Begini Keseruan Banten Automodifest 2023
Begini Keseruan Banten Automodifest 2023

Akhir Pekan Bareng Komunitas Mobil & Motor Di Banten Automodifest 2023

30 Nov 2023 | 00:06 WIB

Komunitas atau klub mobil di Indonesia saat ini sudah semakin eksis. Tidak hanya komunitas yang besar, beberapa komunitas kecil juga berhasil membangun hubungan yang solid di antara anggotanya.


Salah satu komunitas yang sudah semakin dikenal di kalangan pecinta modifikator otomotif adalah Flat.id Community. Komunitas ini selalu hadir sebagai wadah atau komunitas klub mobil dari beragam jenis dan merk kendaraan dari LCGC, City Car, MPV, SUV yang sudah masuk dalam kategori-kategori khusus yang menghargai aspek-aspek dalam modifikasi, seperti kategori mobil vintage, mobil sport dan mobil audio terbaik.


Salah satu kegiatan Flat.id Community yang patut diacungi jempol kali ini adalah kegiatan "BANTEN AUTOMODIFEST 2023" yang sukses dilaksanakan pada hari Minggu, 19 November 2023 yang berlokasi di Mall WTC Matahari Serpong, Tangerang Selatan Banten.


Akhir Pekan Bareng Komunitas Mobil & Motor Di Banten Automodifest 2023


Antusias pun datang dari para modificator car dan motor contest, karena area indoor di Mall WTC Matahari Serpong terisi penuh dengan 75 car contest dan 60 motor contest yang berasal dari Jabodetabek dan Jawa Barat. Untuk memperebutkan trophy serta hadiah yang melimpah. Kategori yang diperebutkan juga tidak main-main, yaitu 85 car contest categories, 7 main class motor contest categories, 40 the best nominee dan 1 the king of contest.


Akhir Pekan Bareng Komunitas Mobil & Motor Di Banten Automodifest 2023


Keseruan semakin panas dengan suguhan dari tim panita Flat.id Community dengan memberikan  entertainment live female DJ Diva Svarga dan DJ RR. Sya. Tidak kalah menarik dihadirkan juga sepasang model cantik dan sexy yaitu Devi dan Audhi yang membuat pandangan para peserta dan pengunjung semakin panas menyaksikannya.


Akhir Pekan Bareng Komunitas Mobil & Motor Di Banten Automodifest 2023


Flat.id Community sengaja menggelar kegiatan BANTEN AUTOMODIFEST 2023, tentu dengan maksud serta tujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama komunitas lain dan sharing seputar modifikasi. Adapun tujuan lain diadakannya kegiatan ini, yaitu.


  • Memberikan acara yang inspiratif dan edukatif untuk peserta kontes "BANTEN AUTOMODIFEST 2023" dan juga umumnya kepada masyarakat luas melalui media.


  • Dapat mengajak pengguna kendaraan roda empat untuk bergabung menjadi member Flat Indonesia Community dan menjadi perhatian masyarakat umum agar tertarik untuk ikut dalam program sosial kemasyarakatan yang diadakan oleh Flat Indonesia Community.


Akhir Pekan Bareng Komunitas Mobil & Motor Di Banten Automodifest 2023

Komentar pun datang dari ketua pelaksana Irwan Nawawi "Kegiatan Banten Automodifest bisa terlaksana dengan sukses berkat dukungan langsung oleh pihak Mall WTC Matahari Serpong, selain itu kegiatan ini fix akan kami laksanakan juga di tahun-tahun mendatang."


Irwan juga menambahkan, "Sujud syukur atas kelancaran yang kami mulai dari loading in sampai loading out dengan animo tinggi dari modifikator serta audience. Semoga di tahun-tahun mendatang kami mampu menggeber kembali ajang Banten Automodifest dengan lebih sempurna agar mampu menjadi iconic automotive modify party-nya zona Banten raya."


Akhir Pekan Bareng Komunitas Mobil & Motor Di Banten Automodifest 2023

Besar harapan dan keinginan dari panita, kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses berkat bantuan para sponsor ternama, antara lain Last Garage, Jakarta Works,  My Garage, Popootoan Project, Ototrend Automotive Media, Kartu Perdana 3 Tri Indonesia, Tai Bantenk, Men Gear, Bprs Costume, How To Treat Your Car, anakkampungtsk, OtomotifNews.com, Calya Sigra Modifikasi, Garage Style, Seruntulan Auto Project, Racun Brio, Cans Style, Santuy TV, Oli Top 1, 99.5FM Smooth Radio, Garasi.id dan sponsor besar lainnya.


Semoga acara ini bukan hanya bersifat momentum atau hanya sesaat, tetapi untuk kesinambungan dan keberlanjutan kegiatan atau event-event yang positif berikutnya di masa mendatang. Selain itu kerjasama yang sudah terjalin, memiliki hubungan sinergis dengan kegiatan ini, dalam usaha promosi dan pengembangan kerjasama serta menanamkan Brand Image dari para sponsor.


Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 03 Des 2023 | 20:03 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

beritaotomotifkomunitasmobilmotormodifikasiflatindonesiacommunitytangerangbantenautomodifest2023
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family