ITZC Surabaya Ikut Berpatisipasi Aktif Memajukan Otomotif Nasional
ITZC Surabaya Ikut Berpatisipasi Aktif Memajukan Otomotif Nasional

Merayakan Hari Jadi ITZC (Indonesia Type Z Community) Ke 13 "Menembus Batas Perbedaan"

13 Sep 2022 | 11:00 WIB

Gelaran Anniversary ke 13 ITZC (Indonesia Type Z Community) Surabaya yang dilaksanakan di Cafe Archery X10 Juanda Sidoarjo 11 September 2022 berhasil mempererat komunitas lebih solid.


Mulai pagi pukul 09:00 WIB para member ITZC Surabaya dan para undangan sudah mulai berdatangan dan berkumpul di lokasi acara dan tak kurang dari 50 undangan lintas komunitas diundang dan hadir di acara Anniversary Ke 13 ITZC Surabaya kali ini.


ITZC Surabaya Ikut Berpatisipasi Aktif Memajukan Otomotif Nasional

ITZC Surabaya Sebagai Organisasi Mobil Honda Yang Baik Dan Positif


Acara juga menampilkan show off yang diikuti dari 8 unit mobil dari perwakilan beberapa lintas komunitas yang ikut berpartisipasi di acara ini salah satunya adalah member dari KOMOSI (Komunitas Otomotif Indonesia).  Terselenggara acara ini atas kerjasama ITZC dengan para sponsor dan partisipasi lintas komunitas yang ikut mensukseskan acara Anniversary Ke 13 ITZC Surabaya.


Acara demi acara terlaksana dengan baik dari pembukaan hingga pembagian doorprize serta dihibur dengan acara musik sehingga acara berlangsung ramai dan penuh kebersamaan. Selain itu acara ini juga dihadiri oleh ketua ITZC Surabaya Om Dhimas Sewenk, perwakilan FK3O Om Wawan dan Indonesian Community Om Mustain Asgaft.


Kontes Mobil Jadi Sorotan Komunitas

Kontes Mobil Jadi Sorotan Komunitas


Acara Anniversary Ke 13 ITZC Surabaya sukses berkat kerjasama dari sponsor Indihome, JACCS MPM Finance, Indocafe, Ina Cookies, Scarico Muffler dan Garasi.id  serta partisipasi lintas komunitas sehingga terselenggara dengan baik, lancar dan tanpa ada halangan yang berarti, semoga acara ini dapat mempererat silaturahmi lintas komunitas pangkas Anang member dari KOMOSI serta Daihatsu Terios Nusantara.


Ditulis oleh ALDY SURYA
Terakhir diupdate: 02 Nov 2022 | 13:59 WIB
Bagikan

Kata kunci pencarian

beritaotomotifkomunitasanniversaryFK3OITZCsurabaya
Logo Garasi.id
Copyright © 2024 PT. Digital Otomotif Indonesia.
All Rights Reserved
Member Of 
Blibli
 Family