Anggota AXSES Community Eksplorasi Keindahan Pantai Serang Blitar
Anggota AXSES Community Eksplorasi Keindahan Pantai Serang Blitar

AXSES Community Touring Bareng Keluarga Menuju Pantai Serang

21 Jun 2023 | 13:37 WIB

Touring seperti sudah menjadi menu wajib bagi seluruh komunitas otomotif Nusantara. Mulai dari menyambangi daerah pegunungan hingga kawasan pantai. Belum lama ini kawasan pantai dipilih menjadi lokasi touring (Avanza Xenia Seduluran Selawase Community) dalam kegiatan Touring#2 yang bertemakan "Enjoy and Camping Family". Tepatnya di Pantai Serang, Blitar Jawa Timur.


Kegiatan AXSES Community touring pada Sabtu, 17 Juni 2023 Alhamdulillah telah terlaksana dengan baik dan lancar. Touring#2 yang dikoordinir oleh ketua pelaksana om Bambang dengan moto kebanggaan "AXSES, Still Exist Never Die and Always Something New" untuk selalu solid dan tentunya mempererat kekompakan khusus nya untuk pengguna mobil Avanza Xenia.


AXSES Community Touring Bareng Keluarga Menuju Pantai Serang


Acara touring#2 ini diikuti oleh 25 anggota AXSES Community dari berbagai daerah beserta keluarga yang turut serta (total 100 orang), dengan peserta terjauh yang berasal dari Jakarta, rela melakukan perjalanan jauh untuk bisa berkumpul bersama keluarga besar AXSES Community Jawa Timur menuju ketempat acara menikmati suguhan kuliner dan pemandangan sekitar pantai serang.


Para anggota bertemu di titik kumpul pertama di pom bensin by pass Mojokerto. Setelah koordinasi singkat dan doa bersama, konvoi AXSES Community bergerak menuju Pantai Serang yang berjarak 160 km, dengan waktu tempuh 5 jam perjalanan. Konvoi terkoordinasi sangat baik sehingga berjalan tertib dan tetap mematuhi aturan lalu lintas.


AXSES Community Touring Bareng Keluarga Menuju Pantai Serang


Setelah sampai tujuan acara kebersamaan berlangsung hangat dan akrab dalam suasana yang santai. Semua anggota AXSES dan keluarga bergabung di CAMP Pantai Serang menikmati api unggun sembari menikmati makan malam dilanjutkan dengan istirahat.


AXSES Community Touring Bareng Keluarga Menuju Pantai Serang

Hari berikutnya, acara dimulai dengan senam pagi bersama yang di pandu oleh om Wanda, dilanjut sarapan pagi yang sudah dikoordinir oleh tante-tante AXSES Community. Memasuki acara inti di sambut dari ketua sekaligus perwakilan pendiri  AXSES Community yaitu om Anas menyampaikan "AXSES Community tidak hanya sebagai wadah komunitas otomotif, tetapi juga sebagai "rumah kedua" bagi para anggota AXSES Community. Semoga acara-acara AXSES selanjutnya dapat diikuti lebih banyak anggota dan keluarga, sehingga menambah kebersamaan serta keakraban".


AXSES Community Touring Bareng Keluarga Menuju Pantai Serang


Terima kasih selalu kami sampaikan kepada seluruh panitia pelaksana, anggota dan keluarga yang sudah mendukung beserta sponsor Internal member AXSES dan External Garasi.id sehingga acara touring ini terlaksana dengan seru dan meriah. Closing hari Minggu, 18 Juni 2023 seluruh anggota AXSES Community beserta keluarga melakukan ceremony dengan berkonten bersama di JLS (Jalan Lintas Selatan) menuju pulang. AXSES Guyub, Rukun, Seduluran selawase, Gak bahaya kok.. Aman Polll!


Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 29 Jun 2023 | 01:22 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

beritaotomotifkomunitastouringpantaiserangaxsescommunitysidoarjo
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family