Indonesia Mobilio Community Turut Ramaikan Acara Buka Bersama & Bakti Sosial
Indonesia Mobilio Community Turut Ramaikan Acara Buka Bersama & Bakti Sosial

Komunitas MOBILITY Region Solo Gelar Buka Puasa & Bakti Sosial

19 Apr 2023 | 09:14 WIB

Embrio Mobility terbentuk dari diskusi panjang di salah satu forum terbesar di Indonesia dan akhirnya terbentuk pada tanggal 01 April 2014. Moto MOBILITY adalah Family Fun & Community dibuat berdasarkan karena Mobilio adalah mobil keluarga dan MOBILITY tidak hanya sebagai tempat berkumpul pengguna Mobilio tapi juga tempat berkumpul yg menyenangkan bagi seluruh keluarga pemilik Mobilio.


Seiring berjalannya waktu, Mobility terlihat sudah makin besar & seiring dengan penjualan mobilio yg luar biasa laku, sehingga sudah terbentuk menjadi beberapa Region di seluruh Indonesia, salah satunya yaitu MOBILITY Region Solo. Mobilio Indonesia Community biasa disebut dengan MOBILITY adalah Komunitas terbesar di Indonesia bagi para pengguna Honda Mobilio dengan member kurang lebih 5.000 member yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.


Keluarga Mobility Sukses Memeriahkan Acara Dengan Saling Bersilaturahmi
Keluarga Mobility Sukses Memeriahkan Acara Dengan Saling Bersilaturahmi


Salah satu bagian dari keluarga besar Mobility adalah MOBILITY Region Solo, komunitas pengguna Honda Mobilio di wilayah Solo Raya (Surakarta, Boyolali, Sukoharjo, Wonogiri, Klaten, Sragen dan Karanganyar). Salah satu program kerja pengurus pusat & pengurus wilayah Mobility adalah Buka Puasa & Bakti Sosial MOBILITY Wilayah Jawa Tengah & D.I Yogyakarta yang diadakan setiap bulan puasa sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh member MOBILITY Wilayah Jawa Tengah & D.I Yogyakarta akan menyelenggarakan acara dengan target 300 member yang bisa menghadiri acara.


Semua Member Mobility Hadir Atas Dasar Kepedulian Penuh Keikhlasan

Semua Member Mobility Hadir Atas Dasar Kepedulian Penuh Keikhlasan


Tepatnya hari Sabtu tanggal 15 April 2023 di Swiss-Belinn Saripetojo Hotel Solo, Alhamdulillah kegiatan buka bersama & bakti sosial MOBILITY wilayah Jawa Tengah - D.I Yogyakarta berlangsung  lancar dan khidmat penuh kebersamaan antar member. Acara ini dihadiri oleh para member yang membawa keluarga untuk mendukung kegiatan sosial. Tidak hanya buka bersama, panitia juga menyiapkan agenda penting dalam acara yaitu.


  • Melaksanakan program pengurus pusat MOBILITY.
  • Melaksanakan program pengurus wilayah Jawa Tengah & D.I Yogyakarta
  • Ajang silaturahmi antar member MOBILITY.
  • Bakti sosial MOBILITY wilayah Jateng - DIY kepada anak yatim piatu.


Kegiatan Bakti Sosial

Komunitas Mobility Berikan Santunan Anak Yatim Piatu


Menurut Ketua Mobility region Solo Elfas Kurnia Seputro, "kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi setelah hampir dua tahun tidak mengadakan acara besar secara offline karena pandemi Covid-19. Semoga momen bersama ini bisa mengobati rindu antar member sekaligus kumpul-kumpul bersama keluarga."


"Semoga MOBILITY semakin berkembang, selalu mengedepankan silaturahmi untuk lebih kompak, solid dan bersatu, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, menjalin kerjasama dengan wilayah dan komunitas lain," Elfas menambahkan.


Komunitas MOBILITY Region Solo Gelar Buka Puasa & Bakti Sosial


Terima kasih atas kesempatan luar biasa ini untuk mengizinkan kami menerima sponsor baik dari internal maupun eksternal, berkat dukungan sponsor kegiatan buka bersama & bakti sosial ini bisa terlaksana dengan baik. Adapun sponsor nya adalah Honda Solo Baru, HSR Wheels, TKB Group Indonesia, Fortune Motor Sport, Elkaros Advertising, Mobility Apparel, Swiss-Belinn Hotel dan Garasi.id


Harapan besar pensponsoran ini memungkinkan kami untuk melihat betapa hebatnya layanan bagi komunitas otomotif menjadi lebih mudah, dikenal dan menjadi berkah untuk semua masyarakat Indonesia.


Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 15 Mei 2023 | 09:29 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

otomotifkomunitasmobilioindonesiacommunitysolobukabersamabaktisosialmobilityfamilyfun
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family