GIIAS 2019 tampilkan beragam varian merk mobil
Garasi.id akan ramaikan GIIAS 2019

GIIAS 2019, Tungguin ‘Lebaran’ Otomotif Sebentar Lagi

14 Jun 2019 | 09:16 WIB
BAGIKAN

Perhelatan akbar otomotif terbesar tahunan, Gaikindo Indonesia International Auto Show atau yang biasa disebut GIIAS akan segera berlangsung di Jakarta bulan Juli mendatang. Acara tersebut menjadi ajang ‘pamer’ puluhan brand dari berbagai negara demi memikat minat masyarakat untuk membeli produknya. Bagi mereka yang gemar mengikuti tren perkembangan otomotif di Tanah Air, ajang tersebut bukan hanya untuk membeli mobil baru saja, melainkan mencari hiburan alternatif di akhir pekan bersama kerabat, keluarga maupun sahabat dan beberapa hal lainnya seperti :


Mengedukasi anak tentang teknologi

Bagi sebagian orang tua yang suka dan cinta akan perkembangan otomotif, acara ini mungkin mereka lewati. Kebanyakan dari mereka membawa buah hati mereka untuk sekedar berakhir pekan bersama keluarga sambil mengedukasi mengenai kemajuan teknologi. Baik teknologi yang ada pada mobil, maupun teknologi-teknologi lainnya dipertontonkan secara gratis di setiap booth penyelenggara. Bisa dibilang berlibur sambil belajar.

GIIAS 2019, Tungguin ‘Lebaran’ Otomotif Sebentar Lagi



Nonton live music

Selain pameran mobil, GIIAS juga menawarkan tontonan yang tidak kalah menarik. Sederet artis papan atas siap menghibur para pengunjung yang berbondong-bondong datang ke venue. Banyak anak muda yang datang bersama teman-temannya hanya untuk menonton konser musik yang disediakan secara gratis untuk menghabiskan waktu akhir pekannya. 


Kuliner

Tidak lengkap rasanya jika dalam suatu acara tidak disediakan tempat untuk mengisi perut yang lapar atau sekedar mencicipi makanan ringan. Sajian lengkap khas Nusantara siap memuaskan lidah para pengunjung yang hadir sembari menikmati  hiburan-hiburan yang tersedia.

GIIAS 2019, Tungguin ‘Lebaran’ Otomotif Sebentar Lagi


Mencari referensi kendaraan

Karena GIIAS ini memang acara yang mengusung tema otomotif, tentunya produk-produk yang dipajang dan dijual belikan adalah kendaraan bermotor. Tak sekedar melihat-lihat, beberapa pengunjung hadir untuk mengincar mobil yang akan dibelinya. Namun untuk memastikan mobil pilihannya itu adalah pilihan yang terbaik, mereka dengan sengaja mendatangi GIIAS untuk mencari referensi atau melihat pesaing merk lainnya.

GIIAS 2019, Tungguin ‘Lebaran’ Otomotif Sebentar Lagi

Bagi kamu yang sudah tidak sabar dengan peluncuran mobil-mobil baru di GIIAS, nantikan info dan berita terbaru dari Garasi.id karena di ajang terbesar tersebut Garasi.id akan turut serta meramaikan gelaran otomotif akbar terbesar di Indonesia. Buat para Sahabat yang akan berkunjung ke GIIAS 2019 di Jakarta, jangan lupa untuk selalu mengecek dan menjaga performa kendaraannya agar selamat sampai tujuan.


Ditulis oleh GEDE RAMANANDA
Terakhir diupdate: 14 Jun 2019 | 09:36 WIB
BAGIKAN