Mobil sport
Mobil sport

5 Mobil-Mobil Sport Mewah Harga di Bawah 1 Milyar yang Bisa Kamu Miliki

11 Sep 2020 | 10:01 WIB

Bagi Sahabat yang berencana membeli mobil sport dalam waktu dekat, kami ucapkan selamat. Mengapa, karena setelah membeli mobil sport, kamu akan merasakan bagaimana teknologi otomotif di puncak tertinggi. Performa mesin mengesankan dipadu handling presisi akan menjadi sajian utama pada mobil sport. 

5 Mobil-Mobil Sport Mewah Harga di Bawah 1 Milyar yang Bisa Kamu Miliki

Mobil sport bukanlah mobil biasa seperti yang kita lihat di jalanan sehari-hari. Mobil sport adalah mobil yang dirancang khusus untuk memiliki kecepatan di atas rata-rata dengan menerapkan performa dan desain yang mengesankan. Segala hal yang disematkan pada mobil ini memang ditonjolkan untuk memanfaatkan fungsi aerodinamis.

Tidak salah apabila mobil Ultra High-End ini dibanderol dengan harga sangat tinggi karena segala fitur sudah tersemat lengkap untuk meningkatkan sensasi berkendara. Sehingga benar saja bahwa mobil ini hanya bisa dimiliki oleh beberapa orang saja. Yang terlintas di benak kita ketika berbicara tentang mobil sport yaitu mobil yang identic dengan kemewahan, teknologi canggih, kecepatan tinggi dan segala fitur kenyamanan lainnya. 

5 Mobil-Mobil Sport Mewah Harga di Bawah 1 Milyar yang Bisa Kamu Miliki

Untuk mereka yang hidup bergelimang harta, meminangnya bukanlah masalah. Namun, untuk sebagian dari kita yang kurang beruntung dari segi kemapanan rasanya mustahil bisa memilikinya. Sebagai contoh, Ferrari dan Lamborghini yang banyak dimiliki para artis tanah air dibanderol dengan harga miliaran per unitnya. Bahkan, harga yang setinggi langit tersebut setara dengan dua atau lebih mobil kelas biasa. Untuk itu, tidak salah rasanya jika kita berharap pada hadirnya mobil sport murah di pasaran kita. Yuk kita simak beberapa mobil sport mewah yang memiliki harga dibawah 1 miliar.

Toyota GT 86

Siapa tak kenal dengan perusahaan mobil Toyota, yang mana Toyota GT 86 akan dihadirkan sebagai mobil sport murah andalannya. Nama GT86 ini telah ramai diperbincangkan para penikmat mobil sport. Tak hanya tampilan eksteriornya yang hadir dengan desain memukau, tetapi juga sistem permesinannya telah diakui karena ketangguhannya.

5 Mobil-Mobil Sport Mewah Harga di Bawah 1 Milyar yang Bisa Kamu Miliki

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.500 untuk meluncurkan tenaga sebesar 130 hp. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi baik manual maupun otomatis dengan 6 percepatan. Tentu sangat membanggakan rasanya melaju dengan mobil keren dengan tampilan eksterior yang modern yang berpadu dengan bentuk lampu utama yang bulat dan grill yang bergaya klasik. Untuk membawa pulang mobil sport dari Toyota ini Sahabat harus mengumpulkan dana sekitar 500 juta-an.

Honda Crz

Mungkin, nama Honda Crz kurang begitu familiar karena kalah mentereng dengan mobil sport lainnya. Justru, mobil inilah yang bisa memenuhi ekspektasi kamu para pemburu mobil sport murah.

5 Mobil-Mobil Sport Mewah Harga di Bawah 1 Milyar yang Bisa Kamu Miliki

Selain hadir dengan desain sporty, performanya didukung oleh kecanggihan mesin hybrid yang tentunya irit bahan bakar. Bila dibandingkan dengan jenis mobil sport lainnya memang performanya masih kalah tetapi lihatlah kelebihan lain dari sisi desain interior maupun eksterior yang menawan dan dilengkapi berbagai fitur canggih lainnya. Agar mobil ini bisa menjadi milik kamu, harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni 270 - 350  juta saja.

Subaru Impreza

Setelah sebelumnya berbicara tentang Honda Crz yang notabane pabrikan Jepang, nama berikutnya pun masih berasal dari Negeri Sakura. Mobil yang dimaksud bernama Subaru Impreza yang mana mobil ini telah terkenal karena kiprahnya di Rally dan seringkali menyabet gelar juara. Sahabat tidak perlu meragukannya sebagai mobil sport murah yang handal.

5 Mobil-Mobil Sport Mewah Harga di Bawah 1 Milyar yang Bisa Kamu Miliki

Mobil dengan sistem penggerak 4WD pada rodanya dilengkapi mesin tangguh 2500 cc ditambah turbo untuk memberikan suntikan tenaga hingga 300 tenaga kuda. Tenaga yang dihasilkan ini sudah cukup untuk membuatnya melejit mencapai 0-100 km/jam hanya dalam 5 detik. Untuk bisa menikmati tipe terbarunya, yaitu Impreza STi, kamu harus menyiapkan budget 680 juta-an.

Subaru Brz

Masih berkaitan dengan keluaran Subaru, mobil sport murah selanjutnya yaitu Subaru Brz. Mobil ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang mendambakan sebuah mobil sport dengan harga murah namun lebih mengedepankan aspek penampilan yang sporty daripada performanya. Kita bisa mengenalnya sebagai mobil sedan coupe yang dengan karakter sporty.

5 Mobil-Mobil Sport Mewah Harga di Bawah 1 Milyar yang Bisa Kamu Miliki

Tidak hanya penampilan, mesin Boxer special Subaru 2000 cc telah disematkan sebagai penghasil 200 tenaga kuda yang membuatnya mampu dipacu 0-100 km/jam hanya dalam 9 detik. Untuk menebusnya dari showroom, kocek yang perlu kamu berkisar 470  juta rupiah.

Honda Civic Type R FK8

Mobil honda civic type R ini sebenarnya sudah diproduksi sejak tahun 1997, dan sampai sekarang sudah menghasilkan generasi kelima yang mulai diproduksi sejak tahun 2017. Untuk keluaran terbaru honda civic type R ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.0L, dengan daya maksimal yang dihasilkan adalah 310 PS untuk keluaran Amerika dan 320 PS untuk keluaran Eropa. Sedangkan untuk mobil honda civic type R Indonesia sendiri memiliki daya maksimal mencapai 306 PS.

5 Mobil-Mobil Sport Mewah Harga di Bawah 1 Milyar yang Bisa Kamu Miliki

Dengan tipe transmisi yang digunakan adalah manual 5 percepatan, sehingga sudah dapat dipastikan performa mesin mobil honda civic type R sport ini akan sangat dahsyat. Bagi Sahabat yang sekiranya mungkin sangat suka dengan tipe – tipe mobil sport, maka mobil honda civic type R akan sangat cocok. Untuk mendapatkan mobil sport yang memiliki waktu tercepat di Sirkuit Nürburgring inim kamu harus menyiapkan dana sekitar 800 juta-an.

VW Scirocco GTS

Jika selera kamu beralih ke mobil sport murah pabrikan eropa, cobalah untuk melirik VW Scirocco GTS. Mobil ini menjadi pilihan tepat bagi para pecinta mobil sport bergaya Eropa dimana gaya sedan hatchback dan bodynya bersudut tajam seolah memperlihatkan bahwa mobil ini berperforma tinggi.

5 Mobil-Mobil Sport Mewah Harga di Bawah 1 Milyar yang Bisa Kamu Miliki

Tidak jauh beda dengan tampilannya yang menarik, mesin yang disertakan pun tidak main-main karena tenaga yang dihasilkan hingga 210 kuda dari mesin 2000 ccnya. Karena hadir dengan bobot yang relatif kecil, jangan heran kalau mobil keren ini mampu melaju 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 6,5 detik sedangkan top speed-nya 246 km/jam. Dari beberapa fakta tersebut, cukup jelas bahwa banderol 350 juta-an rupiah yang dipatok tergolong murah di kelas mobil sport.

5 Mobil-Mobil Sport Mewah Harga di Bawah 1 Milyar yang Bisa Kamu Miliki

Nah itulah beberapa 5 mobil sport untuk kamu yang ingin merasakan bagaimana teknologi otomotif di puncak tertinggi, performa mesin mengesankan dipadu handling presisi. Selain mobil-mobil tersebut,Sahabat juga bisa mendapatkan mobil sport lainnya seperti Mercedes-Benz E Class, Lexus, Porsche, BMW dan lainnya di dalam koleksi mobil High-End Garasi.id. Yuk cek mobil yang bisa memacu adrenalin mu sekarang.

Foto: Garasi.id

Ditulis oleh RIZKY YUNIHARTO
Terakhir diupdate: 11 Sep 2020 | 10:11 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

tipsbelimobilbekasmobilbekasmurahjualmobilmurahjualbelimobilonlinejualbelionlinemobilonlinegarasiidotomotifberkualitasmobilbekasjualbelijabodetabek
Kontak email [email protected]
Nomor WA 081522550888
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family