Garasi.id
GIIAS 2019

GIIAS 2019 : Mitsubishi Kembali Gemparkan Pecinta Otomotif Indonesia Lewat Outlander PHEV

19 Jul 2019 | 13:30 WIB
BAGIKAN

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi Outlander PHEV di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mobil ini merupakan gabungan nilai-nilai fungsionalitas dari segmen mobil SUV, 4WD, EV.

Menggendong mesin berkapasitas 2,4 liter dengan motor listrik, Outlander PHEV siap mengajak kamu untuk bertualang di segala medan karena telah dilengkapi sistem penggerak 4 roda, Super All Wheel Control (S-AWC). Outlander PHEV diklaim dapat menempuh jarak hingga 600 kilometer dengan kondisi tangki bensin dan baterai terisi penuh.

GIIAS 2019 : Mitsubishi Kembali Gemparkan Pecinta Otomotif Indonesia Lewat Outlander PHEV


Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan mobil canggih ini terbilang cukup fantastis sekitar Rp1,289 miliar dengan status on the road Jakarta. Mitsubishi Outlander PHEV sendiri tersedia  dengan warna Ruby Black dan Silky White. Cukup fantastis bukan harganya.

"Selain pajak impor, ternyata masih ada satu pajak lagi yang membuat Outlander PHEV kian melambung harganya. "Selain import duty tax, ada lagi kena pajak impor barang mewah yang memang juga mahal. Karena mobil ini adalah four wheel drive. Karena yang penggerak 4 roda ini pajaknya akan berbeda dengan yang lain," ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI. 

Bahkan ia menyebut bahwa PT MMKSI diberikannya misi bernegosiasi dengan pemerintah Indonesia untuk dapat menurunkan biaya impor agar Outlander PHEV ini segera memiliki harga yang terjangkau.

Nah buat kamu Sahabat yang ingin memiliki Mitsubishi Outlander generasi sebelumnya, kamu bisa mendapatkannya di Garasi.id. Tenang saja, walaupun mobilnya Outlander-nya bekas, tapi kualitasnya tetap oke kok ! Tidak hanya itu saja, Mitsubishi Outlander di Garasi.id sudah melewati tahap inspeksi jadi layaknya mobil baru. Buruan, beli Mitsubishi Outlander di Garasi.id, dan dapatkan promo menarik lainnya di booth Garasi.id selama GIIAS 2019 berlangsung.


GIIAS 2019 : Mitsubishi Kembali Gemparkan Pecinta Otomotif Indonesia Lewat Outlander PHEV


Ditulis oleh GEDE RAMANANDA
Terakhir diupdate: 19 Jul 2019 | 13:30 WIB
BAGIKAN