Hari baik beli mobil bekas
Hari baik beli mobil bekas

Tips dan Trik Agar Mobil Punya Fengshui yang Baik

12 Mei 2020 | 14:30 WIB

Memiliki kendaraan roda empat saat ini memang sudah menjadi kebutuhan utama apalagi bagi yang mempunyai mobilitas tinggi, juga bagi yang sudah mempunyai keluarga dan anak-anak yang masih balita. Namun, terkadang kita mempunyai banyak alasan untuk mengganti mobil lama kita dengan mobil bekas dengan kondisi seperti baru.

Beli Mobil Bekas Butuh Feng Shui dan Hari Baik! Ini Faktanya

Mungkin ketika kamu membeli mobil kamu masih berstatus single dan sekarang sudah berkeluarga tentu saja membutuhkan mobil yang lebih besar. Atau mungkin karena alasan teknologi dan fitur yang terdapat pada mobil, yang menjadi alasan kamu membeli mobil bekas yang berumur muda. Nah usut punya usut, ternyata feng shui bisa menentukan mobil yang kamu beli atau mobil yang kamu beli membawa hoki. Apa saja yang perlu diperhatikan? Yuk simak di bawah ini.

Feng Shui mobil bekas

Beli Mobil Bekas Butuh Feng Shui dan Hari Baik! Ini Faktanya

Sebagian kalangan percaya membeli kendaraan menggunakan ilmu Fengshui, bisa membuat kamu selamat dari kecelakaan atau pencurian. Bahkan banyak juga yang berpikir membeli mobil bekas menggunakan ilmu Fengshui bisa mendatangkan Qi Positif (energi) dan mendatangkan keberuntungan. Tapi sekali lagi, Sahabat boleh percaya atau tidak, namun tidak ada salahnya untuk dicoba kan? Penasaran bukan, berikut tips Fengshui mobil bekas agar membawa keberuntungan bagi kendaraan kamu.

Jaga kebersihan mobil

Beli Mobil Bekas Butuh Feng Shui dan Hari Baik! Ini Faktanya

Percaya atau tidak, Fengshui terbaik ketika ingin membeli mobil bekas atau ingin menjual mobil bekas adalah kebersihan interior dan eksterior mobil tersebut. Cara ini dipercaya akan mengeluarkan energi positif dari kendaraan kamu. Tapi jika dilihat secara logika, mobil yang bersih akan selalu tampak menawan ketimbang kotor bukan? Karena jika mobil kotor baik di bagian interior atau eksterior, bisa jadi sarang kuman yang berbahaya bagi kita sendiri.

Pilih warna yang tepat berdasarkan elemen

Beli Mobil Bekas Butuh Feng Shui dan Hari Baik! Ini Faktanya

Pastikan kamu memilih warna yang sesuai dengan karakter diri kamu. Sehingga dipastikan setiap pengendara harus mengetahui warna apa yang tepat untuk mobil bekas kamu berdasarkan Fengshui, Shio dan elemen (Kayu, Tanah, Logam, api atau air). 

Pilih hari baik untuk membeli kendaraan

Beli Mobil Bekas Butuh Feng Shui dan Hari Baik! Ini Faktanya

Selanjutnya kamu juga disarankan untuk membeli kendaraan sesuai dengan hari terbaik kamu berdasarkan Feng Shui dalam diri kamu. 

Beli mobil bekas, sediakan lonceng

Beli Mobil Bekas Butuh Feng Shui dan Hari Baik! Ini Faktanya

Ketika kamu membeli mobil bekas, kamu boleh menyediakan lonceng kecil di dalamnya. Hal tersebut dipercaya bisa memancarkan energi di dalam kendaraan kamu. Ingat lonceng kecil ya, bukan lonceng kereta kuda.

Basuh dengan air garam

Beli Mobil Bekas Butuh Feng Shui dan Hari Baik! Ini Faktanya

Ada beberapa ahli Feng Shui yang mengatakan bahawa agar mobil bekas kamu membawa keberuntungan, disarankan sesekali untuk membasuh permukaan mobil dengan air garam. Hal ini dipercaya akan menghapus energi negatif di kendaraan kamu.

Pesan nomor plat keberuntungan

Beli Mobil Bekas Butuh Feng Shui dan Hari Baik! Ini Faktanya

Percaya tidak percaya angka 8,88 dan sebagainya pada plat nomor kendaraan membawa hoki. Ketika kamu membeli bekas kamu dapat melakukan proses balik nama dan pemesanan nomor dengan angka yang dipilih oleh kamu sendiri. Namun, biaya untuk melakukan hal tersebut cukup tinggi sehingga jarang orang yang melakukan ini.

Jangan menggantungkan kristal di spion dalam

Disarankan untuk tidak menggantungkan pajangan kristal atau sebagainya, pada kaca spion mobil bekas kamu. Karena ini dipercaya akan menjauhkan unsur naga sebagai pelindung pada kendaraan.

Beli mobil tanpa ragu

Nah sudah paham kan apa aja saja pembawa hoki di mobil bekas kamu. Buat Sahabat yang sedang mencari mobil bekas tetapi masih dilanda keraguan, jangan panik! Kamu bisa kok mendapatkan mobil bekas berkualitas dengan bantuan ahlinya. Bagaimana caranya? Garasi.id selaku vertikal e-commerce jual beli mobil bekas yang inovatif memiliki layanan Bantu Beli Garasi.id.

Beli Mobil Bekas yang Bikin Hoki? Begini Caranya Sahabat

Layanan tersebut membantu kamu mulai dari mencari mobil sesuai keinginan, memastikan kondisi mobil tidak bekas banjir dan kecelakaan, hingga mengajukan kredit dengan proses cepat dan mudah. Apalagi buat Sahabat yang memiliki waktu yang padat atau bingung dalam membeli mobil layanan ini akan sangat membantu untuk mendapatkan mobil impian. Penasaran kan ? Yuk cek di Garasi.id sekarang.

Beli Mobil Bekas yang Bikin Hoki? Begini Caranya Sahabat

Foto: Garasi.id


Ditulis oleh GEDE RAMANANDA
Terakhir diupdate: 04 Jun 2020 | 14:01 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbekasmobiljualmobilmobilsecondjualbelimobiljualmobilbekasmobilbekasjakartajualbelimobilbekasmobilmurahhondamobilbarujakartaindonesiamobkasjualmobilmurahmobildijualmobilbekasmurahjualmobiljakartaotomotifjualbelimobilsecondbursamobilbekasjualmobilseconddaihatsumobilbekassurabayamobiljakartamobilsecondjakarta