Loyalitas dan Rasa  Cinta Member Terhadap CITYZEN CHAPTER  BEKASI
Loyalitas dan Rasa Cinta Member Terhadap CITYZEN CHAPTER BEKASI

HCCI Cityzen Chapter Bekasi Rayakan 8th Anniversary Bertemakan "REI8NITE”

03 Jun 2023 | 09:02 WIB

Melihat semakin majunya dunia otomotif saat ini, dikaitkan dengan semakin meningkatnya pengguna kendaraan Honda City yang berada di Bekasi serta menyadari akan perlunya suatu wadah organisasi yang dapat menampung minat dan menyalurkan hobi penggemar city car dalam persaudaraan antar anggota, tertib dalam berlalu lintas di Jalan raya, maka dipandang perlu untuk membentuk sebuah organisasi.


HCCI/CITYZEN Honda City Club Indonesia (HCCI) Chapter Bekasi saat ini telah beranggotakan lebih dari 300 anggota dari berbagai kalangan profesi dan tersebar diseluruh wilayah Bekasi. Dalam kurun waktu seminggu sekali diadakan pertemuan rutin (kopi darat) semua anggota dan keluarganya yang bertujuan semata mata untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan.


HCCI Cityzen Chapter Bekasi Rayakan 8TH Anniversary bertemakan "REI8NITE

Cityzen Chapter Bekasi merupakan suatu keluarga besar yang lintas agama, suku dan ras yang mengedepankan rasa kekeluargaan. Selama penyelenggaraan kegiatan-kegiatan tersebut, Cityzen Chapter Bekasi juga telah berhasil menarik perhatian media cetak maupun Online berskala nasional.


Dalam rangka merayakan 8th Anniversary Cityzen Chapter Bekasi serta sebagai wujud rasa syukur dan  terima kasih atas loyalitas seluruh member dalam delapan tahun ini, kami sepakat untuk membuat event  anniversary yang bertemakan "REI8NITE" yang artinya ‘’Menyalakan Kembali’’ bersifat internal untuk para member cityzen bekasi.


Event ini bersifat internal dan menampilkan acara yang menghibur dan menarik guna mempererat tali silaturahmi dimana komunikasi antar pengurus  dan antar anggota serta dengan lintas chapter tetap dapat terjalin dengan santun dan baik.


HCCI Cityzen Chapter Bekasi Rayakan 8TH Anniversary bertemakan "REI8NITE

Acara 8th Anniversary Cityzen Chapter Bekasi sukses dilaksanakan pekan lalu hari Sabtu, 27 Mei 2023 di Graha Hartika Wulansari Bekasi Selatan. Sepanjang acara dimulai berlangsung meriah dan ramai karena tiap anggota komunitas juga membawa anggota keluarga. Pemotongan kue ulang tahun merupakan ritual yang wajib dilakukan. Semua member beserta keluarga  menikmati makan malam bersamaan dengan hiburan dan pembagian hadiah doorprize. Acara ditutup dengan Halal Bi Halal dengan saling bersalaman.


"Saya berharap selepas diselenggarakannya Anniversary Cityzen Chapter Bekasi yang ke 8 ini, kedepannya para member maupun pengurus yang tergabung kedalam komunitas HCCI Cityzen Chapter Bekasi dapat lebih solid, lebih kompak dan tetap selalu menjaga dan memberikan hal-hal yang positif kepada seluruh masyarakat." Tutur Arief Rahman, selaku ketua Cityzen Chapter Bekasi.


HCCI Cityzen Chapter Bekasi Rayakan 8TH Anniversary bertemakan "REI8NITE

"Kita harapkan selaku pecinta otomotif hingga pemilik Honda City untuk sharing agar bisa berkeluarga, menjalin silaturahmi. HCCI Cityzen Bekasi juga memberi kesempatan anggota baru untuk bergabung agar semakin besar dan bisa menggelar event positif maupun anniversary kedepannya." Ungkap Muiz sebagai ketua pelaksana REI8NITE.


Sebuah kehormatan dari kehadiran Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono, menyampaikan ucapan "Selamat atas anniversary ke 8 HCCI CCityzen Chapter Bekasi. Apresiasi setinggi-tingginya juga untuk para panitia pelaksana, para ketua chapter dan pengurus atas sukses terselenggaranya perayaan ini. Semoga makin banyak komunitas mobil lainnya yang melakukan kegiatan-kegiatan positif khususnya kota bekasi."


HCCI Cityzen Chapter Bekasi Rayakan 8TH Anniversary bertemakan "REI8NITE

Acara anniversary ke 8 ini sukses dan spesial berkat dukungan dari sponsor yaitu Pemerintah Kota Bekasi Keren, IAS (Indonesia Automotive Society), Neslite, Cari Tours Indonesia, Solar Guard, VPRO Auto Care Center, Sumber Jaya Motor, Biznet dan Garasi.id.


Menjadi sebuah kebanggaan menginjak usia yang ke 8 ini HCCI Cityzen Chapter Bekasi masih dipercaya oleh sponsor ternama baik  internal maupun eksternal. Bertekad untuk menyalakan kembali, semangat dan tali silaturahmi antar sponsor dan komunitas khususnya Cityzen Chapter Bekasi. 


Happy Anniversary ke 8 Cityzen Chapter Bekasi semoga kedepannya HCCI akan terus mengembangkan chapter hingga ke seluruh nusantara.


Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 04 Jun 2023 | 12:04 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

otomotifkomunitasanniversaryhccichaptercityzenbekasire8nite
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family