Kredit Kilat Garasi.id
Kredit Kilat Garasi.id

Beli Mobil Pre-Owned Online Semakin Untung. Ini Keunggulan Beli Mobil Pre-Owned di Garasi.id

21 Nov 2020 | 11:00 WIB

Seiring dengan perkembangan teknologi dan maraknya e-commerce di Indonesia, banyak pelanggan yang mulai berpindah ke transaksi online untuk memudahkan pencarian barang, salah satunya mobil. Tentunya membeli mobil secara online tidak sama dengan membeli barang ritel lainnya.

Membeli mobil secara online berarti Sahabat dapat mengurus biodata dan pengajuan kredit secara online tanpa harus repot-repot mengunjungi dealer atau showroom. Tentu saja untuk mengecek kondisi mobil, Sahabat dapat langsung datang ke dealer atau showroom yang bersangkutan dan melakukan test drive atau mengecek langsung.

Beli Mobil Pre-Owned Online Semakin Untung. Ini Keunggulan Beli Mobil Pre-Owned di Garasi.id

Saat ini mobil seakan menjadi barang kebutuhan wajib bagi sebagian orang di Indonesia. Bagaimana tidak, dengan naik mobil perjalanan akan lebih nyaman, terhindar dari panas, debu dan polusi di jalan. Membeli mobil pre-owned bisa menjadi pilihan untuk menghemat biaya. Sekarang pun tersedia pilihan untuk membeli mobil secara online yang tentu akan semakin memudahkan proses pemilihan hingga pembelian mobil.

Salah satu situs yang menawarkan fasilitas jual-beli mobil secara online adalah Garasi.id Bahkan tidak tanggung-tanggung, ada 5 keuntungan sekaligus yang bisa didapatkan apabila melakukan transaksi jual-beli serta kredit mobil pre-owned melalui Garasi.id, yakni:

1. Koleksi mobil yang lengkap

Beli Mobil Pre-Owned Online Semakin Untung. Ini Keunggulan Beli Mobil Pre-Owned di Garasi.id

Koleksi mobil yang ada di katalog Garasi.id begitu lengkap. Ada 62 merek mobil yang tersedia, hingga ada kategori Mobil Pilihan dimana mobil dalam kategori tersebut memiliki usia mobil yang muda, kilometer tempuhnya rendah, hingga sudah terinspeksi lebih dari 160 titik pengecekan.

2. Fitur pencarian yang detail dan lengkap

Beli Mobil Pre-Owned Online Semakin Untung. Ini Keunggulan Beli Mobil Pre-Owned di Garasi.id

Mencari mobil yang diinginkan dari sekian banyaknya koleksi mobil tersebut juga sangat mudah. Garasi.id menyediakan filter pencarian yang lengkap dan detail meliputi nama merek, tahun, harga, hingga daerah. Selain itu, spesifikasi mobil akan ditampilkan secara detail saat mobil pilihan diklik. Informasi itu tentu akan menjadi pertimbangan penting untuk memutuskan mobil mana yang akan dibeli. 

3. Fitur Perbandingan Mobil 

Beli Mobil Pre-Owned Online Semakin Untung. Ini Keunggulan Beli Mobil Pre-Owned di Garasi.id

Jika dihadapkan dengan lebih dari satu pilihan mobil sehingga harus membandingkannya, maka Garasi.id juga menyediakan fitur perbandingan mobil untuk mempermudah proses membandingkan pilihan. Saat dua atau lebih mobil dibandingkan, maka informasinya akan sama-sama ditampilkan secara sejajar mulai dari harga, lokasi, spesifikasi, hingga performa. Membandingkan pilihan mobil mana yang akan dibeli pun menjadi begitu mudah.

4. Mudahnya proses transaksi

Beli Mobil Pre-Owned Online Semakin Untung. Ini Keunggulan Beli Mobil Pre-Owned di Garasi.id

Setelah menemukan mobil yang diinginkan dan tinggal melakukan pembayaran, maka proses ini juga sangat mudah. Tidak hanya pembayaran secara cash saja yang bisa dilakukan. Garasi.id juga menawarkan fasilitas kredit mobil pre-owned online sehingga akan memudahkan proses transaksi untuk segera bisa mengendarai mobil impian. Tenang, Garasi.id juga bekerjasama dengan partner leasing terpercaya dan memiliki reputasi sangat baik sehingga transaksi lebih aman dan nyaman.

5. Pelayanan terbaik 

Beli Mobil Pre-Owned Online Semakin Untung. Ini Keunggulan Beli Mobil Pre-Owned di Garasi.id

Jika menemukan kesulitan dalam bertransaksi di Garasi.idl, tidak perlu cemas karena Clara siap membantu dengan senang hati. Nantinya customer service akan memberikan arahan untuk mengatasi masalah yang dihadapi secara langsung. Jika masih bingung saat melakukan transaksi pembayaran, Clara akan menuntun tahap demi tahap proses pembelian mobil hingga tuntas. 

Beli mobil pre-owned? Garasi.id tempatnya!

Untuk urusan membeli mobil bekas berkualitas Sahabat bisa memilih situs jual beli mobil bekas online yang terpercaya seperti Garasi.id. Membeli mobil bekas di Garasi.id, Sahabat bisa membeli mobil bekas dengan cara kredit dan menikmati promo #RayakanKebersamaan dengan periode waktu 16 November - 31 Desember 2020. Pada promo ini Sahabat bisa membeli Mobil Pilihan menggunakan pembiayaan dari BCA Finance secara kredit mengunakan layanan Kredit Kilat dengan DP Ringan 25% dan juga Proteksi Kemerdekaan dari BCA Insurance. 

Bukan Cuma Mobil Baru, Di Garasi.id Beli Mobil Bekas Bisa Kredit

Mobil Pilihan

Mencari mobil bekas berkualitas memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar apalagi itu dilakukan seorang diri. Dengan adanya Mobil Pilihan Garasi.id pastinya akan membantu kamu untuk menghemat waktu. Karena Mobil Pilihan Garasi.id adalah koleksi mobil yang mempunyai kualitas terbaik seperti halnya usia mobil muda, kilometer rendah, Inspeksi menyeluruh, dan juga bebas banjir dan bebas tabrakan. 

Kredit Kilat

Dengan fitur Kredit Kilat kamu bisa mengajukan pembiayaan kredit mobil lebih mudah. Hebatnya lagi, kamu hanya memerlukan waktu kurang dari 2 menit untuk bisa mengetahui kredit kamu memenuhi kriteria atau tidak. Dengan keunggulan tersebut, Garasi.id menjadi satu-satunya marketplace jual beli mobil bekas yang berani memberikan kredit mobil tercepat.

Nah gimana Sahabat, sudah dapat pencerahan tentang membeli mobil bekas secara kredit bukan? jadi tunggu apalagi, Untuk informasi lebih lanjut Sahabat juga bisa hubungi Officer Garasi.id atau Chat WA langsung di +62-817-0250-888 atau email di [email protected]. Segera temui mobil impianmu di Garasi.id.

Foto: Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 21 Nov 2020 | 11:00 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

garasiidgarasimobilbekasmobilpreownedjualbelimobilbekas
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family