Keseruan Anniversary SSCI Jatim yang ke - 9!
Keseruan Anniversary SSCI Jatim yang ke - 9!

Keseruan Anniversary SSCI Jatim yang ke - 9!

24 Sep 2024 | 10:04 WIB

Acara ulang tahun komunitas mobil pasti memberikan kesan mendalam bagi setiap anggota komunitas. Salah satunya acara peringatan 9th Anniversary SSCI  (Suzuki Splash Club Indonesia) Chapter Jawa Timur, dengan bertemakan "Together Menuju Satu Dekade ", yang dilaksanakan di Dira Kencong, Kab Jember, Jawa Timur selama 2 hari pada tanggal 21 - 22 September 2024 kemarin.


Keseruan Anniversary SSCI Jatim yang ke - 9!


Kegiatan peringatan 9th Anniversary SSCI Community tersebut, Alhamdulillah telah terlaksana dengan baik dan lancar yang diikuti oleh puluhan anggota SSCI Community yang berasal dari Jawa Timur. Tak luput serta keluarga para anggota SSCI juga mengikuti acara peringatan 9th Anniversary SSCI.


Keseruan Anniversary SSCI Jatim yang ke - 9!


Acara demi acara berlangsung dengan penuh keakraban dan kehangatan silaturahmi. Diawali dengan sambutan, pemainan game dan hiburan sehingga kebersamaan antar anggota berjalan semakin akrab. Memasuki acara inti, di sambut oleh Ketua SSCI Jawa Timur yaitu Agung F menyatakan "Di tahun ke 9 berdirinya SSCI JATIM ini, semoga semakin solid dan sukses kedepannya, Semoga SSCI Chapter Jatim kedepan tetap menjadi barometer SSCI Nasional". Kami keluarga besar SSCI Chapter Jawa Timur mengucapkan terimakasih banyak atas support dan partisipasinya dalam penyelenggaraan anniversary ke 9 tahun, semoga support yang diberikan oleh Garasi.id bermanfaat untuk semua member serta Garasi.id kedepannya semakin sukses. Senang dan bangga bisa bekerja sama dengan Garasi.id.


SSCI "Brotherhood, Touring & Sharing"

Ditulis oleh RAFI MALIK
Terakhir diupdate: 24 Sep 2024 | 12:13 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

suzukisuzuki splashSSCI Jawa Timuracara komunitas
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family