Live Modz Challenge 'JDM War' Siap Meramaikan IMX 2024!
Live Modz Challenge 'JDM War' Siap Meramaikan IMX 2024!

Live Modz Challenge 'JDM War' Siap Meramaikan IMX 2024!

28 Agt 2024 | 09:47 WIB

Jakarta, 27 Augustus 2024 - IMX Live Modz Challenge, bagian dari rangkaian acara Indonesia Modification Expo & Lifestyle (IMX) 2024, kembali hadir dengan tema "JDM War". Sebagai salah satu program modifikasi otomotif paling sukses yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2014, Live Modz Challenge telah menjadi wadah eksplorasi modifikasi yang unik di tengah maraknya kontes modifikasi di Indonesia. Program ini juga telah mendapatkan berbagai apresiasi, termasuk penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).


Dalam beberapa tahun terakhir, sektor modifikasi otomotif telah menjadi bagian integral dari lima sektor manufaktur yang mendapat prioritas pengembangan dari Presiden Joko Widodo dalam mempersiapkan Indonesia memasuki era Revolusi Industri 4.0. Oleh karena itu Live Modz berupaya memotivasi para pelaku industri modifikasi untuk memberikan dampak ekonomi yang signifikan bagi masyarakat.


Om Mobi dengan Mitsubishi 3000GT

Om Mobi dengan Mitsubishi 3000GT


Tahun 2024, Live Modz Challenge "JDM War" tidak hanya menampilkan persaingan antar car enthusiast, tetapi juga melibatkan peran aktif berbagai elemen industri, termasuk bengkel modifikasi besar seperti Prabuss AutoWorks. Kompetisi kali ini mempertemukan tiga tokoh terkenal di dunia otomotif Indonesia: Fitra Eri, Om Mobi dari MotoMobi TV, dan Ridwan Hanif. Ketiganya akan bersaing dalam memodifikasi mobil-mobil legendaris JDM dengan batasan ketat untuk tidak keluar dari pakem-pakem modifikasi JDM.

Andre Mulyadi selaku Project Director IMX, Live Modz Challenge selalu menjadi ajang yang menunjukkan kreativitas dan keahlian para modifikator terbaik Indonesia. Tahun ini, dengan tema "JDM War", kami ingin menampilkan bagaimana modifikasi JDM bisa dieksplorasi dan tetap mempertahankan kualitas modifikasi yang sempurna. Seluruh mobil hasil modifikasi ketiga peserta akan ditampilkan secara eksklusif di IMX 2024. Kami yakin acara ini akan menjadi tontonan seru dan memberikan atmosfir baru bagi para pengunjung yang hadir di IMX 2024" Ucap nya.


Pada tahap awal di bengkel Prabuss AutoWorks, Fitra Eri, Om Mobi, dan Ridwan Hanif melakukan undian untuk menentukan mobil yang akan mereka modifikasi. Hasil undian menempatkan Fitra Eri dengan Nissan Silvia S14, Ridwan Hanif dengan Toyota Supra MK4, dan Om Mobi dengan Mitsubishi 3000GT. Ketiganya akan memodifikasi mobil tersebut sesuai dengan tema "JDM War" yang diangkat tahun ini.


Fitra Eri dengan Nissan Silvia S14

Fitra Eri dengan Nissan Silvia S14

Penilaian akan dilakukan oleh tim juri yang salah satunya adalah Edy ‘Vertue’, Punggawa Spesialis Interior dari Vertue Concept. Tim juri ini akan menentukan siapa yang layak menjadi pemenang dalam kontes modifikasi terbesar di Indonesia tahun ini, dengan kehadiran juri lainnya yang akan segera diumumkan.


"Kompetisi ini bukan hanya tentang siapa yang bisa membuat modifikasi paling spektakuler, tetapi juga tentang bagaimana para modifikator mampu menjaga keaslian dan nilai dari setiap mobil yang mereka ubah. "JDM War" menantang mereka untuk tidak hanya berpikir kreatif tetapi juga tetap setia pada pakem-pakem modifikasi JDM" Ujar Edy ‘Vertue’


Selain itu, IMX 2024 juga akan menyajikan berbagai aktivitas menarik lainnya. Pengunjung akan berkesempatan memenangkan 3 unit mobil melalui Super Giveaway, menikmati penawaran khusus untuk produk aftermarket dan modifikasi, serta mengunjungi area khusus yang menampilkan gaya hidup otomotif. Bagi para kolektor, IMX Toys & Diecast Expo akan menjadi surga tersendiri.


Dengan dukungan penuh dari pemerintah dan co-sponsor terkemuka seperti Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker, dan Wetshine Care, IMX 2024 semakin memantapkan posisinya sebagai event otomotif terbesar dan paling bergengsi di Indonesia.


Fitra Eri, Om Mobi, Ridwan Hanif

Fitra Eri, Om Mobi, Ridwan Hanif


Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dan kolaborasi dari sejumlah tokoh otomotif dan selebriti ternama, seperti Gofar Hilman, Arief Brata, Raffi Ahmad dengan Rans Entertainment, Fitra Eri, Garasi Drift, Ridwan Hanif, dan Motomobi.


Semakin diperkuat juga dengan dukungan dari sejumlah brand ternama yang menjadi mitra resmi. Di kategori Car Brand Partner, Wuling, Honda dan Toyota turut berkontribusi, sementara BCA hadir sebagai Banking Partner.


IMX 2024 akan menghadirkan berbagai program menarik seperti Ultimate Builders, Battle Of The Light, IMX Garage Sale, IMX Auction, IMX Supergiveaway Car, IMX Community Meetup, IMX Lifestyle Magnet, IMX Exclusive Release, Sneaker Auction, hingga IMX Reels Competition, yang semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjung.


IMX Presale Ticket 3 kini telah dibuka dengan penawaran diskon khusus untuk jenis tiket 3 Days Pass dan 1 Day Pass. Tiket presale batch ketiga ini menawarkan kesempatan langka untuk mendapatkan akses penuh ke semua kegiatan spektakuler selama acara IMX 2024.


Live Modz Challenge 'JDM War' Siap Meramaikan IMX 2024! Dapatkan Tiket IMX 2024 Sekarang!

Penjualan tiket ini terbatas dan tersedia serentak melalui website resmi www.imx.events. Dengan membeli tiket presale 3, Anda tidak hanya memastikan tempat Anda di acara otomotif terbesar tahun ini, tetapi juga menikmati harga spesial sebelum tiket resmi dijual. Jangan lewatkan momen istimewa ini, dan jadilah bagian dari keseruan IMX 2024!



Tentang NMMA

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) adalah asosiasi modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia. NMAA adalah adalah pelopor yang menyatukan 3 pilar industri otomotif, yakni APM (Agen Pemegang Merek) kendaraan, aftermarket, serta modifikator dan komunitasnya. NMAA berdiri sejak 24 Maret 2016, lewat kick-off perdana yang dihadiri para pecinta modifikasi dari seluruh Indonesia. Sebagai asosiasi modifikasi, NMAA memiliki tujuan untuk membawa industri kreatif modifikasi Indonesia naik ke level yang lebih tinggi dan diperhitungkan dunia internasional.


Selain menyuarakan visi-misi yang sama lewat beragam kegiatan yang didukung ahli-ahli berpengalaman, NMAA juga mencetak regulasi, standarisasi dan juga menggelar Indonesia Modification & Lifestyle Expo sejak 2018 yang menjadi saran dan prasarana untuk berbagai produk dan pelaku industri otomotif dan modifikator untuk terus bertumbuh serta naik level ke level yang lebih tinggi.

Ditulis oleh ALVINA NURHALIZA
Terakhir diupdate: 28 Agt 2024 | 09:47 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

imx2024JDMWarEventotomotifmodifikasiOmMobiRidwanHanifFitraEri
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family