BlackAuto Battle Selalu Mengusung Semangat Inovatif
BlackAuto Battle Selalu Mengusung Semangat Inovatif

Keseruan Arek-Arek Suroboyo Dalam Perang Modifikasi BlackAuto Battle 2023

04 Jul 2023 | 15:05 WIB

Djarum BlackAuto Battle sudah menjadi trend setter dunia modifikasi Indonesia, kali ini gelaran kontes modifikasi diselenggarakan di kota kedua arek-arek Surabaya. Setelah sukses minggu lalu, BlackAuto Battle Surabaya 2023 diselenggarakan di Grand City Mall Surabaya, pada 1 Juli 2023 dibanjirkan dengan puluhan mobil modifikasi yang unik, keren dan totalitas.


Keseruan Arek-Arek Surabaya Dalam Perang Modifikasi BlackAuto Battle 2023


BlackAuto Battle Surabaya 2023 tidak hanya tentang meningkatkan performa kendaraan, tetapi juga tentang mengubah penampilan eksterior dan interior mobil agar menjadi sesuatu yang unik. Banyak modifikasi mobil mengikuti kategori culture dan contest meliputi perubahan bodi mobil, penambahan spoiler, penggantian velg, pemasangan lampu neon, pengubahan warna cat, dan peningkatan sistem audio.


Keseruan Arek-Arek Surabaya Dalam Perang Modifikasi BlackAuto Battle 2023


BlackAuto Battle Surabaya 2023 disuguhkan puluhan mobil keren, bermesin kencang dan berbagai kategori kontes. Mulai dari Blackauto Modify, Black Out Loud, hingga Blackauto Dyno Test. Kontes modifikasi mobil kali ini berlangsung cukup kompetitif dan diwarnai dengan mobil-mobil JDM (Japanese Domestic Market), EDM (European Domestic Market), serta USDM (United States Domestic Market).


Keseruan Arek-Arek Surabaya Dalam Perang Modifikasi BlackAuto Battle 2023


Keramaian Grand City Mall semakin heboh dalam sesi Blackshot. Banyak pengunjung dan peserta hingga photographer profesional mengikuti lomba foto model yang digelar BlackXperience. Gelaran kontes modifikasi ini juga menyuguhkan berbagai activity seru, mulai dari booth BlackXperience dengan berbagai game simulator, booth merchandise dan Black Market. Selain itu Sahabat bisa menikmati keseruan berfoto dengan booth kamera 360.


Keseruan Arek-Arek Surabaya Dalam Perang Modifikasi BlackAuto Battle 2023


Gimana Sahabat? BlackAuto Battle selalu membawa keseruan, dan suasana yang luar biasa kan! buat Sahabat pecinta modifikasi harus ikuti keseruan BlackXperience. Kamu bisa cek live report serta keseruan BlackAuto Battle berikutnya di Ibukota Daerah Istimewa Yogyakarta yang terkenal dengan Sultan atau Keraton tanggal 21 Oktober 2023.


Sampai jumpa di BlackAuto Final Battle 2023 di Yogyakarta!


Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 04 Jul 2023 | 18:15 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

beritaotomotifdjarumblackblackexperienceblackautomodifyblackoutloudblackautodynotestmallsummareconserpongtangerangselatangrandcitymallsurabayayogyakartablackutobattle2023
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family