa antri yang lama
  • Pusat bantuan terlengkap dan termudah
  • Hasil servis yang memuaskan

Cara Beli dan Menggunakan Voucher Servis di Garasi.id

Amat sangat mudah untuk membeli voucher jasa servis di Garasi.id, banyak juga pilihan yang bisa kamu dapatkan. Secara singkat caranya adalah sebagai berikut.

  • Kamu bisa langsung menuju ke https://garasi.id/toko atau kamu juga bisa mendapatkannya di Home lalu pilih Jasa dan Servis.
  • Setelah itu ada 9 kategori yang bisa kamu pilih, misalnya “perawatan ban”.
  • Tahap selanjutnya, disana kamu akan melihat lebih detail list untuk “perawatan ban” yang bisa kamu dapatkan. Pilih salah satu misalnya Paket Spooring - Balancing.
  • Pilih model mobil yang sesuai dengan punya kamu, lalu pilih lokasi cabang bengkel yang dekat dengan lokasi tempat tinggal kamu. Dan klik “Beli”.
  • Jika belum punya akun silahkan sign up / login untuk yang sudah punya akun.
  • Lalu kamu bisa lengkapi langkah - langkah berikutnya.

Waktu Yang Tepat Untuk Servis Mobil

Mobil ialah salah satu kendaraan yang digunakan buat mendukung kegiatan tiap hari. Buat melindungi supaya performa mobil senantiasa bagus, owner mobil wajib melaksanakan servis secara teratur. Ada pula servis yang dicoba, seperti cuci mobil serta peremajaan mesin- mesin.

Performa mobil yang baik pasti membuat owner mobil anteng sebab tidak ada yang butuh dikhawatirkan, terlebih jika mobil seketika mogok di tengah jalan. Pertanyaannya, kapan waktu terbaik buat melaksanakan servis? Apakah satu bulan, 2 bulan, 3 bulan, atau bahkan setengah tahun sekali? Ketahui jawabannya disini!

6 Tanda Mobil Wajib Servis

  1. Disaat Jarak Tempuh Telah Melebihi Batas

    Nah, dikala jarak tempuh mobil telah melebihi batasan normal, kamu butuh membawanya buat diservis. Misalnya, 1000 kilometer, 2000 kilometer, 3000 kilometer, 5000 kilometer, 10000 kilometer, serta seterusnya. Kamu dapat memandang batasan normal jarak tempuh di buku pedoman mobil. Kamu bisa mendapatkan servis mobil berkala di Garasi.id.

  2. Dikala Waktu Konsumsi Melampaui Batas

    Mobil yang kerap dipakai pasti mempunyai jarak tempuh yang besar dibanding mobil yang tidak sering dipakai. Apabila mobilmu kerap dipakai, jalani servis secara teratur, misalnya sekali dalam sebulan. Lain halnya dengan mobil yang tidak sering dipakai, kamu dapat menservisnya sekali dalam 3 bulan, serta seterusnya.

  3. Terdengar Suara Bising

    Suara mesin hendak terdengar dikala mesin mobil dihidupkan serta dikala mobil dikendarai oleh pemiliknya. Tetapi, suara mesin tidak selamanya berjalan halus. Kadang- kadang suara mesin berganti jadi bising, berbeda dari hari- hari sebelumnya. Jika nyatanya suara mesin dirasa ada perubahan, lekas membawa mobil milikmu ke bengkel kesayangan.

  4. Mesin Kurang Bertenaga

    Mesin ialah pusat pergerakan dari suatu mobil. Tanpa terdapatnya mesin, mobil tidak dapat digunakan buat menemani kita menempuh aktivitas tiap hari. Untuk itu, melindungi performa mesin itu sangatlah berarti supaya mobil bisa bekerja cocok dengan kemauan kita.

    Bertenaga atau tidaknya mesin mobil bisa dikenal dengan metode:

    • Terdengar suara pincang dikala mobil dinyalakan
    • Akselerasi mobil kurang bertenaga
    • Terdapatnya bunyi abnormal atau yang tidak biasa dari bagian mesin mobil
    • Laju kendaraan kurang

    Jika mobil kesayanganmu hadapi indikasi diatas, lekas membawa mobil tersebut ke bengkel langganan atau belilah jasa servis mobil di Garasi.id.

  5. Dikala Oli Mulai Habis

    Performa mesin kurang bertenaga bisa diakibatkan karena oli mulai habis. Dikala oli mulai habis, mesin tidak memiliki tarikan lagi. Bila hal ini terjalin, hendaknya jalani penggantian oli secara teratur. Periksalah pula kendaraanmu secara teratur ke bengkel buat mengenali kondisi seluruh komponen mesinnya. Dari situlah maka sangat penting dilakukan pergantian oli mobil secara rutin.

  6. Dikala Filter AC Mulai Tidak Dingin

    AC berperan buat membagikan hawa dingin di dekat kabin. Dikala hembusan AC mulai tidak dingin, itu berarti terdapat kesalahan terhadap komponen di dalamnya. Misalnya, kompresor, filter atau evaporator, katup valve, serta lain sebagainya. Kehancuran komponen AC umumnya diakibatkan menumpuknya kotoran.