Suzuki Karimun Wagon R
Suzuki Karimun Wagon R

Ingin Meminang Mobil LCGC yang Irit BBM? Coba Intip Suzuki Karimun Wagon R

23 Jan 2021 | 15:00 WIB

Suzuki Karimun Wagon R sendiri adalah mobil LCGC yang diproduksi oleh perusahaan Suzuki pada tahun 2013 silam. Meskipun mobil ini masuk dalam kategori LCGC, tetapi kualitasnya jangan diragukan lagi karena sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang modern. Mobil ini juga terkenal sebagai mobil LCGC yang sangat irit.

Ingin Meminang Mobil LCGC yang Irit BBM? Coba Intip Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki karimun wagon R sendiri memiliki konsep yang simple namun modern, karena mobil ini memiliki tampilan mobil yang kecil berbentuk kotak. Meskipun mobil ini terbilang mini, tetapi interior pada mobil ini bisa dibilang cukup nyaman untuk sebuah mobil LCGC. Nah sekarang kita bahas spesifikasi mengenai kelebihan dan kekurangan pada Suzuki Karimun Wagon R pada pembahasan di bawah ini.

Eksterior Suzuki Karimun Wagon R

Pada bagian eksterior, Suzuki karimun Wagon R memiliki tampilan yang mungil dengan ciri khas desain nya yang kotak. Pada pada bagian depan nya sendiri Suzuki Karimun Wagon R sudah dilengkapi dengan Grille yang dibalut dengan chrome berbentuk horizontal. Suzuki Karimun Wagon R juga sudah dilengkapi dengan headlamp berjenis multi reflector blue eyes, sehingga mobil ini akan memberikan pencahayaan yang terang ketika malam hari.

Ingin Meminang Mobil LCGC yang Irit BBM? Coba Intip Suzuki Karimun Wagon R

Pada bagian samping nya sendiri Suzuki Karimun Wagon R memiliki tampilan kotak, di tambah spion berjenis kotak pula dan kaca berbentuk kotak. Pada bagian belakang mobil ini memiliki tampilan yang sama yaitu kotak dengan lampu stop lamp yang diletakkan pada sisi belakang suzuki karimun wagon R. Desain bumper belakang mobil ini juga terlihat sangat sporty karena memiliki tampilan bumper yang sudah di lengkapi dengan body kit.

Interior Suzuki Karimun Wagon R

Beralih pada bagian interior Suzuki Karimun Wagon R sendiri memiliki kapasitas kabin yang cukup besar bahkan mobil mungil ini dapat menampung penumpang maksimal 5 orang. Pada bagian dashboard nya sendiri mobil ini memiliki tampilan dashboard dan speedometer yang modern yang sudah dilengkapi dengan fitur – fitur berteknologi canggih.

Ingin Meminang Mobil LCGC yang Irit BBM? Coba Intip Suzuki Karimun Wagon R

Pada bagian interior Suzuki Karimun Wagon R juga sudah dilengkapi dengan AC yang dapat menyejukan suasana di dalam kabin ketika sedang berkendara. Tidak hanya itu mobil ini juga sudah didukung dengan kualitas audio yang sangat baik sehingga akan betah jika berada di dalam mobil ini. Beralih pada bagian tempat duduk, mobil ini sendiri memiliki 2 baris kursi yang dapat menampung maksimal 5 orang. Bahan material dari jok nya sendiri memiliki bahan material yang sangat bagus untuk sebuah mobil LCGC.

Ingin Meminang Mobil LCGC yang Irit BBM? Coba Intip Suzuki Karimun Wagon R

Pada bagian bagasi mobil ini memberikan sedikit kejutan, meskipun berbentuk mini Suzuki Karimun Wagon R memiliki kapasitas bagasi yang cukup luas bahkan bisa membawa 1 buah sepeda yang di satukan dengan koper berukuran besar, jadi tenang saja dapat membawa cukup banyak barang dalam mobil ini.

Mesin Suzuki Karimun Wagon R

Berbicara soal mesin Suzuki Karimun Wagon R sendiri sudah dilengkapi dengan mesin berteknologi canggih yaitu mesin tipe K10B dengan teknologi DOHC dengan 3 silinder dan 12 katup yang memiliki kapasitas mesin 998 cc. Dengan mesin seperti itu mobil ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 68 PS atau setara dengan putaran mesin 6200 rpm.

Ingin Meminang Mobil LCGC yang Irit BBM? Coba Intip Suzuki Karimun Wagon R

Sedangkan untuk torisnya sendiri mobil ini mampu mengeluarkan torsi maksimum mencapai 90 Nm atau setara dengan putaran mesin 3500 rpm. Suzuki Karimun Wagon R sendiri sudah dilengkapi dengan teknologi Multi Point Injection sehingga konsumsi bahan bakar mobil ini terbilang sangat irit.

Suspensi Suzuki Karimun Wagon R

Ingin Meminang Mobil LCGC yang Irit BBM? Coba Intip Suzuki Karimun Wagon R

Untuk suspensinya sendiri Suzuki Karimun Wagon R sudah dilengkapi dengan suspensi yang memiliki kualitas yang sangat baik sehingga Sahabat akan tetap merasa nyaman ketika berada di dalam mobil ini. Pada bagian depan Suzuki Karimun Wagon R sudah menggunakan suspensi jenis MacPherson Strut with coil spring sedangkan untuk bagian belakang menggunakan suspensi berjeni 3-link Rigid with coil spring. Dengan kedua suspensi tersebut pengendara akan tetap merasa nyaman meskipun melewati jalanan yang berlubang maupun terjal.

Solusi Pembiayaan Kredit Mobil dari Garasi.id

Untuk Sahabat yang mengininkan mobil Suzuki Karimun Wagon R dengan DP paling ringan namun mobilnya sangat baik, Garasi.id adalah solusinya.Di Garasi.id Sahabat bisa menggunakan layanan Kredit Kilat dengan pembiayaan mobil bersama BCA Finance yang bisa ngasih kamu DP 25%.

Solusi Beli Mobil Dengan Dana Terbatas

Cara Mendapatkan Promo DP 25%

Untuk bisa merasakan promo DP 25%, Sahabat bisa mengajukan pembelian unit Mobil Pilihan dengan fitur Kredit Kilat. Dengan fitur ini kamu bisa mengajukan pembiayaan kredit mobil lebih mudah. Hebatnya lagi, kamu hanya memerlukan waktu kurang dari 2 menit untuk bisa mengetahui kredit kamu memenuhi kriteria atau tidak. Dengan keunggulan tersebut, Garasi.id menjadi satu-satunya marketplace jual beli mobil bekas yang berani memberikan kredit mobil tercepat.

Mengajukan pembiayaan mobil dengan kredit kilat Sahabat akan mendapatkan keuntungan seperti halnya :

1. Hasil Cepat

Kamu akan mendapatkan hasil pengajuan dari kredit mobil hanya dalam 2 menit setelah kamu melengkapi semua data.

2. DP Ringan

Besaran DP yang harus dibayarkan untuk mendapatkan mobil bekas idaman kamu sangat ringan dibanding produk pembiayaan lainnya.

3. Proses Mudah

Kamu bisa mengajukan kredit mobil dari mana saja, bisa melalui smartphone atau bisa juga melalui desktop kamu.

Itulah solusi membeli mobil bekas berkualitas dengan kredit mobil DP Ringan dari Garasi.id. Buat Sahabat yang tertarik membeli mobil dengan DP 25%, bisa langsung hubungi Officer Garasi.id atau Chat WA langsung di +62-817-0250-888 atau email di [email protected]

Foto : Garasi.id


Ditulis oleh GEDE RAMANANDA
Terakhir diupdate: 23 Jan 2021 | 15:00 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

suzukikarimunwagonsuzukikarimunwagonrgarasiid