Rekan-Rekan TYCI Bersemangat Menempuh Jarak Ratusan Kilometer Demi Bisa Berkumpul Sesama Pecinta Otomotif

Touring HUT TYCI Chapter Tangerang Raya Ke-3

10 Des 2022 | 08:00 WIB

ToyotaYaris Club lndonesia (TYC) dikenal sabagai komunitas dengan anggota yang mencapai ribuan dan tersebar di seluruh Indonesia. Dengan banyaknya anggota inilah tali persaudaraan semakin luas dan Toyota Yaris club Indonesia (TYCI) terus ingin menjalin hubungan baik antara sesama anggota. Keterbatasan jarak membuat komunikasi hanya bisa berinteraksi di dunia maya/online.


Sebagai komunitas yang beranggotakan lebih dari 3700 member Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) adalah salah satu komunitas yang sangat aktif di dalam setiap kegiatan yang dilakukan. Dengan anggota sampai saat ini sudah tersebar di Seluruh Indonesia dengan ribuan member, puluhan member di mailing list, ribuan followers twitter, Instagram dan Facebook TYCI membuktikan bawa Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) adalah salah satu klub otomotif yang paling aktif di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan terbentuknya Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Chapter Tangerang Raya pada 1 Desember 2019 di Tangerang.



Kumpul Bareng Komunitas TYCI Chapter Tangerang


Dengan semangat ingin terus membangun Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) khususnya di Chapter Tangerang Raya sebagai wadah silaturahmi dan menyalurkan kecintaannya terhadap dunia otomotif di wilayah Tangerang. Maka Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Chapter Tangerang Raya akan melaksanakan Touring yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 - 4 Desember 2022 dengan tujuan ke kota Dieng Kabupaten Wonosobo provinsi Jawa Tengah untuk melaksanakan kegiatan family gathering dan anniversary TYCI Chapter Tangerang Raya yang ke-3.


Popularitas mobil merk Toyota tipe Yaris sebagai mobil yang andal untuk berkendara jarak jauh memang tidak perlu diragukan lagi. Beragam keunggulan pun ditawarkan mulai dari desain, performa mesin, hingga fitur-fitur berkendara yang lengkap. Hal ini lah yang membuat mobil tersebut menjadi pilihan favorit bagi para komunitas pegiat touring khususnya komunitas TYCI.


Panitia touring sudah membuat susunan kegiatan touring untuk para member TYCI yaitu:

  • Perjalanan Touring yang akan dilaksanakan bersama-sama dari titik kumpul yang akan ditentukan oleh panitia yaitu di Rest Area Karang Tengah KM 14.

  • Briefing sebelum melaksanakan kegiatan touring dan memberitahukan informasi terkait SOP dalam berkendara yang telah dibuat oleh TYCI.

  • Mengadakan kegiatan lomba antar member.

  • mengadakan Sharing-Sharing kepada seluruh member yang hadir.

  • Acara puncak dan Gala Dinner yang akan dihadirkan oleh seluruh member yang hadir dan sponsor yang mensupport kegiatan Family Gathering dan Anniversary TYCI Chapter Tangerang Raya yang ke-3..

  • Mengadakan CSR di Candi Arjuna yang berlokasi daerah Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah..

  • Persiapan kembali pulang menuju Tangerang.



Para Anggota Dan Keluarga TYCI Menikmati Pemandangan Wisata Dieng Wonosobo


Peserta dalam kegiatan touring ini, akan mengundang seluruh member Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Chapter Tangerang Raya dan beberapa tamu undangan yang ditentukan oleh panitia dalam kegiatan Touring Family Gathering dan Anniversary Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Chapter Tangerang Raya ke-3.


Om Arditama selaku Ketua chapter Tangerang Raya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada sponsor yang sudah mendukung dan membantu dalam mensukseskan kegiatan Family Gathering dan Anniversary ke-3 tahun ini.


"Semoga kerjasama ini dapat berjalan baik dan memberikan manfaat bagi para pihak, termasuk bagi member yang tentunya memiliki berbagai kebutuhan layanan jasa servis di era digital yang semakin terkoneksi. Bagi TYCI Chapter Tangerang Raya, kerja sama ini pun sejalan dengan inisiatif-inisiatif yang ingin dijalankan untuk menghadirkan berbagai pengalaman menarik bagi member" ujar Ardi.



Sponsor Mendukung Kegiatan Positif Komunitas TYCI Chapter Tangerang


Sebelumnya TYCI memiliki beberapa sponsor yang mendukung kegiatan touring. Mereka antara lain Bridgestone, Garasi.id dan Southman Barbershop. Kegiatan ini jelas menjadi landasan untuk membangun kerjasama yang baik antar member komunitas dan sponsor agar terjalin lebih baik lagi di event Tahun 2023.


Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 10 Des 2022 | 08:00 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

beritaotomotifkomunitasanniversarytouringtycitangerang
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
 Family