Paket Nitrogen (Kuras dan Isi)

Paket Nitrogen (Kuras dan Isi) by
Nawilis

Rp 60.000

Aktifitas berkendara sangat terpengaruh dari isi angin kendraan kamu. Angin nitrogen digadang-gadang lebih baik dari angin biasa karena N2 memiliki Partikal gas nitrogen (N2) lebih besar dibandingkan oksigen (O2) maka N2 dapat mencegah terjadinya kebocoran (rembesan) yang menyebabkan berkurangnya tekanan gas pada ban kendaraan.

Fungsi Nitrogen:

  • Pertama, Nitrogen tidak gampang menembus karet ban, sehingga tekanan angin pada ban anda akan lebih stabil dalam jangka panjang. Pembalap menggunakan angin nitrogen karena tekanan angin Nitrogen tidak berubah banyak dengan adanya perubahan suhu sehingga tekanan ban lebih stabil saat berkendara pada kecepatan tinggi.
  • Kedua, adanya unsur uap air di dalam ban adalah sangat tidak baik karena air menyebabkan perubahan tekanan yang cukup besar dengan adanya perubahan suhu. Air juga menyebabkan karat pada baja di dalam ban dan pada velg. Dengan menggunakan angin nitrogen, tekanan angin ban anda akan lebih stabil, sehingga lebih efisien pada bahan bakar dan ban lebih awet. Velg akan lebih tidak berkarat dengan hilangnya uap air.