Happy 5th Anniversary IAS Tangerang Raya, “Keep Solid Of The Brotherhood"
Happy 5th Anniversary IAS Tangerang Raya, “Keep Solid Of The Brotherhood"

Anniversary ke-5 IAS Tangerang Raya dengan Tema “From Culture To Nation”

10 Okt 2023 | 18:13 WIB

Otomotif bukan hanya kebutuhan, tetapi juga menjadi hobi. Semakin berkembangnya produk yang dibuat oleh pabrikan pastinya akan terdapat banyak kesamaan berdasarkan merk, jenis ataupun hobi. Selain itu dari otomotif bisa meningkatkan seni dan budaya daerah melalui perkumpulan otomotif, baik dari komunitas maupun klub yang diusung dari visi dan misinya.


IAS (Indonesia Automotive Society) adalah paguyuban otomotif yang didalamnya beranggotakan berbagai komunitas mobil se-Indonesia. Salah satu komunitas regional yang  aktif adalah IAS Tangerang Raya. Pengurus maupun anggotanya selalu memberikan kegiatan positif baik sosial maupun kepedulian masyarakat lainnya.


Anniversary ke-5 IAS Tangerang Raya dengan Tema


Minggu, 8 Oktober 2023 menjadi hari kebahagiaan bagi seluruh keluarga besar IAS Tangerang Raya, karena IAS Tangerang raya merayakan Anniversary ke 5 dengan nasionalis yang bertemakan "From Culture To Nation". Perayaan Anniversary ini diadakan di Mall Metropolis Town Square Tangerang. Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Anniversary ke-5.


Anniversary ke-5 IAS Tangerang Raya dengan Tema


Kegiatan Anniversary ini dimulai dari pagi dengan diiringi  musik untuk tamu undangan yang hadir. Acara sakral dimulai dengan sambutan dari om Murjito selaku Ketua Umum IAS, dilanjutkan dengan potong tumpeng. Salah satu kegiatan bersejarah untuk pengunjung adalah acara Seni dan Budaya yaitu tarian tradisional Banten dan kesenian Debus.


Anniversary ke-5 IAS Tangerang Raya dengan Tema


Acara semakin panas dari dunia otomotif, Anniversary IAS Tangerang Raya mengadakan kontes mobil modifikasi yang diikuti oleh komunitas dan klub otomotif yang tergabung dalam member IAS, IMI Tangerang Kota, masyarakat tangerang dan instansi pemerintah. Karena Anniversary ini bermaksud untuk mempererat tali silaturahmi sesama member didalam paguyuban, komunitas dan klub se-Tangerang pada khususnya dan masyarakat umum.


Anniversary ke-5 IAS Tangerang Raya dengan Tema


Selain itu tujuan diadakannya Anniversary ini, antara lain:

  • Memberikan acara yang inspiratif dan edukatif untuk komunitas dan klub mobil yang tergabung di IAS Tangerang Raya dan juga umumnya kepada masyarakat luas.
  • Memperkenalkan sekaligus melestarikan kesenian dan kebudayaan asli Banten.
  • Komunitas dan klub yang dinaungi oleh IAS semakin solid dan kompak dalam semangat membangun IAS menjadi lebih besar di seluruh Indonesia.


Anniversary ke-5 IAS Tangerang Raya dengan Tema


Anniversary IAS Tangerang Raya dapat terlaksana dengan meriah dan sukses berkat ridho Tuhan Yang Maha Esa dan peran aktif pengurus serta anggota IAS yang selalu semangat memberikan dukungan penuh. Tidak lepas acara ini berjalan dengan lancar berkat bantuan para sponsor ternama, yaitu Lemonilo, Nine Autoseries, Hankook Driving Emotion, Pertamina Fastron, H2 Auto Project, Speedometer, Popotoan Project dan Garasi.id.


Anniversary ke-5 IAS Tangerang Raya dengan Tema


Besar harapan acara Anniversary IAS Tangerang Raya ini bukan hanya bersifat momentum atau hanya sesaat, tetapi untuk kesinambungan dan berkelanjutan kegiatan positif lainnya di masa mendatang.


Happy 5th Anniversary Indonesia Automotive Society Tangerang Raya, "Keep Solid Of The Brotherhood".


Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 10 Okt 2023 | 21:27 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

beritaotomotifkomunitasiasindonesiaautomotivesocietytangerangrayaanniversary5thmallmetropolistownsquare
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family