Bukan Seberapa Jauh Jarak Yang Kau Tempuh Tetapi Seberapa Besar Solidaritasmu Dan Persaudaraanmu
Bukan Seberapa Jauh Jarak Yang Kau Tempuh Tetapi Seberapa Besar Solidaritasmu Dan Persaudaraanmu

Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC) Mengadakan Musyawarah Nasional III dan Kopdarnas

02 Nov 2022 | 17:00 WIB

Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC) mengadakan Pagelaran Musyawarah Nasional (Munas) III D.I. Yogyakarta yang dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2022 s.d 30 Oktober 2022 di Hotel Anugerah Kaliurang dan Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) pada tanggal 30 Oktober di Lapangan Skadik Wara TNI AU Kaliurang D.I Yogyakarta berhasil mengumpulkan xeniors dan xeniorita se-Indonesia hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar member menjadi lebih solid rukun dan guyub.

Kemeriahan kegiatan ini sudah dirasakan para member 3 bulan sebelum kegiatan inti dilaksanakan. Dengan mengambil tema "bukan seberapa jauh jarak yang kau tempuh tetapi seberapa besar solidaritasmu dan persaudaraanmu" perhelatan kegiatan menjadi bukti bahwa DXIC menjadi organisasi otomotif satu varian yang besar di negara ini.

Foto Bersama Xeniors Dan Xeniorita Se-Indonesia

Kekompakan Bersama Xeniors Dan Xeniorita Se-Indonesia


Diawali dengan kegiatan Munas dibuka sabtu sore hari untuk registrasi member yang memegang surat mandat, para peninjau, undangan dan calon ketua umum sudah mulai berdatangan dan berkumpul di lokasi dan tak kurang dari 54 member yang hadir di Munas III DXIC D.I. Yogyakarta. Dan dilanjutkan dengan Kopdarnas mulai dari minggu pagi yang menampilkan berbagai pertunjukan panggung hiburan, show off mobil modifikasi, dan area lapangannya juga diisi oleh member yang mendirikan tenda camping dari berbagai region yang ikut berpartisipasi di kopdarnas ini.

DXIC Sudah Terbukti Solid, Serta Diserbu Oleh Para Sponsor    Besar

DXIC Sudah Terbukti Solid, Serta Diserbu Oleh Para Sponsor Besar


Seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya DXIC, Munas III dan Kopdarnas DXIC merupakan rangkaian kelanjutan dari Munas I (Tawang Mangu Solo) dan Munas II (Pekalongan) ini terselenggara atas kerjasama DXIC dengan para sponsor antara lain : Astra Daihatsu Motor Head Office, DAI Mlati Yogyakarta, Garasi.Id, HSR, NGK Spark Plugs, YT Auto Service, donatur dan partisipan komunitas lain yang ikut andil dalam menyukseskan terselenggaranya kedua event tersebut.

Kedua acara tersebut berjalan dan terlaksana dengan baik dari mulai pembukaan sampai pembagian doorprise serta dihibur dengan musik panggung Rock Inspiracy dan Hasoe Angels yang membuat acara berlangsung sangat semarak dan penuh kebersamaan. Dalam Munas III ini terpilih ketua umum DXIC masa bakti 2022-2025 om Endang Sugiantono ID 1959, dan Acara ini juga dihadiri oleh para mantan ketua umum, pendiri dan penasehat.

Partisipan Xeniors Dan Xeniorita Menyukseskan Terselenggaranya Acara

Partisipan Xeniors Dan Xeniorita Menyukseskan Terselenggaranya Acara


Xeniors Xeniorita DXIC sangat senang sekali menghadiri Munas III dan Kopdarnas di Kaliurang karena banyak acara dan bisa saling bersilaturahmi sesama Xeniors Xeniorita supaya semakin erat kekeluargaannya, semoga kedepannya acara seperti ini akan lebih meriah kembali.


Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 02 Nov 2022 | 17:00 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

beritaotomotifkomunitasMunasKopdarnas
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family