Gaspol Roadtrip 2021
Promo Gaspol Roadtrip 2021

Jokowi: Sekarang Beli Mobil Harus Inden, Kalau Mau Cepet Bisa Trade In di Garasi.id

19 Apr 2021 | 13:01 WIB

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) resmi membuka pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang kali ini digelar secara hybrid. Dalam sambutannya, ia berharap industri otomotif bisa segera bangkit dari pandemi COVID-19.

"Kami ingin industri otomotif segera bangkit setelah diterpa pandemi COVID-19. Segera mempekerjakan lebih banyak lagi tenaga kerja serta ikut menggerakkan industri UMKM dan menaikkan ekspor kita ke negara-negara lain," kata Jokowi yang dilansir dari kumparan, Jakarta, Kamis (15/4).

Jokowi: Sekarang Beli Mobil Harus Inden, Kalau Mau Cepet Bisa Trade In di Garasi.id

Foto : Agus Suparto

Industri otomotif, yang menjadi salah satu penggerak ekonomi, kata Jokowi, harus segera akselerasi. "Karena di sini banyak pelaku usaha dalam negeri dari hulu hingga hilir. Keterlibatan UMKM dalam rantai pasok juga perlu ditambah. Tentu saja yang paling penting adalah peningkatan jumlah tenaga kerja dari masyarakat lokal," imbuhnya.

Sementara itu, pemerintah pun berupaya untuk menciptakan iklim investasi yang menarik dengan adanya UU Cipta Kerja dan Indonesia Investment Authority.

"Ini diharapkan memberikan kemudahan dan kepastian ke investor. Kami juga relaksasi pajak untuk mendongkrak penjualan dan daya beli untuk mendorong adanya permintaan dan bisa menggerakkan industri otomotif kita," paparnya.

Jokowi: Sekarang Beli Mobil Harus Inden, Kalau Mau Cepet Bisa Trade In di Garasi.id

Waspada 

Sementara itu, Jokowi juga mengutip laporan IHS Markit yang memperlihatkan bahwa Purchasing Manager Index (PMI) sudah berada di angka 53 persen. "Kalau dari BI sudah ada di angka 55, padahal sebelum pandemi itu 51. Ini menunjukkan ada lompatan naik di atas normal,"

Namun, ia menginstruksikan para pelaku industri untuk tetap waspada. Jangan sampai tren positif ini justru kembali terganggu dengan angka COVID-19 yang kembali naik.

"Banyak negara lain yang sudah turun dan anjlok angkanya, tapi karena enggak hati-hati melompat lagi. Ini yang harus diwaspadai," tutupnya.

Melihat pernyataan Jokowi yang mengharuskan konsumen untuk inden dalam pembelian mobil baru, ada alternatif lain nih Sahabat yang bisa ditempuh. Yaitu dengan Trade-in mobil lama kamu dengan yang baru. 

Jokowi: Sekarang Beli Mobil Harus Inden, Kalau Mau Cepet Bisa Trade In di Garasi.id

Di Garasi.id dari tanggal 5 April sampai dengan 31 Mei 2021 ada promo Ramadhan yang bertajuk GASPOL Roadtrip. Dalam promo ini Garasi.id bersama Blibli.com meluncurkan program Trade-in dimana konsumen yang ingin memiliki sebuah mobil baru bisa menjual mobil lamanya melalui Garasi.id.

Keuntungan Trade-in

Jika melakukan Trade-in di Garasi.id? Salah satunya adalah prosesnya yang cepat, bisa dilakukan dimanapun. Hanya cukup foto, dan menulis deskripsi lalu upload di Garasi.id. Bagaimana harga beli mobil bekas kalian? Tentunya kami akan melakukan penilaian terhadap mobil kamu. Jika memang masuk dengan kriteria kami, mobil kamu akan kami hargai dengan nilai yang pantas seperti di pasaran.

Jokowi: Sekarang Beli Mobil Harus Inden, Kalau Mau Cepet Bisa Trade In di Garasi.id

Lalu kamu tinggal cari mobil baru yang sesuai dengan keinginan kamu. Jika semua tahapan dan proses tukar tambah mobil bekas sukses. Kamu akan mendapatkan benefit bonus detailing sebesar 1jt. Banyak detailing berkualitas di Garasi.id yang bisa kamu pakai untuk kebutuhan mobil kesayangan kamu.

Selain program Trade-in mobil lama dengan mobil baru, Garasi.id juga meluncurkan program yang tidak kalah menarik bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan mobil. Untuk menambah dan merawat mobil kamu ada beberapa servis unggulan yang bisa didapatkan melalui Garasi.id. Antara lain adalah :

Jokowi: Sekarang Beli Mobil Harus Inden, Kalau Mau Cepet Bisa Trade In di Garasi.id

Pastinya merawat mobil bukan hanya tentang eksteriornya saja, yang paling vital adalah perawatan untuk kesehatan mesin mobil kamu. Antara lain :

Semua layanan perawatan yang bisa kamu temui di Garasi.id adalah hasil kerjasama Garas.id bersama 7 partner ternama seperti HD Care Care, Cika Cika Motor, Honda Internusa, Honda Tangerang, Ziebart, Bengkel Bos, Mobil Lubricants .Tidak hanya lengkap dan dilakukan oleh partner terpercaya saja, konsumen juga berhak mendapatkan diskon hingga 50% setiap melakukan perawatan mobil di periode promo GASPOL Roadtrip ini.

Ditulis oleh ANJAR
Terakhir diupdate: 19 Apr 2021 | 13:01 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

gaspolroadtrip2021tradeinpromoramadhan2021garasiidbliblijasaservisiims2021