Mobil yang cocok sesuai zodiak
Mobil yang cocok sesuai zodiak

Deretan Tipe Mobil yang Cocok Untuk Kamu Dilihat dari Karakter Zodiak di Tahun 2021

05 Jun 2021 | 11:00 WIB

Memiliki sebuah mobil adalah impian semua orang, terutama bagi mereka yang memiliki mobilitas yang tinggi. Memilih mobil bekas kerap kali menjadi pilihan alternatif yang tepat untuk mendukung mobilitas sehari-hari. Faktor-faktor seperti harga yang lebih murah dibandingkan dengan mobil baru, cicilan per bulan yang ringan dan ketersediaan pilihan mobil bekas yang variatif dengan kondisi yang baik membuat mobil bekas lebih banyak diminati. 

Wow! Inilah Sederet Tipe Mobil yang Cocok Menurut Zodiak ala Garasi.id

Namun, ketika ingin memilih mobil bekas mungkin kalian para Sahabat Garasi ada yang masih bingung dan masih ragu. Jangan panik! Kali ini Garasi.id akan sedikit mengulas mengenai apa saja mobil yang cocok sesuai dengan karakter zodiak yang tersedia. Unik bukan? Tanpa berlama-lama yuk simak penjelasan mengenai memilih mobil sesuai zodiak versi Garasi.id.

Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Para pemilik zodiak Capricorn berlambang kambing ini diibaratkan sebagai sosok yang tekun dan tidak pernah menyerah untuk mencapai keinginan mereka. Mereka juga memiliki tingkat konsisten yang baik dan tidak mudah goyah jika sudah memegang satu pendirian. Hebatnya lagi, zodiak ini tidak pernah takut menghadapi tantangan baru. Tantangan demi tantangan akan mereka lalui demi mewujudkan impiannya. 

Wow! Inilah Sederet Tipe Mobil yang Cocok Menurut Zodiak ala Garasi.id

Nah, berdasarkan penjelasan karakter para pemilik zodiak Capricorn, mobil yang cocok dengan karakter mereka adalah mobil berjenis SUV. Mengapa? Mobil SUV memiliki karakter kendaraan tangguh yang dirancang untuk berbagai kebutuhan, baik itu mengangkut penumpang atau melewati medan berat jadi sesuai dengan karakter para pemilik zodiak Capricorn yang selalu menghadapi tantangan, mobil SUV akan sangat cocok untuk kamu miliki. Seperti Toyota Fortuner, Honda HRV, Mitsubishi Pajero, BMW X-3, dan jenis mobil SUV lainnya.

Aquarius ( 20 Januari - 18 Februari )

Para pemilik zodiak Aquarius sangat menyukai segala yang baru dan futuristik. Mereka juga  memiliki karakter cerdas, out of the box, dan memiliki kreativitas tinggi yang biasa mereka gunakan dalam memecahkan berbagai masalah. Tidak hanya itu, orang-orang berzodiak Aquarius bisa mempengaruhi orang lain dengan ide-ide besarnya. 

Wow! Inilah Sederet Tipe Mobil yang Cocok Menurut Zodiak ala Garasi.id

Sesuai dengan karakter tersebut, mobil yang cocok dengan karakter mereka adalah mobil berjenis sedan. Mengapa? Mobil sedan selalu menggunakan fitur-fitur canggih di setiap model mobilnya. Baik itu mobil sedan Eropa, Jepang dan Amerika semuanya selalu menyediakan fitur yang cerdas di setiap mobil sedannya. Oleh karena itu, menurut kami mobil yang cocok untuk para zodiak Aquarius adalah mobil sedan.  Seperti Toyota Camry, Honda Civic, BMW seri 3 dan mobil sedan lainnya. 

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Para pemilik zodiak Pisces terkenal akan karakternya yang intuitif (spontan), imajinatif dan berhati lembut. Setiap hubungan yang terjalin akan sangat dijaga dan dihargai dengan baik. Baik hubungan dengan keluarga, teman atau pasangan. Biasanya orang-orang Pisces menginginkan mobil yang terasa nyaman seperti rumah, tapi mereka juga menginginkan mobil yang sesuai dengan kepribadian mereka. 

Wow! Inilah Sederet Tipe Mobil yang Cocok Menurut Zodiak ala Garasi.id

Sesuai dengan karakter tersebut, mobil yang cocok dengan karakter mereka adalah mobil berjenis hatchback. Mengapa? Mobil hatchback biasanya memiliki desain yang imajinatif, contohnya bagian belakang Honda Brio yang mirip dengan maskot Honda yaitu Asimo. Selain itu, warna-warna mobil hatchback yang beraneka ragam akan membuat nuansa berkendara senyaman di rumah. Oleh karena itu, menurut kami mobil yang cocok untuk kalian adalah mobil seperti Mazda 2, Honda Jazz, Toyota yaris dan mobil hatchback lainnya.

Aries (21 Maret – 20 April)

Sosok yang penuh dengan energi dan antusiasme yang tinggi, itulah karakter dasar dari para pemilik zodiak Aries. Oleh karena itu, mobil yang cocok untuk para pemilik zodiak ini adalah mobil yang memiliki kapasitas mesin besar dan mampu melesat dengan cepat seperti mobil jenis sedan sport.

Wow! Inilah Sederet Tipe Mobil yang Cocok Menurut Zodiak ala Garasi.id

Tidak hanya itu saja, zodiak Aries juga memiliki rasa percaya diri yang tinggi sehingga kerap kali zodiak ini memilih atau memodifikasi warna mobilnya dengan warna-warna yang mencolok. Mobil-mobil yang cocok untuk zodiak Aries menurut kami adalah BMW seri 3, Mercedes Benz C-Class, Honda Civic dan mobil sedan sport lainnya.

Taurus (21 April – 20 Mei)

Berbagai sumber mengatakan bahwa sosok karakter pemilik zodiak Taurus adalah orang-orang yang jujur dan gigih dalam mencapai tujuannya. Mereka akan menggunakan cara yang paling aman dan jarang terlihat melakukan sesuatu tanpa dipikirkannya matang-matang. Oleh karena itu, para pemilik zodiak Taurus membutuhkan mobil seperti mobil berjenis crossover. 

Wow! Inilah Sederet Tipe Mobil yang Cocok Menurut Zodiak ala Garasi.id

Mengapa? Mobil berjenis Crossover bisa dikatakan sebagai mobil SUV yang lebih ‘kalem’. Memiliki sifat dari mobil SUV yang gigih tetapi juga memiliki sifat dari mobil perkotaan yang ‘kalem’. Jadi, menurut kami mobil yang cocok untuk para pemilik zodiak Taurus seperti Honda CRV, Mitsubishi Outlander, Suzuki X-Cross dan mobil crossover lainnya.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Para pemilik zodiak Gemini membutuhkan mobil yang serbaguna untuk menunjang kehidupannya yang out-going. Selain itu, para pemilik zodiak Gemini memiliki karakter yang cerdas dan selalu ingin terdepan. Bila dilihat dari karakter tersebut, mobil yang cocok untuk para pemilik zodiak Gemini adalah mobil berjenis MPV. 

Wow! Inilah Sederet Tipe Mobil yang Cocok Menurut Zodiak ala Garasi.id

Mengapa? Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) memiliki ciri yang bisa digunakan kemana saja untuk menunjang segala aktivitas. Oleh karena itu, karakter zodiak Gemini yang outgoing dan sering bepergian bersama kerabat, mobil segala bisa seperti Kijang Innova, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga dan mobil MPV lainya kami rasa sangat cocok untuk kamu.

Cancer (21 Juni – 20 Juli)

Zodiak Cancer adalah zodiak yang cenderung spontan dan ulet dalam melakukan sesuatu. Tidak hanya itu, mereka juga senang jika ada orang lain yang bahagia karenanya. Mudahnya, zodiak Cancer adalah orang dengan karakter yang selalu membuat nyaman apapun kondisinya. Oleh karena itu, mobil yang cocok untuk zodiak Cancer menurut kami adalah mobil-mobil yang cocok digunakan di perkotaan yaitu mobil dengan karakteristik mobil city car. 

Wow! Inilah Sederet Tipe Mobil yang Cocok Menurut Zodiak ala Garasi.id

Mengapa? Karena mobil-mobil city car, umumnya gigih dalam arti dia mampu digunakan melewati jalanan perkotaan yang macet dengan lincah karena ukuran bodi mobilnya yang tidak terlalu besar. Mobil-mobil city car juga memiliki konsumsi BBM yang irit dan tentunya membuat sang pemilik senang. Mobil-mobil yang cocok untuk zodiak Cancer seperti Mazda 3, Honda Jazz, Toyota Yaris dan mobil di segmen hatchback atau mobil ramah lingkungan.

Leo (21 Juli – 21 Agustus)

Untuk zodiak Leo, mereka adalah yang meledak-ledak dan bersemangat. Mereka kerap kali terlihat kasar di luar namun lembut di dalam. Mereka mudah untuk bergaul dan selalu mementingkan penampilannya.  Mereka juga tidak segan untuk mengeluarkan kocek lebih untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Wow! Inilah Sederet Tipe Mobil yang Cocok Menurut Zodiak ala Garasi.id

Dilihat dari karakter zodiak Leo, mobil yang cocok sesuai dengan karakter zodiak mereka adalah mobil-mobil SUV atau sedan mewah seperti Range Rover, Mazda CX-5, Mercedes-Benz, BMW, Toyota Camry dan yang lainnya. 

Virgo (22 Agustus – 22 September)

Orang yang memiliki Zodiak Virgo termasuk perfeksionis dan bisa diandalkan. Mereka juga memiliki standar yang tinggi di setiap kinerja mereka. Mereka selalu mengerjakan segala sesuatunya dengan sempurna, mereka selalu mendapatkan perhatian lebih dari sekelilingnya karena kesempurnaan dan keefiseinnya.

Wow! Inilah Sederet Tipe Mobil yang Cocok Menurut Zodiak ala Garasi.id

Jadi, mobil yang cocok untuk para pemilik zodiak Virgo adalah mobil-mobil yang berkelas, membuat orang yang melihat terpana, dengan berbagai fitur yang sempurna. Menurut kami, mobil yang cocok untuk zodiak ini seperti Mazda CX-5, Honda CR-V, Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Hyundai Santa Fe dan mobil SUV lainnya. 

Libra (23 September – 22 Oktober)

Wow! Inilah Sederet Tipe Mobil yang Cocok Menurut Zodiak ala Garasi.id

Zodiak Libra adalah sosok dengan karakter yang bebas, penuh semangat dan tidak suka terikat. Mereka ekspresif, imajinatif, dan selalu bersedia untuk membuka hati mereka kepada orang-orang di sekitar mereka melalui tindakan-tindakannya. Tentunya mobil yang cocok bagi mereka adalah mobil yang bisa menampung banyak tetapi bisa digunakan di segala medan seperti mobil Isuzu Mu-X, Nissan Navara, dan mobil MPV lainnya.

Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Wow! Inilah Sederet Tipe Mobil yang Cocok Menurut Zodiak ala Garasi.id

Orang-orang berzodiak Scorpio dikenal dengan sifatnya yang pekerja keras, perencana yang baik, tekun, dan ambisius. Mereka juga sering dianggap misterius namun seksi oleh para orang di sekitarnya. Karakter mereka yang misterius kerap kali membuat orang lain terkesan dan ter-obsesi olehnya. Sesuai dengan karakter mereka di atas, mobil yang cocok untuk para zodiak Scorpio adalah mobil-mobil elegan yang eksotis dengan tone warna gelap seperti Lexus, BMW, Mercedes-Benz, Toyota dan mobil dengan warna gelap lainnya.

Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Wow! Inilah Sederet Tipe Mobil yang Cocok Menurut Zodiak ala Garasi.id

Yang terakhir adalah Sagitarius. Orang-orang pemilik zodiak Sagitarius dikenal dengan sikap ada adanya, tidak suka bersandiwara, ringan tangan dan tidak segan untuk membantu orang di sekitar walaupun ia tidak kenal siapa yang dibantu. Mereka juga senang bersosialisasi dan tidak suka sendirian. Oleh karena itu menurut kami mobil-mobil yang cocok dipinang oleh pemilik zodiak Sagitarius adalah mobil-mobil yang ramah lingkungan sesuai dengan karakternya seperti Toyota Calya, Daihatsu Sigra dan mobil-mobil ramah lingkungan lainnya.

Nah itulah bebrapa mobil-mobil yang kami rasa cocok dengan karakter zodiak masing-masing. Namun ingat, masih banyak lagi mobil yang cocok dengan zodiak kalian namun tidak bisa disebutkan satu persatu. Oleh karena itu, bagi kamu yang merasa tidak cocok dengan mobil yang disebutkan di atas dan ingin mencari mobil lainnya kamu bisa cek di Mobil Pilihan Garasi.id

Wow! Inilah Sederet Tipe Mobil yang Cocok Menurut Zodiak ala Garasi.id

Di dalam fitur Mobil Pilihan Garasi.id, kamu bisa mencari dan membeli mobil-mobil bekas yang sekiranya sesuai dengan karakter kamu lho. Lalu kamu juga bisa mendapatkan keuntungan seperti mobilnya memiliki jarak tempuh yang rendah, umur mobil masih muda (dibawah 6 tahun), memiliki garansi 1 tahun untuk 200 komponen dan tentunya mobil nya sudah melewati tahapan inspeksi secara menyeluruh dan mendetail. Jadi sudah bisa dipastikan mobil-mobil yang kamu inginkan memiliki kondisi yang sangat baik dan tentunya sesuai dengan karakter zodiak kamu. 

Foto: Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 05 Jun 2021 | 11:00 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

garasiidsolusipuasperawatangarasiidmobilbekasgarasiidtipsgarasiid
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family