Munas III & CALSIC Fest Berlangsung Spektakuler
Munas III & CALSIC Fest Berlangsung Spektakuler

CALSIC Fest Munas Respect, Sukses Pilih Ketua Umum Baru Periode 2023-2025

15 Mar 2023 | 15:43 WIB

Komunitas CALSIC kembali menggelar musyawarah nasional (Munas) yang dihadiri oleh anggotanya dari berbagai daerah di Indonesia. Komunitas mobil tipe LCGC ini, sangat banyak diminati oleh berbagai kalangan pecinta otomotif roda empat tanah air Indonesia. Dikenal dengan sebutan CALSICers memiliki sejumlah agenda penting yang harus dibahas, dan salah satunya adalah penunjukan ketua baru.


CALSIC Fest Munas Respect, Sukses Pilih Ketua Umum Baru periode 2023-2025


Kegiatan munas ini berlangsung lancar pada akhir pekan 11 - 12 Maret 2023 di Days Hotel & Suites By Wyndham di Tangerang – Banten. Dengan bertemakan "Musyawarah Nasional III + CALSIC Festival 2023" sebagai ajang perkumpulan komunitas otomotif roda empat yang juga dimeriahkan oleh bintang tamu, MC Om Dom, MC Jeni, Buanka Dancer, Tarian Daerah Sanggar Tradipasta, Trio Mala (Mala Sophe, Mala Bango, Mala Gemoy), DJ Bisma, dan Hey Music Entertainment. Selain itu dimeriahkan juga dengan acara seru lainnya, yaitu Car Contest, UMKM CALSIC, bakti sosial santunan anak yatim, Lomba Mewarnai dan Lomba Lato-lato.


CALSIC Fest Munas Respect, Sukses Pilih Ketua Umum Baru periode 2023-2025

Acara ini dihadiri oleh pecinta otomotif dan keluarga CALSICers, namun sudah menjadi agenda rutin bahwa ajang perkumpulan CALSIC dari seluruh Indonesia saling beradu kreativitas dan kompetisi dari perwakilan masing-masing daerahnya untuk saling memamerkan mobil yang sudah dimodifikasi.


CALSIC Fest Munas Respect, Sukses Pilih Ketua Umum Baru periode 2023-2025


Dari daftar tamu yang registrasi ada 500an member dari 66 chapter hadir dalam acara Munas ke 3. Fokus dalam pemilihan ketum CALSIC periode 2023- 2025. Sudah ada 6 Calon yang dipercaya pasti kuat memimpin CALSIC 2 tahun kedepan. Nama kandidatnya antara lain Yovi Priatim Regional Jawa barat, Riska Dani Regional Jawa Tengah, Yani Regional Jawa Timur, Dedy Manrouse Riau, Aliyudin dan Ryan Cayo.


CALSIC Fest Munas Respect, Sukses Pilih Ketua Umum Baru periode 2023-2025


Pada akhirnya terpilihlah Ryan Cayo yang keluar sebagai ketua umum untuk 2 tahun ke depan. Dani Maruf selaku Ketua Panitia pun berkomentar "Alhamdulillah pemilihan ketua umum baru ini adalah kemenangan bagi kita semua. Semoga amanah yang akan diberikan bisa dipercaya kembali sebagai bentuk motivasi untuk ketua umum baru membawa CALSIC lebih besar lagi setiap tahunnya."


CALSIC Fest Munas Respect, Sukses Pilih Ketua Umum Baru periode 2023-2025

Tidak lupa acara ini bisa sukses dan spektakuler berkat dukungan dari sponsor-sponsor ternama, seperti Sonic Car, Xendit, Kamera Siaga, Nine Auto Series, Daihatsu, HSR Wheels, TKB Group Indonesia, GT Radial, NGK Spark Plugs, KAFFA Body Kit, Pertamina Fastron, SPD Speedometer Custom, Magnum MAX dan Garasi.id.


Harapan besar ajang komunitas ini akan konsisten dengan berbagai persembahan eventnya, kembali menyapa para member baru pecinta otomotif dari seluruh Indonesia khususnya pemilik Mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra untuk dapat bergabung dengan komunitas Calya Sigra Club.


Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 22 Mar 2023 | 16:36 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

otomotifkomunitascalsicmunascalyasigraclubfestivaltangerang
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family