Ban Mobil
Hankook Ban

Hankook Tire Turut Meriahkan Pameran IAA Commercial Vehicles Show

05 Okt 2018 | 17:00 WIB

Garasi.id - Setelah unjuk kebolehan di Commercial Vehicles Show di Birmingham, dan berharap besar pada Tire Cologne di tahun mendatang untuk bidang truk dan bus. Hankook Tire melakukan persiapan matang dalam keikutsertaan mereka pada gelaran 2018 IAA Commercial Vehicles Show yang telah memasuki penyelenggaraan ke-67 di tahun ini yang berlangsung pada 20 sampai dengan 27 September 2018 lalu di Hanover, Jerman.

Hankook Tire Turut Meriahkan Pameran IAA Commercial Vehicles Show

Selaras dengan moto IAA "driving tomorrow’, Hankook Tire menjawab tuntutan inovasi pasar saat ini di segmen bus. Terlebih lagi, Hankook Tire akan menghadirkan ban on dan off-road ringan yang lengkap untuk kemudi, penggerak, dan trailer pertama dunia di stand Hankook yang berukuran lebih dari 200 meter persegi.

Baca Juga : Apa Benar Ban Kendaraan Punya Masa Kedaluwarsa?

Memasuki tahun kelima keikutsertaan mereka di ajang tersebut, sekaligus dimanfaatkan untuk mengumumkan pertumbuhan Hankook Tire lebih jauh dalam konteks kemitraan untuk penyedia suku cadang orisinil. Di area pameran luar ruangan yang terpisah, Hankook Tire juga akan menampilkan aktivitas yang menarik pengunjung.

"Selama lebih dari satu dekade, segmen kendaraan komersial telah menjadi bisnis yang sangat penting bagi keseluruhan bisnis Hankook Tire, terutama di benua Eropa," jelas Hyun Bum Cho, Presiden & CEO Hankook Tire. 

Lebih jauh Ia pun menjelaskan, "Kami tumbuh dalam hal kemitraan OE kami, kerjasama armada dan lini produk kami. Kami berharap besar pada kerjasama yang menjanjikan bersama dengan pelanggan kami dari seluruh dunia," pungkasnya.[DeF]

Foto : Garasi.id

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 07 Mei 2020 | 14:43 WIB
Bagikan

Kata Kunci Pencarian

mobilbaru 3beaksjualbelipenghargaanbanhankookeventragamotomotifgarasiidjermantrukbusIAA2018