Anniversary Digelar Memperingati Hari Ulang Tahun Komunitas Tercinta
Anniversary Digelar Memperingati Hari Ulang Tahun Komunitas Tercinta

Keren, Anniversary Ke-2 GASRUKGANK Banten Sukses Dan Pecah

07 Mar 2023 | 15:27 WIB

Keren, event Anniversary ke 2 GASRUKGANK Banten dengan tags line "Two Years Two Golden" yang di gelar Minggu, 5 Maret 2023 di Mall Ciputra tepatnya di jalan Citra Raya Boulevard, Kabupaten Tangerang, Banten sukses dan luar biasa. Ini menjadi sebuah pembuktian kepada masyarakat luas akan arti kebersamaan yang ditunjukkan oleh para komunitas mobil GASRUKGANK Banten.


Ratusan modifikators dari komunitas, klub, single figther dan para pengunjung mall memadati perayaan event Anniversary GASRUKGANK Banten. Tercatat sebanyak 700 pengunjung hadir, 85 peserta kontes modifikasi mobil dan 104 peserta modifikasi motor dengan berbagai varian berjajar rapi dalam kegiatan perayaan Anniversary GASRUKGANK Banten kali ini.


Keren, Anniversary Ke-2 GARUKGANK Banten Sukses Dan Pecah

Event yang di mulai sejak pukul 09.00 wib hingga malam mampu menjadi perhatian para pengunjung seJabodetabek dan wilayah luar Jabodetabek. Kegiatan ini di isi dengan kontes modifikasi mobil, audio battle, doorprize, fun games, models, potong tumpeng sebagai tanda GASRUKGANK Banten Anniversary yang ke 2 dan berlanjut di iringi dengan hiburan live music band serta live music DJ mampu menyatukan para modifikators dari berbagai klub.


Meski cuaca kabupaten Tangerang di guyur hujan sejak pagi hingga sore hari, tidak menyurutkan tekad kebersamaan para komunitas untuk datang berkumpul memeriahkan perayaan Anniversary komunitas mobil dan motor kontes yang diadakan secara bersamaan. Gasruk! Gank! Gasruk! Gank!, yell.. yell.. yang diteriakkan secara kompak dari semua pengurus maupun member GASRUKGANK Banten membuat suasana pecah dan saling menyemangati.


Keren, Anniversary Ke-2 GARUKGANK Banten Sukses Dan Pecah


Di tengah-tengah event, semakin pecah saat dimulainya iringan kontes mobil dengan modifikasi suara audio, suara knalpot dan gaya stance. Kebanggaan ditunjukkan dari setiap komunitas klub mobil dengan show off yang bertemakan Japan Domestic Market (JDM), Street Racing, Hellaflush, VIP, Sleeper, Retro, OEM Look dan masih banyak aliran lainnya.


Keren, Anniversary Ke-2 GARUKGANK Banten Sukses Dan Pecah


Malam hari sebelum penutupan, pengurus anniversary memberikan penghargaan maupun sertifikat dan pembagian hadiah untuk pemenang kontes komunitas mobil dan motor yang hadir. Lalu ditutup oleh MC dengan suguhan live music DJ yang membuat suasana malam makin meriah dan keren.


Keren, Anniversary Ke-2 GARUKGANK Banten Sukses Dan Pecah


Irwan Nawawi sebagai ketua chapter dari komunitas GASRUKGANK Banten sangat bahagia di hari Anniversary GASRUKGANK yang ke 2 tahun, dan tidak habis pikir kalau acara anniversary semeriah ini, semoga dasar dari event anniversary ini menjadi semangat dan antusias kepada semua tamu undangan dan para komunitas seluruh Indonesia.


Irwan menuturkan "Harapan kedepannya tambah erat ikatan persaudaraannya, tali silaturahmi antar sesama member GASRUKGANK semakin terjaga, selalu sukses dan lancar dalam segala kegiatan. Baik dalam kegiatan hobi seperti modifikasi mobil, kopdar dan kegiatan touring. Selalu mengedepankan hal positif dan membantu menjaga nama baik pengendara mobil, serta memberikan kesan baik bagi masyarakat luas tentang modifikasi mobil Indonesia."


Keren, Anniversary Ke-2 GARUKGANK Banten Sukses Dan Pecah

Terima kasih atas kebersamaan dan kehangatan yang terjalin diantara kita, serta dukungan semua pihak baik member, masyarakat, klub mobil dan motor serta sponsor yang mendukung penuh acara event Anniversary GASRUKGANK Banten. Adapun sponsor yang menyukseskan event ini antara lain Gudang Garam, Pegadaian, Samurai Kurobushi, Popotoan, My Garage, Garasi.id beserta sponsor internal maupun eksternal yang telah ikut berpartisipasi.


Keren, Anniversary Ke-2 GARUKGANK Banten Sukses Dan Pecah


Tanpa dukungan dari sponsor, kami tidak akan mampu menyukseskan event ini hingga mampu mendapat perhatian yang besar dari berbagai instansi otomotif. Dalam bekerja sama, kami mengerti bahwa pihak pengurus masih memiliki banyak kekurangan. Namun, kami bekerja keras untuk menutup kekurangan tersebut. Harapan besar kedepannya suatu hari nanti dapat bekerjasama kembali dengan sponsor besar lainnya.


Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 26 Jul 2023 | 18:28 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

otomotifkomunitasmodifikasianniversarygasrukganktangerangbanten
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family