Rangkaian IIMS 2024 Yang Penuh Kejutan
Rangkaian IIMS 2024 Yang Penuh Kejutan

IIMS 2024 Sukses Memantik Sinyal Masyarakat Indonesia Sambut Era Baru Otomotif Tanah Air

26 Feb 2024 | 05:54 WIB

IIMS 2024 hari kesebelas (25/2) menjadi hari yang tepat untuk dijadikan tujuan wisata keluarga dan komunitas. Pasalnya, berbagai program yang meramaikan IIMS 2024 hari ini (25/2) yaitu seperti Parade IOF dan Parade PPMKI & Barongsai. Program dan atraksi yang paling menyedot atensi pengunjung di hari terakhir IIMS 2024 adalah hadirnya Infinite Show "Indonesia Frontliner".


IIMS 2024 Sukses Memantik Sinyal Masyarakat Indonesia Sambut Era Baru Otomotif Tanah Air


 

Selain atraksi apik, panggung edukasi akhir pekan menyedot perhatian pengunjung sebab adanya giat talkshow oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI). IMI mengenalkan sebuah aplikasi otomotif, olahraga, dan keanggotaan IMI bernama Gaspol! by IMI. Pecinta dunia otomotif tanah air, bisa mengunduh aplikasi Gaspol! by IMI di Google Play Store untuk pengguna Android, dan AppStore untuk pengguna Apple.

 

Malam hari (25/2) panggung IIMS Infinite Live tetap menyala meskipun pameran otomotif akbar tahun ini memasuki hari terakhir. Hari ini, Dewa 19 Feat. Marcello Tahitoe akan menjadi musisi papan atas tanah air yang diproyeksikan menggaet total ribuan pengunjung dalam semalam. Penampilannya yang selalu mendekati kata sempurna, tak pernah mengecewakan penggemar. 


IIMS 2024 Sukses Memantik Sinyal Masyarakat Indonesia Sambut Era Baru Otomotif Tanah Air


 

Sebagai informasi, IIMS 2024 mencatat total partisipan terbaik nya tahun ini dengan detail, 23 brand kendaraan roda empat yang berpartisipasi antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG),  MINI, Mitsubishi, Nissan, Seres, Subaru, Suzuki, Importir umum Prestige yang menghadirkan Tesla, Toyota, Vinfast, VW, Wuling. Total 30 brand kendaraan roda dua.

IIMS 2024 Sukses Memantik Sinyal Masyarakat Indonesia Sambut Era Baru Otomotif Tanah Air


Puluhan tahun konsisten mengadakan pameran otomotif akbar tahunan di Indonesia berskala Internasional, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung menyampaikan pandangannya. "IIMS adalah milik masyarakat. Keberhasilan IIMS adalah keberhasilan bersama. Selaku penyelenggara, kami memerhatikan tren otomotif tahunan untuk kami bawa ke IIMS sebagai konten dan peserta pameran. Seperti halnya tahun ini, adanya pelaksanaan kompetisi MotoGP di Mandalika, September 2024 mendatang membuat kami mengundang dan menyediakan panggung kepada MGPA untuk hadir dan menjadi peserta IIMS 2024, di area Motor Sport Zone hall C1, JIExpo, Kemayoran. Kita akan selalu memberikan panggung untuk berbagai pihak yang sedang memberikan terobosan dan karya di industri otomotif tanah air." tegas Daswar. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia beserta seluruh jajaran pemerintah yang telah merestui dan mendukung penyelenggaraan IIMS 2024, Agen Pemegang Merk (APM), Sponsor, Komunitas, Rekan Media, dan seluruh pengunjung IIMS 2024.

Senada, Project Manager IIMS 2024 Rudi MF menyampaikan rasa syukur dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan perhelatan IIMS 2024. Menurutnya, menjadi sebuah kehormatan dan pengalaman berharga baginya, dapat dipercaya untuk menjadi Project Manager IIMS setiap tahunnya. Di mana, melalui IIMS 2024 seluruh pihak yang terlibat tidak hanya diajak untuk berkolaborasi, namun juga berkreasi untuk menarik minat masyarakat Indonesia terhadap produk dan dunia otomotif tanah air. "Kehadiran dan partisipasi seluruh pengunjung, menjadi salah satu kunci keberhasilan. Oleh sebab itu, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya jika, melihat seluruh rona wajah pengunjung dan pihak terlibat di IIMS setiap tahunnya menunjukkan rona wajah yang bahagia dan puas atas persembahan yang kami berikan. Banyaknya program yang kami sediakan sebagai konten IIMS 2024, terbukti menyedot atensi seluruh pecinta dunia otomotif tanah air. Salah satu contohnya adalah program IIMS Infinite Live yang pada tahun ini merupakan tahun kedua pelaksanaan IIMS Infinite Live. 10 musisi tanah air yang berhasil mewarnai panggung IIMS Infinite Live 2024 ini, terbukti membuat penggemar berhasil kami rangkul dan menjadi pengunjung IIMS. Harapannya, IIMS dapat semakin diterima oleh masyarakat yang lebih luas." pungkas Rudi.



Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 26 Feb 2024 | 05:54 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

IIMS2024IIMSindonesiainternationalmotorshowberitaotomotif
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family