Nuvolks Community

Menutup Tahun 2019. Nuvolks Community Mengadakan 'Pesta' Bertajuk Kebersamaan dan Kekeluargaan

23 Des 2019 | 16:40 WIB

Menutup tahun 2019, komunitas khusus mobil VW tipe water-cooled, Nuvolks Community mengadakan event yang bertajuk ‘Nuvolks Year End Party Kaleidoskop with VW Indonesia’ di Restoran Holywings Gunawarman, Jakarta (21/12). Bertemakan semangat kekeluargaan dan kebersamaan, acara yang dihadiri oleh 150 peserta yang tidak hanya member Nuvolks saja tetapi juga dihadiri oleh rekan-rekan dari ATPM VW Indonesia, para pemilik The New VW Tiguan Allspace, dan calon member baru dari komunitas Nuvolks.

Acara ini diisi oleh video Kaleidoskop rangkaian kegiatan Nuvolks Community selama tahun 2019, sekaligus sedikit sneak peek atau bocoran dari kegiatan yang akan dilakukan oleh Nuvolks Community di tahun 2020 nantinya. Tidak lepas, unit Test Drive VW Tiguan Allspace oleh ATPM VW Indonesia sudah dipersiapkan bagi para peserta yang ingin mencicipi kendaraan Volkswagen tipe terbaru ini.

Keseruan acara ini juga bertambah dengan adanya rangkaian games berhadiah, quiz, doorprize voucher dari merchant partner Nuvolks dan tentunya santapan spesial dari Restoran Holywings Gunawarman. Menutup akhir acara, semua peserta akan mendapatkan bingkisan dari Nuvolks Community sebagai apresiasi atas dukungan para peserta selama tahun 2019 kepada Nuvolks Community.

"Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para peserta yang hadir dan juga para sponsor yang telah mensupport acara kami selama tahun 2019 ini. Saya berharap kedepannya Nuvolks tetap menjadi komunitas VW yang selalu mengedepankan solidaritas dan kekeluargaan. Rencana selanjutnya, di bulan Februari nanti Nuvolks Community akan mengadakan bakti "Nuvolks Festival of Speed Part 2" yaitu acara performance coaching clinic Nuvolks yang akan diadakan di Sentul International Circuit." ucap Jetro Aditya selaku President Nuvolks Community.


Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 11 Mei 2020 | 14:02 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

nuvolksvwnuvolkscommunitybolkswagen
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
 Family