Mitsubishi Bawa 7 Mobil di Gelaran IIMS 2022
Mitsubishi Bawa 7 Mobil di Gelaran IIMS 2022

Dalam Ajang IIMS 2022, Mitsubishi Usung 7 Mobil Yang Dipamerkan

01 Apr 2022 | 14:43 WIB

Dalam gelaraan IIMS 2022 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi. Kali ini MMKSI membawa semangat Life Adventure dengan menghadirkan jajaran mobil terbaiknya. Setelah mengumumkan konsep branding baru MMKSI kepada masyarakat, kami memperkuat komitmen kami untuk menjadi brand yang mendukung setiap orang dalam meningkatkan kualitas hidupnya serta mengejar passion mereka dalam "Life Adventure" bersama Mitsubishi Motors.

"MMKSI akan membawa perspektif baru dalam menyampaikan bagaimana Mitsubishi Motors menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat di Indonesia melalui branding baru ini, yang akan menjadi fundamental aktivitas bisnis kami di Indonesia ke depannya. Kami pun menghadirkan berbagai promo untuk sales maupun after sales serta aktivitas menarik lainnya, yang dipersembahkan agar pengunjung dapat merasakan simulasi dari keuntungan memiliki brand Mitsubishi Motors sebagai partner di petualangan hidup para pengunjung," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Melalui branding terbaru ini, MMKSI ingin membawa perspektif baru dalam menyampaikan aktivitas bisnisnya di Indonesia mulai dari penjualan kendaraan hingga layanan purna jual pada konsumen. Konsep Life Adventure yang digalakkan oleh MMKSI ini juga ditunjukkan melalui kendaraan yang ditampilkan pada ajang IIMS 2022 Hybrid.

Booth Mitsubishi di IIMS 2022
Booth Mitsubishi di IIMS 2022


Dalam kesempatan ini, MMKSI menampilkan tujuh unit kendaraan yang terdiri dari New Xpander, New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model ikonik yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV. Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

Dalam Ajang IIMS 2022, Mitsubishi Usung 7 Mobil Yang Dipamerkan

Minicab MiEV Yang Sedang Digodok Pemasarannya Oleh PT. MMKSI



Jadi siap berkunjung ke IIMS 2022 dan mampir di booth Mitsubishi Sahabat Garasi?. IIMS 2022 hadir hingga tanggal 10 April 2022 buka pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 01 Apr 2022 | 14:43 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

eventotomotifIIMS2022mitsubishi
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081318588068
Logo Garasi.id
Copyright © 2022 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family