Sunroof mobil
Sunroof mobil

5 Mobil Pre-Owned Murah yang Memiliki Fitur Sunroof

11 Mar 2021 | 11:00 WIB

Pernahkah Sahabat Garasi memperhatikan keberadaan kaca di atap mobil? Ternyata ada beberapa jenis kaca atap mobil, yaitu sunroof, moonroof, dan panoramic roof. Ada banyak orang di luar sana yang meskipun mengaku penggemar otomotif, namun tetap saja tidak bisa membedakan antara mana yang sunroof, moonroof, serta panoramic roof.

5 Mobil Pre-Owned Murah yang Memiliki Fitur Sunroof

Pada dasarnya, ketiga jenis kaca atap memiliki fungsi yang sama persis, yakni agar penumpang dapat menikmati pemandangan di luar mobil. Kamu mungkin ada keinginan untuk memiliki mobil dengan fitur panoramic roof atau sunroof. Memang jarang mobil yang memiliki fitur ini, kebanyakan mobil-mobil dengan harga milyaran yang memilikinya

5 Mobil Pre-Owned Murah yang Memiliki Fitur Sunroof

Namun, kini para produsen akhirnya menjawab keinginan kamu untuk memiliki mobil yang memiliki sunroof dengan harga murah. Mobil murah yang dilengkapi fitur sunroof banyak menarik minat konsumen membelinya. Nah, bagi kamu yang penasaran mobil apa yang memiliki sunroof dengan harga murah di Indonesia, yuk simak apa saja mobilnya melansir dari Kumparan.com.

Kia Picanto GT Line

5 Mobil Pre-Owned Murah yang Memiliki Fitur Sunroof

Kia Picanto GT Line masih didapuk sebagai mobil termurah atapnya bisa dibuka. City car bernuansa sporty dengan bubuhan body kit dan kosmetika khas balap itu dibanderol 200 jutaan untuk pre ownednya. Mobil ini boleh dibilang kecil-kecil cabe rawit dan fun to drive. Artinya tidak butuh effort lebih buat mengejar akselerasi ketika dibutuhkan. Tapi jika kamu ingin lebih berhemat, kamu bisa membeli Kia Picanto seharga 80 jutaan untuk pre-ownednya dan melakukan sedikit modifikasi dengan memasang sunroof.

DFSK Glory 580

5 Mobil Pre-Owned Murah yang Memiliki Fitur Sunroof

Kamu salah satu penggemar SUV? Ingin ada fitur sunroofnya? DFSK Glory 580 adalah pilihannya. Dengan budget 180 jutaan untuk pre-ownednya, kamu sudah mendapatkan sebuah mobil SUV yang memiliki sunroof dan fitur canggih lainnya. Jika melihat kompetitornya, mobil ini merupakan SUV termurah dengan fitur terlengkap, menarik ya!

Chevrolet Trax

5 Mobil Pre-Owned Murah yang Memiliki Fitur Sunroof

Chevrolet Trax yang memiliki fitur utama sunroof di bagian atas mobil. Mobil ini merupakan mobil sunroof termurah kedua setelah Kia Rio. Dibekali dengan electric sunroof jadi dapat membuka dan menutup secara otomatis. Harga dari mobil ini juga cukup masuk di kantong sekitar 160 jutaan untuk pre-ownednya.

Hyundai Tucson

5 Mobil Pre-Owned Murah yang Memiliki Fitur Sunroof

Hyundai Tucson XG memiliki fitur panoramic sunroof bisa terbuka secara otomatis. Untuk harga pre-ownednya mencapai Rp350jutaan, bisa dibilang murah karena pada bagian interiornya memiliki beragam fitur yang canggih dan mewah. Selain itu, Hyundai Tucson XG menawarkan desain lebih sporty untuk menunjang hadirnya sunroof dan menambah kepercayaan diri penggunanya.

Kia Rio

5 Mobil Pre-Owned Murah yang Memiliki Fitur Sunroof

Bagi kamu yang ingin memiliki mobil yang memiliki sunroof, All New Kia Rio ini dapat jadi pilihan terbaik kamu. Hanya dengan Rp 100 jutaan kamu sudah mendapatkan mobil sunroof murah ini. Fitur sunroof menjadi andalan All New Kia Rio karena kita dapat membukanya secara otomatis. Tampilan luar All New Kia Rio juga lebih keren dibandingkan generasi sebelumnya.

Nah itulah beberapa rekomendasi mobil pre-owned yang memiliki sunroof di Garasi.id. Tentu dengan adanya fitur tersebut perjalanan kamu akan semakin menyenangkan dan seru. Apalagi ditambah dengan mobil-mobil berusia muda, kilometer yang rendah dan sudah melewati tahapan inspeksi sudah bisa dipastikan berkendara semakin aman dan nyaman.

Foto: Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 11 Mar 2021 | 11:00 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

sunroofmobilsunroofmobilsunroofmurahmobilpreownedmobilbekasgarasiid
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family