General Checkup + Engine scan
Foto 1 / 2
previous
next

General Checkup + Engine scan by
Bengkel BOS

Mulai dari Rp 240.000Rp 160.800
33% OFF

Kartu Kredit yang bekerja sama

ENGINE SCAN UNTUK CHEK KESEHATAN KENDARAAN Merupakan pengecekan kondisi sensor pada mesin mobil terutama yang memiliki indikator lampu di dashboard mobil. Engine Scanner digunakan untuk mengecek komponen Komputer (ECU) dan berbagai sensor. Sensor scanner dapat memberikan informasi pada sensor kendaraan bila terjadi eror atau ada kerusakan, agar bisa dilakukan tindak lanjut service apa yang dibutuhkan oleh mobil. Disarankan melakukan engine scan setiap 10,000 KM

Cocok untuk type kendaraan : Semua jenis mobil tahun 2005 keatas yang memiliki ECU (Engine Control Unit) / EFI (Electronic Fuel Injection)

Paket ini meliputi :

  1. Pengecekan komponen kendaraan yang terhubung dengan ECU (Engine Control Unit) atau EFI (Electronic Fuel Injection) seperti Airbag, Anti-lock Brake System (ABS), Mesin, Power Window, Electric Power Streeing, Pengaturan konsumsi bahan bakar, dan lain-lain.
  2. Pemeriksaan lebih lanjut oleh mekanik

Petunjuk pembelian voucher :

  • Pilih cabang terdekat untuk melakukan penukaran voucher.
  • Setelah pembelian, dalam waktu +1 hari, Pihak Bengkel BOS akan menghubungi Anda untuk konfirmasi jadwal pengerjaan (Hari & Jam).
  • Jangan khawatir, Bengkel BOS memiliki SOP pengerjaan: Menggunakan Masker, Physical Distancing, Handsanitizer/ Hand Wash.

Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi kami di :

0817-0250-888 pada hari Senin - Minggu di jam kerja 08:00 - 17:00 WIB.