Bambang Soesatyo Siap Menjadi Ketua Dewan Komite NMAA Demi Mendukung Industri  Modifikasi Otomotif Nasional
Bambang Soesatyo Siap Menjadi Ketua Dewan Komite NMAA Demi Mendukung Industri Modifikasi Otomotif Nasional

Konsisten Mendukung Industri Otomotif Indonesia, Bamsoet menjadi Ketua Dewan Komite Asosiasi Aftermarket Nasional

24 Jan 2022 | 11:30 WIB

Bambang Soesatyo Ketua MPR Republik Indonesia, berkomitmen untuk terus memajukan industri otomotif nasional, khususnya industri modifikasi Indonesia. Sebagai bentuk komitmen tersebut Bambang Soesatyo akan menjadi Ketua Dewan Komite  National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) periode 2022-2023 dimana akan memberikan kontribusi, dan tentunya arahan dalam membawa industri modifikasi Indonesia menjadi primadona di dalam negeri dan tentunya membawa berbagai produk modifikasi lokal ke pasar Internasional.


Konsisten Mendukung Industri Otomotif Indonesia, Bamsoet menjadi Ketua Dewan Komite Asosiasi Aftermarket Nasional

Bamsoet Saat Melakukan Sambutan Di IMX 2021



Untuk diketahui, Bamsoet, telah berulang kali hadir dan memberikan dukungan dalam kegiatan expo Indonesia Modification Expo, event terbesar untuk industri modifikasi nasional. Bamsoet juga sempat menjadi brand ambassador industri modifikasi Indonesia pada tahun 2020. Bambang Soesatyo juga seorang modifikator handal yang juga memiliki koleksi berbagai kendaraan modifikasi yang dibangun dan dikomandani langsung olehnya. Bahkan beberapa karya modifikasi yang dibuat meliputi berbagai gaya modifikasi seperti: Hot Rod style, Classic, hingga Car Recreation Modification.


"Dengan adanya asosiasi industri modifikasi seperti NMAA ini, saya berharap ini bisa mewadahi anak-anak muda kreatif. Dalam sudut pandang kami ini tidak hanya sebatas hobi, tetapi menjadi suatu industri kreatif yang harus terus didukung dan dimajukan, terlihat berbagai merek Indonesia yang sudah go internasional, seperti: KARMA Bodykit, DNZ Wheels, dan berbagai merek lokal lainnya." Ujar Bambang Soesatyo. 


Sejalan dengan hal itu, NMAA Indonesia sendiri selaku asosiasi yang bergerak di industri modifikasi dan aftermarket terus simultan memberikan berbagai dorongan agar industri terus bergerak. Indonesia Modification Expo (IMX) salah satunya, event yang menjadi tonggak dan puncak dari setiap produk industri aftermarket di Indonesia ini terus berbenah ke arah yang lebih baik, sejak 2018 mulai digelar, hingga pandemi terjadi pada tahun 2020 dan 2021, IMX tetap mengadakan event beradaptasi dengan metoda virtual demi industri tetap bergulir. Pada tahun 2022 ini IMX akan segera dijadwalkan digelar offline, tentunya dengan berbagai penyesuaian prokes nantinya.


Konsisten Mendukung Industri Otomotif Indonesia, Bamsoet menjadi Ketua Dewan Komite Asosiasi Aftermarket Nasional

Event Modifikasi Mobil Yang Selalu Ditunggu Banyak Penggemar



"Kami di NMAA hendak menyampaikan terima kasih sebesarnya kepada Bpk. Bambang Soesatyo yang berkenan menjadi Ketua Dewan Komite NMAA Indonesia, dengan arahan beliau kami yakin industri ini akan semakin maju, dan tentunya sejalan dengan visi misi awal yang diusung NMAA, yaitu konsisten memajukan industri otomotif Nasional," Andre Mulyadi, Founder NMAA menambahkan.


Kegiatan demi kegiatan akan kembali dihadirkan oleh NMAA sepanjang 2022 ini, dimulai dengan kick off yang akan segera diadakan 27 Januari nanti, dimana akan disampaikan berbagai agenda sepanjang tahun NMAA, yang rencana akan dihadiri oleh Dewan Komite NMAA serta para anggota dan member NMAA serta rekan-rekan media, hingga gelaran puncak Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022 yang akan digelar 1-2 October di Hall A, Jakarta Convention Center nanti. 


Viva Otomotif Indonesia!


Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 24 Jan 2022 | 11:30 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

eventotomotifIMX2022NMAABamsoet