IMX 2024 Surabaya Menghadirkan Enam mobil JDM!
IMX 2024 Surabaya Menghadirkan Enam mobil JDM!

IMX 2024 Surabaya Akan Menghadirkan Enam mobil JDM Terbaik Dengan Konsep Pop Up Little Tokyo!

18 Mar 2024 | 14:12 WIB

Di Kota Surabaya, kreativitas modifikasi tak hanya sekadar tren, melainkan sebuah fenomena yang menggambarkan identitas kota dengan kedalaman yang menarik. Di sini, modifikasi kendaraan menjadi panggung di mana segmen-segmen yang berbeda dari berbagai tema, aliran, dan masa produksi bertemu, setiap kendaraan menceritakan cerita uniknya sendiri, membangun sebuah kultur modifikasi yang kaya dan beragam Dalam perpaduan antara masa lalu dan masa kini, Kota Surabaya muncul sebagai pusat kekreatifan yang menarik.

Gelaran serie pemanasan jelang IMX 2024 akan digelar pada tanggal 30 Maret 2024 dengan lokasi baru dan konsep baru di Tamo Venue CitraLand Surabaya, hampir setiap tahunnya seri IMX digelar di Surabaya dan  menjadi ajang yang selalu di nantikan oleh para pecinta otomotif Kota Surabaya dan menjadi sorotan utama di regional timur, IMX 2024 : Pop Up Little Tokyo menandai awal dari serangkaian pemanasan yang mengarah ke acara puncak yang dinanti-nantikan yaitu Indonesia Modification & Lifestyle Expo untuk tahun ini kembali akan digelar ketujuh kalinya pada tanggal 4 hingga 6 Oktober 2024,akan digelar di Hall 8 dan 9, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten.

IMX 2024 Surabaya Akan Menghadirkan Enam mobil JDM Terbaik Dengan Konsep Pop Up Little Tokyo!

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini acara dilaksanakan secara istimewa bertepatan dengan bulan Ramadhan, menambahkan sentuhan kehangatan dan kebersamaan dalam suasana suci ini IMX 2024: Pop Up Little Tokyo menjadi titik fokus utama di mana para penggemar dan penggiat modifikasi berkumpul dan melihat konsep baru dalam gelaran pemanasan IMX 2024 di kota Kedua, setelah bulan sebelumnya digelar di Osaka, Jepang. Selain itu gelaran IMX 2024 akan semakin meriah dengan dukungan co-sponsor IMX 2024 yaitu Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker dan Wetshine. Selain itu didukung penuh oleh juga oleh Pemerintah Indonesia melalui Government Partner IMX yaitu Kementrian Perindustrian Republik Indonesia dan Kementrian Pariwisata dan Industri Kreatif.

Ajang series ini akan menggagas konsep baru dengan tema POP UP Little Tokyo, dimana akan menempatkan para pengunjung secara bergiliran dapat masuk melihat atmosfer Tokyo melalui skena otomotif dalam 6 unit mobil JDM yang sudah dikurasi secara khusus oleh team NMAA salah satu nya yaitu salah satunya tentunya Mitsubishi Evolution IX Saber milik Vincent Mergonoto mobil modifikasi yang sukses menjadi sorotan dan membanggakan Indonesia di ajang Osaka Auto Messe 2024 dengan keindahan corak batik hokokai. 6 mobil tersebut juga akan didukung dari sejumlah brand ternama yang hadir juga membawa berabagai promo terbaik di kota Surabaya.. 6 mobil tersebut akan juga didukung dari sejumlah brand ternama yang hadir juga membawa berabagai promo terbaik di Surabaya. 

IMX 2024 Surabaya Akan Menghadirkan Enam mobil JDM Terbaik Dengan Konsep Pop Up Little Tokyo!

Acara ini tidak hanya menawarkan konsep unik dari Pop Up Little Tokyo, tetapi juga menghadirkan serangkaian acara yang tak kalah menarik untuk para pengunjung menghabiskan waktu nya sambil menunggu buka puasa. Mulai dari mengikuti IMX Talk Show bersama para pembicara dari NMAA, Gofar Hilman, Ifan Ramadana, Edward Tanzil;, Coaching Clinic With Community; Peluncuran Merchandise Terbatas IMX; dan Peluncuran salah satu mobil IMX Super Giveaway 2024 hingga kegiatan seperti Community Iftar (Buka Bersama) dan Auction & Charity selain acara acara yang seru para pengunjung bisa mendapatkan mendapatkan produk lifestyle kenamaan mulai dari velg, audio set, hingga berbagai merchandise menarik dengan cara  membeli Sticker Raffle Pack dengan design IMX terbaru seharga Rp 25.000 dimana setiap pembeli sticker tersebut akan mendapatkan kupon raffle yang akan diundi untuk mendapatkan produk produk terbaik.

Road To IMX 2024 Surabaya : Pop Up Little Tokyo Setiap momennya dirancang untuk menyatukan para penggemar modifikasi dan pecinta otomotif. Acara ini menjadi wadah yang sempurna untuk memperkuat komunitas dan merayakan keberagaman industri modifikasi di Jawa Timur. Dengan berbagai kegiatan yang seru, para peserta tidak hanya akan mendapatkan pengalaman yang memuaskan secara otomotif, tetapi juga merasakan ikatan yang erat dalam sebuah perayaan yang menyenangkan dan berarti.

Dalam kesempatan yang berharga ini, Team IMX 2024 akan membuka penjualan tiket Pre Sale 1 dengan harga khusus untuk 3 Days Pass dan 1 Day Pass dengan harga menarik untuk Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024 Big Bang yang akan digelar  4-6 October nanti  di ICE, BSD. Penjualan tiket Pre Sale batch pertama ini akan dijual terbatas dan serentak secara online pada 30 Maret 2024 nanti melalui website www.imx.events. IMX 2024 akan memberikan akses lebih awal kepada para penggemar modifikasi untuk mendapatkan tiket dengan harga terbaik dan tidak perlu kuatir kehabis tiket nantinya untuk merasakan pengalaman luar biasa di expo yang akan datang.

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 18 Mar 2024 | 14:12 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

imxotomotifberitamobilModifikasiNMAA
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family