Touring Dan Wisata, Jadi Ajang Kebersamaan KOmunitas AXSES
Touring Dan Wisata, Jadi Ajang Kebersamaan Komunitas AXSES

KEMERIAHAN 1st Anniversary AXSES Community

14 Feb 2023 | 08:12 WIB

AXSES Community merayakan Anniversary yang ke 1 di Villa Damin, Trawas, Kabupaten Mojokerto tanggal 11-12 Februari 2023. Bertema kan (Satukan Tekad, Untuk AXSES yang Lebih Kuat).


AXSES Community singkatan dari (Avanza Xenia SEduluran Selawase) merupakan sebuah komunitas yang didasari oleh kecintaan otomotif pengguna kendaraan roda empat tipe Avanza & Xenia. AXSES sendiri terbentuk tanggal 02 Februari 2022 dan dideklarasikan pada tanggal 27 Februari 2022 di Sidoarjo Jawa Timur, yang mana sampai saat ini telah memiliki 50 member aktif dari berbagai kota di Indonesia.


Keseruan Member AXSES Community

Keseruan Member AXSES Community


AXSES Community sendiri mengusung tema kekeluargaan, sesuai dengan tag line (Seduluran Selawase), kami selalu membawa anggota keluarga untuk ikut hadir dalam berbagai kegiatan. sehingga dalam berkomunitas ini merupakan satu kesatuan keluarga, bukan hanya komunitas kaum individual saja.


Pada hari pertama acara Anniversary ini dimulai dengan pembacaan doa dan tahlil, sebagai wujud syukur atas  pencapaian dan kekompakan member selama 1 tahun ini. Selanjutnya sambutan dari ketua umum AXSES yaitu om Anas, "menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran member beserta keluarga dalam memeriahkan event Anniversary kali ini."


Pengurus Berkomitmen Memajukan AXSES Menjadi Lebih Kompak

Pengurus Berkomitmen Memajukan AXSES Menjadi Lebih Kompak


Kegembiraan terasa makin meriah, saat prosesi potong tumpeng dari om Bams, selaku (perwakilan dari pendiri) diserahkan kepada om Anas, yg disertai menyanyikan lagu ulang tahun bersama member semua.


Kebahagiaan Keluarga Member AXSES Community

Kebahagiaan Keluarga Member AXSES Community


Hari kedua acara dilanjutkan berwisata bersama di (Kendi Pitoe), yang berjarak 500m dari villa, menghibur anak-anak bermain dan berenang di kolam wisata, setelah dirasa puas bermain, acara dilanjutkan kembali ke villa untuk  makan siang bersama yg diselingi dengan mini game untuk semua member AXSES, tidak lupa sebelum pulang menyampaikan pesan, kesan dan doa penutup agar perjalanan pulang selamat sampai tujuan.


Sponsor Ikut Andil Menyukseskan Anniversary AXSES Community

Sponsor Ikut Andil Menyukseskan Anniversary AXSES Community


Dan kami tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada sponsor Internal (member AXSES) & External (Garasi.id). Sehingga acara Anniversary ini berjalan dengan lancar dan meriah. Besar harapan kami dengan adanya event ini dapat senantiasa mempererat silaturahmi antar member dan lebih banyak bekerjasama dengan antar sponsor.


Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 14 Feb 2023 | 14:44 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

beritaotomotifkomunitasanniversaryaxsescommunitysidoarjo
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family