Anniversary Komunitas AXSES ke 2 Berlangsung Seru!
Anniversary Komunitas AXSES ke 2 Berlangsung Seru!

Anniversary Komunitas AXSES ke 2 Berlangsung Seru!

15 Mar 2024 | 13:57 WIB

Acara ulang tahun komunitas mobil pasti memberikan kesan mendalam bagi setiap anggota komunitas. Salah satunya acara peringatan 2nd Anniversary AXSES Community (Avanza Xenia Seduluran Selawase Community) dengan bertemakan "Jadilah Kuat, Untuk AXSES yang lebih Hebat", yang dilaksanakan di Villa Panorama Pacet, Kab Mojokerto, Jawa Timur selama 2 hari pada tanggal 3 - 4 Februari 2024 kemarin.

Anniversary Komunitas AXSES ke 2 Berlangsung Seru!



Kegiatan peringatan 2nd Anniversary AXSES Community tersebut, Alhamdulillah telah terlaksana dengan baik dan lancar yang diikuti oleh puluhan anggota AXSES Community yang berasal dari berbagai daerah. Tak luput serta keluarga para anggota AXSES juga beberapa perwakilan komunitas mobil lainnya yang ikut menghadiri dalam acara tersebut.

Anniversary Komunitas AXSES ke 2 Berlangsung Seru!

Acara demi acara berlangsung dengan penuh keakraban dan kehangatan silaturahmi. Diawali dengan sambutan, pemainan game dan hiburan sehingga kebersamaan antar anggota berjalan semakin akrab. Memasuki acara inti, di sambut oleh Ketua sekaligus perwakilan pendiri  AXSES Community yaitu om Anas ID 003 (Ketua Umum)  menyampaikan "AXSES Community tidak hanya sebagai wadah komunitas pecinta otomotif, tetapi juga sebagai "rumah kedua" khususnya bagi para anggota AXSES Community didalamnya. Semoga dalam acara-acara AXSES kedepannya dapat diikuti oleh lebih banyak lagi anggota dan keluarga, sehingga menambah momen-momen kebersamaan serta keakraban yang tak terlupakan".


Terima kasih selalu kami sampaikan kepada seluruh panitia pelaksana, anggota dan keluarga yang sudah mendukung, beserta sponsor Internal member AXSES dan External Garasi.id atas supportnya sehingga acara 2nd Anniversary AXSES terlaksana dengan penuh keseruan dan kemeriahan. AXSES Guyub, Rukun, Seduluran selawase, 

"AXSES STILL EXIST, NEVER DIE

ALWAYS SOMETHING NEW"

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 15 Mar 2024 | 13:57 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

komunitasAXSESmobilberita
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family