Deretan Mobil Kontes di Autocar Meetup Car - Modification Contest di Pedestrian The Cove Pantai Indah Kapuk
Deretan Mobil Kontes di Autocar Meetup Car - Modification Contest di Pedestrian The Cove Pantai Indah Kapuk

Deretan Mobil Andalan Komunitas di Autocar Meetup

19 Okt 2023 | 23:56 WIB

Bagi Sahabat pecinta modifikasi mobil, acara Garasi.id yang berkolaborasi dengan Zurich Autocilin tidak hanya kegiatan bersejarah di dunia otomotif, tapi jadi ajang gengsi antar komunitas modifikasi mobil se-Jabodetabek.


Deretan mobil-mobil modifikasi keren dari komunitas ikut memeriahkan acara Autocar Meetup Car - Modification Contest di Pedestrian The Cove Pantai Indah Kapuk. Pengunjung dan komunitas yang hadir sangat antusias melihat modifikasi mobil yang mengikuti car contest.


Lalu, komunitas mana saja yang mengikuti kontes modifikasi mobil? Sahabat bisa mengenal lebih dekat deretan mobil andalan komunitas di Autocar Meetup Car - Modification Contest berikut ini:


Mobil Milik Arief Rachman - HCCI Bekasi

Arief Rachman - Honda City Club Indonesia


Honda City Club Indonesia

Salah satu mobil yang menarik perhatian yaitu Honda City tahun 2005 milik Arief Rachman dari komunitas Cityzen Bekasi. Repaint bunglon 4 warna yang menarik menjadi perhatian pengunjung. Arief terpilih menjadi Juara 1 karena memiliki poin tertinggi diantara peserta lain.


Mobil Milik Reyhan - MOXA Bogor

Achmat Tafrikan - Mania Of Avanza Xenia


MOXA (Mania Of AvanzaXenia)

Tidak kalah bersaing datang dari komunitas MOXA Bogor, mengirim mobil Daihatsu Xenia tahun 2014 milik Achmat Tafrikan atau biasa disapa Reyhan. Keunikan dari interior di dalamnya yaitu TV 32 inc dengan total 21 speaker. Jadi tidak salah jika Reyhan menjadi Juara 2 dengan tampilan memukau dari segi interior maupun eksterior mobil.


Irwwan Nawawi - Flat.id Community Tangerang

Irwan Nawawi - Flat.id Community Tangerang


Flat.id Community

Seorang modifikator mobil yang sudah mencoba berbagai aliran modifikasi yaitu Irwan Nawawi dari Flat.id Community, membawa mobil andalannya Toyota Calya tahun 2018. Irwan memang sudah dikenal sering mengikuti car contest di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Kali ini Irwan beruntung mendapat Juara 3 di acara Autocar Meetup Car - Modification Contest.


Achmad Fauzi - Agya Ayla Owner Community
Achmad Fauzi - Agya Ayla Owner Community

Agya Ayla Owner Community

Keunikan juga datang dari modifikasi mobil milik Achmad Fauzi dari Agya Ayla Owner Community Tangerang. Fauzi memodifikasi mobil Daihatsu Ayla tahun 2016 dengan tema panda. Stiker panda ditempel di kap mesin mobil dan beragam boneka panda di dalam interior mobil. Dari hasil vote, suara terbanyak dari pengunjung menjadikan Fauzi terpilih menjadi Juara Favorit dari Garasi.id.


Donis Anggara - Toyota Yaris Club Indonesia
Donis Anggara - Toyota Yaris Club Indonesia

Toyota Yaris Club Indonesia

Modifikasi mobil bergaya elegan tampil keren dibawa dari komunitas Toyota Yaris Club Indonesia Tangerang. Mobil Toyota Yaris tahun 2016 milik Donis Anggara ini diselimuti 92 pcs part carbon baik dari eksterior maupun interior. Mobil Donis terpilih sebagai Juara Favorit dari Zurich Autocilin.


Itulah Sahabat 5 pemenang car contest modifikasi di acara Autocar Meetup Car - Modification Contest yang berlokasi di North Pedestrian The Cove Pantai Indah Kapuk. Tidak hanya itu saja, apresiasi juga diberikan untuk peserta car contest lainnya, yaitu Wiharko dari MOXA, Endi Suntono dari HCCI, Saripudin dan Yudi Aprian dari Flat.id Community.


Winarko - Mania Of Avanza Xenia
Wiharko - Mania Of Avanza Xenia

Semangat dari semua peserta car contest layak mendapat apresiasi. Karena dari acara Autocar Meetup Car - Modification Contest para peserta dapat memicu kreativitas untuk terus berdampingan membangkitkan industri otomotif di Indonesia.


Endi Suntono - Honda City Club Indonesia
Endi Suntono - Honda City Club Indonesia

Selain itu, tujuan acara ini terlaksana agar pengunjung yang hadir di The Cove Pantai Indah Kapuk bisa menikmati pemandangan mobil-mobil modifikasi di pinggir pantai, mendapat hiburan dan pengalaman baru seputar modifikasi mobil di dunia otomotif.



Saripudin - Flat.id Community
Saripudin - Flat.id Community

Bagaimana Sahabat, modifikasi mobil mana yang menjadi favorit kamu?



Yudi Aprian - Flat.id Community
Yudi Aprian - Flat.id Community

Acara Autocar Meetup Car - Modification Contest terlaksana dengan lancar dan sukses berkat dukungan komunitas mobil dari Jabodetabek, The Cove Pantai Indah Kapuk, Lawless Burger Bar, Pancious Go, Garasi.id dan PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk.


Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 21 Okt 2023 | 00:22 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

beritaotomotifsahabatgarasi.idkomunitasmobilcarcontesthccimoxaaaocflatidkolaborasizurichautocilin
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family