Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif
Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif

Halal Bihalal FK3O Berhasil Mempererat Komunitas Lebih Solid

18 Mei 2022 | 10:13 WIB

Masih dalam Suasana Idul Fitri yang penuh Rahmat dan berkah, FK3O menggelar acara Halal Bi Halal dengan mengundang Rekan Rekan Klub/Komunitas yang berpayung di dalam keluarga besar FK3O. Acara ini di gagas pada pertemuan kecil silaturahmi pengurus pusat FK3O ke Edutown dimana disana bertemu dengan Founder FK3O yaitu Om Amroe, dan pada saat itu langsung dibentuk kepanitiaan kecil dan Om Lieks Selaku divisi Kegiatan ditunjuk langsung oleh Om Hari Miswanto selaku Presiden FK3O sebagai ketua pelaksana. Dan pada tanggal 15 Mei 2022 dan lokasi di Rasuna Garden Food Street yang dipilih sebagai dateline acara, dimana lokasi yang sangat strategis serta bermacam jajanan kulineran tersedia di area tersebut.


Maju Terus Rekan-rekan FK3O

Maju Terus Rekan-rekan FK3O


Dan kepanitiaan bergerak cepat dengan menggandeng berbagai pihak demi kelancaran acara tersebut diantaranya :

- PIAA

- Garasi.id

- Garda Oto

- GG Mild

- Willbern

- Kedai Bundo

- Goldy Tours & Travel

- Last Garage

- Cordoba Tours & Travel

- Rizkia Tours & Travel

- Brawijaya Hospital


Acara berlangsung sangat meriah dipandu MC Nte Kia dan Nte Mutia diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan serta doa bersama, dan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua pelaksana, presiden serta para pendiri FK3O yang berkesempatan hadir pada acara ini, Om Amroe, Om Wahab, Om Bagos, dan Om Judo. Alhamdulillah acara yang dihadiri lebih dari 100 orang perwakilan dari berbagai komunitas dan klub keluarga besar FK3O sangat meriah dengan berbagai rangkaian Mini games seru bagi-bagi Doorprize dan merchandise godie bag dari para sponsor, serta dihibur dengan band akustik dari Beat4fun tak terasa acara yang berlangsung dari pukul 08.00 sampai 14.00 tak terasa singkat, namun penuh cerita dengan bertemunya satu sama lain para member dari berbagai komunitas dan klub yang bernaung dalam keluarga besar FK3O.

Terima kasih untuk semua pihak yang telah mensupport sehingga Halal Bihalal FK3O ini berlangsung, akhir kata Taqqaballahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin, sampai bertemu di event selanjutnya.


Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 10 Nov 2022 | 09:22 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

beritaotomotifkomunitashalalbihalalFK3O
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family