Antusias Pengunjung di Blackauto Final Battle Jogja 2023
Antusias Pengunjung di Blackauto Final Battle Jogja 2023

Gelaran Blackauto Final Battle Jogja 2023 Sukses Memukau Industri Otomotif di Indonesia

22 Okt 2023 | 23:53 WIB

Blackauto Final Battle Jogja 2023 resmi ditutup hari ini 22 Oktober 2023. Ratusan pengunjung hingga puluhan peserta ikut merasakan vibes pecinta otomotif yang berkelas di Jogja Expo Center. Selain itu antusias pengunjung tidak kalah seru dari kota-kota sebelumnya yaitu, Summarecon Mall Serpong Tangerang Selatan dan Grand City Mall Surabaya.


Banyak aktivitas seru yang terus menerus dihadirkan untuk pengunjung yang hadir. Terlihat deretan mobil-mobil yang dimodifikasi yaitu sedan VIP asal Jepang hingga Eropa terparkir elegan siap berkompetisi untuk memperebutkan gelar juara Blackauto Modify.


Ajang Kompetisi Modifikasi Mobil Berkelas

Ajang Kompetisi Modifikasi Mobil Berkelas


Selain diramaikan dengan kontes modifikasi berkelas Blackauto Modify, Black Out Loud, hingga Blackauto Dyno Test, acara Blackauto Final Battle Jogja 2023 juga punya satu aktivitas yang ditunggu-tunggu.


Mulai dari performance DJ Gracella Andreas, Blackshot Challenge bersama para Black Angels dari majalah Popular, berbagai games menarik, serta berbagai aktivitas lainnya di Booth BlackXperience.


Juri Terbaik Blackauto Final Battle Jogja 2023

Juri Terbaik Blackauto Final Battle Jogja 2023


Perlu Sahabat ketahui, dalam pemilihan pemenang acara Blackauto Final Battle Jogja 2023 tidak sembarangan. BlackXperience mendatangkan dewan juri yang verified dengan sertifikasi dari APACT (Asia Pasific Car Tuning). Dari beberapa nama juri mungkin Sahabat sudah mengenalnya, yaitu Ozzie, Prima, Toni, Yogi dan Willy.


Tim juri akan menilai kategori Blackauto Modify atau modifikasi estetika, Black Outloud (modifikasi car audio), Blackauto Dynotest (modifikasi dan mengukur kemampuan mesin).


Kontes BlackShot Challenge
Kontes BlackShot Challenge


Acara ini semakin spesial dengan hadirnya influencer otomotif hits Indonesia, yaitu deretan mobil-mobil JDM milik Pengepul Mobil. Ada lima koleksi mobil JDM, mulai dari Subaru WRX wagon levorg, Subaru WRX GC8, Mitsubishi Lancer Evolution III, Honda CRX dan Mazda Miata.

Tidak kalah keren dan menarik dari influencer Atlit Susanto menurunkan mobil gahar muscle car klasik kesayangannya yaitu Chevrolet Impala. Influencer yang tampil stand out sang 'Pergi Jauh' atau terkenal dengan Gofar Hilman membawa mobil merah Honda CRX dengan khas modifikasi era 80-90an.

Deretan Mobil Kontes Modifikasi
Deretan Mobil Kontes Modifikasi

Gelaran Blackauto Final Battle Jogja 2023 telah berhasil dan sukses memukau kota Yogyakarta di Jogja Expo Center. Harapan besar semoga kedepannya Blackauto Battle selalu hadir untuk membesarkan dunia otomotif di seluruh Indonesia.


Buat Sahabat yang mau tahu keseruan lainnya di Blackauto Final Battle Jogja 2023, kamu bisa cek www.blackxperience.com serta diberbagai akun media sosial Blackauto Battle di @blackxperience.


Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 26 Okt 2023 | 00:27 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

beritaotomotifdjarumblackblackexperienceblackautomodifyblackoutloudblackautodynotestmallsummareconserpongtangerangselatangrandcitymallsurabayajogjaexpocenteryogyakartablackutobattle2023
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family